Ayu Tingting ( @ayutingting92 ) Instagram Profile

ayutingting92

Ayu Tingting

  • 7.3k posts
  • 32.5m followers
  • 858 following

Ayu Tingting Profile Information

Brownis manis πŸ₯°πŸ˜œ

Brownis manis πŸ₯°πŸ˜œ

3,782 69 4 minutes ago

Advertisements

Happy birthday syg ibow luv πŸ’—πŸ₯°

Happy birthday syg ibow luv πŸ’—πŸ₯°

37,242 620 1 hour ago
Morning kiss β€οΈπŸ˜‚

Morning kiss β€οΈπŸ˜‚

36,163 416 3 hours ago

Advertisements

Yyuuhhuuuuu u were singing so well my duet partner @ishashankvyas πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ€©πŸ’ƒπŸ‘ŠπŸ»πŸ’— Bateye kabhi na #hindisong #secondsong

Yyuuhhuuuuu u were singing so well my duet partner @ishashankvyas πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ€©πŸ’ƒπŸ‘ŠπŸ»πŸ’— Bateye kabhi na #hindisong #secondsong

63,313 1,075 7 hours ago
Kita sahurnya pesbuker @antv_official ❀️😜

Kita sahurnya pesbuker @antv_official ❀️😜

84,653 743 11 hours ago
With my duet partner hindi song @ishashankvyas woooowwwwww πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ’—πŸ’ƒπŸ€©Ae dil hai mushkil #firstsong

With my duet partner hindi song @ishashankvyas woooowwwwww πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ’—πŸ’ƒπŸ€©Ae dil hai mushkil #firstsong

108,108 1,486 15 hours ago

Advertisements

We ❀️ make up

We ❀️ make up

108,204 1,595 17 hours ago
Hallo guys :)
.
.
Ternyata bukan aku aja kan yg suka sama keripik ikan sambalado, gotik @zaskia_gotix juga suka banget cuma kalo dia dimakan langsung kalo aku sih makan dicamput nasi πŸ˜‰
.
.
Kalian team makan langsung atau makan pake nasi nih?
.
.
Ayo guys buruan order di @tingtingkuliner 😘

Hallo guys :)
.
.
Ternyata bukan aku aja kan yg suka sama keripik ikan sambalado, gotik @zaskia_gotix juga suka banget cuma kalo dia dimakan langsung kalo aku sih makan dicamput nasi πŸ˜‰
.
.
Kalian team makan langsung atau makan pake nasi nih?
.
.
Ayo guys buruan order di @tingtingkuliner 😘

40,657 411 18 hours ago
Pemutih andalan aku, Everwhite!
Putih Instant 1x Oles, Permanen setelah pakai rutin.
Kulit belang?? Bisa balik rata bahkan lebih cerah dari sebelumnya. Aman ya sudah BPOM.
Cussss order dan follow @everwhiteid @everwhiteid @everwhiteid ❀
.
.
Handled by @iconic_sister

Pemutih andalan aku, Everwhite!
Putih Instant 1x Oles, Permanen setelah pakai rutin.
Kulit belang?? Bisa balik rata bahkan lebih cerah dari sebelumnya. Aman ya sudah BPOM.
Cussss order dan follow @everwhiteid @everwhiteid @everwhiteid ❀
.
.
Handled by @iconic_sister

27,510 226 19 hours ago
Yuk pesbuker ramadan now di @antv_official πŸ™πŸ»πŸ˜

Yuk pesbuker ramadan now di @antv_official πŸ™πŸ»πŸ˜

71,644 439 21 hours ago
With babe doel...... neh anak betawi asli kerjaannye sembayang mengaji tapi jangan bikin die sakit hati πŸ˜„lu diberi sekali orang bisa mati πŸ˜œπŸ‘ŠπŸ» @si.rano πŸ‘πŸ»πŸ’ƒπŸ˜†

With babe doel...... neh anak betawi asli kerjaannye sembayang mengaji tapi jangan bikin die sakit hati πŸ˜„lu diberi sekali orang bisa mati πŸ˜œπŸ‘ŠπŸ» @si.rano πŸ‘πŸ»πŸ’ƒπŸ˜†

175,152 873 23 hours ago
Mundiyan songs πŸ’ƒπŸ‘πŸ» @ishashankvyas with @jldc_official75

Mundiyan songs πŸ’ƒπŸ‘πŸ» @ishashankvyas with @jldc_official75

235,211 2,470 19 May, 2019