Prilly Latuconsina ( @prillylatuconsina96 ) Instagram Profile

prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina

  • 4.6k posts
  • 27.3m followers
  • 1.8k following

Prilly Latuconsina Profile Information

He’s sweet like caramel macchiato. Makes my life taste a little sweeter.

He’s sweet like caramel macchiato. Makes my life taste a little sweeter.

82,609 630 7 hours ago

Advertisements

Selfie asal pencet... bosen gak sampe-sampe 🤯

Selfie asal pencet... bosen gak sampe-sampe 🤯

301,410 1,730 18 hours ago
Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Dari kemarin nangis dan takut jadi satu karena selalu ingat Papaku adalah orang yang selalu shalat di Masjid. Dalam keadaan mendesak aja tetap harus cari Masjid. Lalu dengan adanya kejadian seperti ini rasanya takut melihat dia pergi ke Masjid 😭 tapi balik lagi mengingat “Hasbunallahu Wa Ni’mal Wakiil” cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baiknya Sandaran. Semoga kita semua, apapun Agamanya, Apapun Rasnya, Dimanapun tempat tinggalnya, semoga kita selalu di Lindungi oleh Allah SWT. Aamiin.
(TERRORISM HAS NO RELIGION!, We are MUSLIMS and our religion ISLAM is all about PEACE, CHARITY & BROTHERHOOD)
#prayforchristchurch 
#fightislamophobia 
#stopislamophobia

Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Dari kemarin nangis dan takut jadi satu karena selalu ingat Papaku adalah orang yang selalu shalat di Masjid. Dalam keadaan mendesak aja tetap harus cari Masjid. Lalu dengan adanya kejadian seperti ini rasanya takut melihat dia pergi ke Masjid 😭 tapi balik lagi mengingat “Hasbunallahu Wa Ni’mal Wakiil” cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baiknya Sandaran. Semoga kita semua, apapun Agamanya, Apapun Rasnya, Dimanapun tempat tinggalnya, semoga kita selalu di Lindungi oleh Allah SWT. Aamiin.
(TERRORISM HAS NO RELIGION!, We are MUSLIMS and our religion ISLAM is all about PEACE, CHARITY & BROTHERHOOD)
#prayforchristchurch
#fightislamophobia
#stopislamophobia

210,649 708 17 March, 2019

Advertisements

He’s so beautiful. 
Senyuman yang ada di wajahnya mencerminkan Islam yang sebenarnya. Damai dan penuh cinta. 
Semoga saya bisa meninggal dengan keadaan yang baik seperti beliau, dalam keadaan suci karena masih terbasuh air whudu, harum dan yang pasti ingat kepada Allah Swt. Aamiin. 
#prayforchristchurch 
#fightislamophobia

He’s so beautiful.
Senyuman yang ada di wajahnya mencerminkan Islam yang sebenarnya. Damai dan penuh cinta.
Semoga saya bisa meninggal dengan keadaan yang baik seperti beliau, dalam keadaan suci karena masih terbasuh air whudu, harum dan yang pasti ingat kepada Allah Swt. Aamiin.
#prayforchristchurch
#fightislamophobia

180,298 950 17 March, 2019
To be beautiful means to be yourself. You don’t need to be accepted by others. You need to accept yourself. 💗

To be beautiful means to be yourself. You don’t need to be accepted by others. You need to accept yourself. 💗

212,206 1,269 16 March, 2019
So jadi selama ini aku rutin berolahraga seperti yang kalian liat di instagram aku, tapi aku juga susah banget buat tahan makan, udah ikut catering sehat tapi tetep makan yang lain dan nyemil, cuma jujur berat badan aku engga nambah karena emang aku usahain minum Slimilly, walaupun kelupaan suka gak rutin tapi at least sebelum tidur, supaya lemak yang kita makan bisa di proses sama ramuannya. Nah karena sekarang lagi gak shooting dan bisa fokus olahraga, aku minumnya sehari 4 kali, 15-20 menit sebelum makan dan sebelum tidur. Ini juga bagus banget buat yang lagi program hamil. Silahkan mencoba! Bisa kalian order lewat Shopee yaaa

So jadi selama ini aku rutin berolahraga seperti yang kalian liat di instagram aku, tapi aku juga susah banget buat tahan makan, udah ikut catering sehat tapi tetep makan yang lain dan nyemil, cuma jujur berat badan aku engga nambah karena emang aku usahain minum Slimilly, walaupun kelupaan suka gak rutin tapi at least sebelum tidur, supaya lemak yang kita makan bisa di proses sama ramuannya. Nah karena sekarang lagi gak shooting dan bisa fokus olahraga, aku minumnya sehari 4 kali, 15-20 menit sebelum makan dan sebelum tidur. Ini juga bagus banget buat yang lagi program hamil. Silahkan mencoba! Bisa kalian order lewat Shopee yaaa

257,461 1,767 15 March, 2019

Advertisements

Guitar : @jerricoevmusic

Guitar : @jerricoevmusic

144,838 818 15 March, 2019
Golden hour 🌇

Golden hour 🌇

306,391 1,867 14 March, 2019
The pain i feel today will be the strength i feel tomorrow! 💪🏻
#trx

The pain i feel today will be the strength i feel tomorrow! 💪🏻
#trx

162,949 571 14 March, 2019
Senyumin siapa ya ini? Lupa...

Senyumin siapa ya ini? Lupa...

259,811 1,506 13 March, 2019
Have fun when you workout and it won’t feel like work. 🔥💪🏻
@rizalsungkar248 
@indra.hrmwn07

Have fun when you workout and it won’t feel like work. 🔥💪🏻
@rizalsungkar248
@indra.hrmwn07

174,106 436 13 March, 2019
Yesterday at the studio! Feeling beyond happy that finally a “new music is in the making” with my amazingly talented Brazilian friends! I’ve been waiting for this moment for a long long time! And finally we did it! I can’t thank enough these bunch who put their hearts in this. We totally create something wonderful together. Can’t wait for all of you guys hear it! ❤️🔥

Yesterday at the studio! Feeling beyond happy that finally a “new music is in the making” with my amazingly talented Brazilian friends! I’ve been waiting for this moment for a long long time! And finally we did it! I can’t thank enough these bunch who put their hearts in this. We totally create something wonderful together. Can’t wait for all of you guys hear it! ❤️🔥

157,222 571 12 March, 2019