Search Hashtag & User

#yuri Instagram Photos & Videos

yuri - 4.6m posts

Latest #yuri Posts

    Chaeyeon looks so confident and happy here :( I love her with my whole heart 💖💘💕💝💗💞

    Chaeyeon looks so confident and happy here :( I love her with my whole heart 💖💘💕💝💗💞
    28 2 11 minutes ago

    [HD PHOTOS] 181214 Dispatch Girl Group Maknae Christmas Party - IZ*ONE's Wonyoung

    [HD PHOTOS] 181214 Dispatch Girl Group Maknae Christmas Party - IZ*ONE's Wonyoung
    1,499 11 16 minutes ago

    "Baik sekarang waktunya makan, cepat keluarkan makanan kalian."
    .
    Gua langsung ngambil bekal yang gua masak tadi pagi begitu Kak Krystal nyuruh. Nasi, telur rebus, brokoli rebus, dan dada ayam panggang. Kaya yang disuruh panitia, gua bawa makanan sehat.
    .
    "Cepat habiskan makanan dalam 5 menit. Mulai dari sekarang."
    .
    Gua makan cepet banget, ya udah biasa gua kaya gini pas SMA. Tapi gu kasian sama maba samping gua, dia kesedak terus. Mana makanannya masih banyak banget.
    .
    Di menit ke 4 kira-kira, makanan gua udah abis. Tapi maba sebelah gua kaya yang udah gakuat gitu. Kasian deh pokoknya.
    .
    "Baik waktu habis, ada yan belum habis?"
    .
    Gua auto noleh ke maba samping gua tadi, dan bener aja dia udah gakuat kayanya. Otomatis gua nuker bekal gua yang udah abis sama bekal dia, dan dia kaya yang kaget gitu.
    .
    "Siap saya belum habis kak."
    .
    Teriak gua, abis itu gua noleh ke sekitar. Ternyata masih banyak yang belum habis, Kak Krystal langsung kesel dan marah-marah.
    .
    "Butuh waktu berapa lagi kalian untuk habisin bekal?" Tanya Kak Mark.
    .
    "Siap 5menit lagi"
    .
    gua jawab gitu sambil gemeteran juga, ya gimana ga gemeter? Kak Mark nanya sambil masang wajah marah gitu.
    .
    "Saya kasih kalian waktu 4 menit lagi, harus sudah habis. Maba yang sudah selesai makan, silahkan bantu maba yang belum selsai."
    .
    Gua langsung makan cepet-cepet, dan pas gua makan itu maba yang makanannya gua ambil tadi ngedeket ke gua dan bilang makasih, gua cuma senyum dan lanjutin makan.
    .
    Selesai makan, kegiatan berlanjut kaya biasanya. Hari ini ospek selesai jam 3 sore, karena kata kakak-kakak panitia besok bakal ada pensi, jadi maba disuruh siap-siap. Jadi maba dibagi jadi beberapa kelompok dan kelompok gua memutuskan untuk main band dan gua yang nyanyi, karena kebetulan banyak anak band di kelompok gua.
    .
    Selesai latihan, sekitar jam 8 malem pas gua mau pulang tiba-tiba aura di tempat gua nunggu taksi tuh jadi mencekam banget. Dan yang tambah serem adalah, ketika tiba-tiba ada yang manggil nama gua.
    .
    "Wendy,"
    .
    Asli gua merinding seketika, gua memberanikan diri noleh ke arah suara. Dan gua kaget, gua auto loncat indah dari tempat duduk gua. Ternyata disambing gua ada Vampir.
    .
    "Ngagetin anjir kak."

    "Baik sekarang waktunya makan, cepat keluarkan makanan kalian."
.
Gua langsung ngambil bekal yang gua masak tadi pagi begitu Kak Krystal nyuruh. Nasi, telur rebus, brokoli rebus, dan dada ayam panggang. Kaya yang disuruh panitia, gua bawa makanan sehat.
.
"Cepat habiskan makanan dalam 5 menit. Mulai dari sekarang."
.
Gua makan cepet banget, ya udah biasa gua kaya gini pas SMA. Tapi gu kasian sama maba samping gua, dia kesedak terus. Mana makanannya masih banyak banget.
.
Di menit ke 4 kira-kira, makanan gua udah abis. Tapi maba sebelah gua kaya yang udah gakuat gitu. Kasian deh pokoknya.
.
"Baik waktu habis, ada yan belum habis?"
.
Gua auto noleh ke maba samping gua tadi, dan bener aja dia udah gakuat kayanya. Otomatis gua nuker bekal gua yang udah abis sama bekal dia, dan dia kaya yang kaget gitu.
.
"Siap saya belum habis kak."
.
Teriak gua, abis itu gua noleh ke sekitar. Ternyata masih banyak yang belum habis, Kak Krystal langsung kesel dan marah-marah.
.
"Butuh waktu berapa lagi kalian untuk habisin bekal?" Tanya Kak Mark.
.
"Siap 5menit lagi"
.
gua jawab gitu sambil gemeteran juga, ya gimana ga gemeter? Kak Mark nanya sambil masang wajah marah gitu.
.
"Saya kasih kalian waktu 4 menit lagi, harus sudah habis. Maba yang sudah selesai makan, silahkan bantu maba yang belum selsai."
.
Gua langsung makan cepet-cepet, dan pas gua makan itu maba yang makanannya gua ambil tadi ngedeket ke gua dan bilang makasih, gua cuma senyum dan lanjutin makan.
.
Selesai makan, kegiatan berlanjut kaya biasanya. Hari ini ospek selesai jam 3 sore, karena kata kakak-kakak panitia besok bakal ada pensi, jadi maba disuruh siap-siap. Jadi maba dibagi jadi beberapa kelompok dan kelompok gua memutuskan untuk main band dan gua yang nyanyi, karena kebetulan banyak anak band di kelompok gua.
.
Selesai latihan, sekitar jam 8 malem pas gua mau pulang tiba-tiba aura di tempat gua nunggu taksi tuh jadi mencekam banget. Dan yang tambah serem adalah, ketika tiba-tiba ada yang manggil nama gua.
.
"Wendy,"
.
Asli gua merinding seketika, gua memberanikan diri noleh ke arah suara. Dan gua kaget, gua auto loncat indah dari tempat duduk gua. Ternyata disambing gua ada Vampir.
.
"Ngagetin anjir kak."
    45 2 20 minutes ago