Search Hashtag & User

#terusberimajinasi Instagram Photos & Videos

Latest #terusberimajinasi Posts

Advertisements

  • (@niasaadan) Instagram Profile @niasaadan
  • Alhamdulilah kesampean juga ya nak punya ondel2๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜dri yg takut gak ketulungan sma ondel2 dan sekarang dah berani sampai saat ini nge fans gak ketulungan sma ondel2
    Belakangan ini abang selalu main ondel2 hasil karya nya sendiri dri gulungan terpal punya Uncle nya di diriin di taroin sapu lidi di atas nya layak nya rambut ondel2, begitupun dgn gerobak nya dia bikin pake mobil polisi dia yg ban depan nya dah copot tinggal ban blakang aja di dorong2 layak nya gerobak lagu ondel2 buat keliling smbil nyalahin youtube lagu ondel2 yg durasi nya 30menit pake HP uma nya๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ itu kreasi imajinasi qmu yg terbaik nak๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ UMA IS PROUD OF YOU SAYANG๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    #wujudinondel2
    #sehatterusnak
    #terusberimajinasi
    #Loveumoreabang
    #3thn3blan
  • Alhamdulilah kesampean juga ya nak punya ondel2๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜dri yg takut gak ketulungan sma ondel2 dan sekarang dah berani sampai saat ini nge fans gak ketulungan sma ondel2
Belakangan ini abang selalu main ondel2 hasil karya nya sendiri dri gulungan terpal punya Uncle nya di diriin di taroin sapu lidi di atas nya layak nya rambut ondel2, begitupun dgn gerobak nya dia bikin pake mobil polisi dia yg ban depan nya dah copot tinggal ban blakang aja di dorong2 layak nya gerobak lagu ondel2 buat keliling smbil nyalahin youtube lagu ondel2 yg durasi nya 30menit pake HP uma nya๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ itu kreasi imajinasi qmu yg terbaik nak๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ UMA IS PROUD OF YOU SAYANG๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#wujudinondel2
#sehatterusnak
#terusberimajinasi
#Loveumoreabang
#3thn3blan
  •  18  0 5 August, 2018

Advertisements

Advertisements

  • (@hildadiana1) Instagram Profile @hildadiana1
  • Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School
  • Imajinasi Santri yang Addict Biologi, Saat Menjawab Soal UAS PPKn
    .
    .
    Nak, teruslah berimajinasi karena dlm catatan sejarah banyak tokoh terkenal menjadi legenda berkat imajinasinya yg luar biasa. Seperti imajinasimu pd lembaran ini. Istilah-istilah & konsep dalam PPkn dianalogikan dg istilah-istilah yg ada dlm Biologi. Ibu marah? Ya engga lah. Speechless
    .
    .
    Nak saat km baru kelas 9 SMP, ibu juga mendengar km punya imajinasi 'gila' ingin mengekstrak mayat karena menurutmu akan sayang sekali jika tubuh manusia yg kaya akan senyawa2 penting tidak dimanfaatkan untuk kehidupan selanjutnya. Terlepas dr pro-kontranya, bagi saya anak belia berimajinasi sedalam itu dg segala argumentasi logisnya, itu luar biasa. Speechless
    .
    .
    Nak teruslah berimajinasi, karna imajinasi adlh salah satu bahan bakar lahirnya ide-ide besar. Bermula dr imaji liarnya saat membayangkan sedang mengejar seberkas cahaya, seorg Einstein dikenal dunia dg Teori Relativitasnya. Dia jg pernah mengatakan, "Energi Mengikuti Imajinasi". Artinya sekali kita menanamkan imajinasi dlm fikiran kita, tubuh kita pun akan mencari jalan merealisasikan apa yg kita fikirkan. Tentu sbg muslim kontrol imajinasimu dg Iman. Karna dg iman sajalah imajimu bisa berbuah kebaikan
    .
    .
    So, thanks student, you remind me that with imagination, I am the master of my fate. Bener-bener nge-recharge semangat ibu gurunya untuk kembali memperjuangkan imajinasinya yg sempat terkubur dalam ๐Ÿ˜‡
    .
    .
    Btw, pendaftaran santri baru @ibadarrahman sudah dibuka loh dr tgl 29 okt kemarin, barangkali ada yang mau anak/saudara/ponakannya seperti santri cerdas sy satu ini, join aja yuks di Ibad hehe
    .
    .
    #gurubelajardrmurid
    #semuamuridsemuaguru
    #santricerdas
    #thepowerofimagination
    #thanksforremind
    #terusberimajinasi
  • Imajinasi Santri yang Addict Biologi, Saat Menjawab Soal UAS PPKn
.
.
Nak, teruslah berimajinasi karena dlm catatan sejarah banyak tokoh terkenal menjadi legenda berkat imajinasinya yg luar biasa. Seperti imajinasimu pd lembaran ini. Istilah-istilah & konsep dalam PPkn dianalogikan dg istilah-istilah yg ada dlm Biologi. Ibu marah? Ya engga lah. Speechless
.
.
Nak saat km baru kelas 9 SMP, ibu juga mendengar km punya imajinasi 'gila' ingin mengekstrak mayat karena menurutmu akan sayang sekali jika tubuh manusia yg kaya akan senyawa2 penting tidak dimanfaatkan untuk kehidupan selanjutnya. Terlepas dr pro-kontranya, bagi saya anak belia berimajinasi sedalam itu dg segala argumentasi logisnya, itu luar biasa. Speechless
.
.
Nak teruslah berimajinasi, karna imajinasi adlh salah satu bahan bakar lahirnya ide-ide besar. Bermula dr imaji liarnya saat membayangkan sedang mengejar seberkas cahaya, seorg Einstein dikenal dunia dg Teori Relativitasnya. Dia jg pernah mengatakan, "Energi Mengikuti Imajinasi". Artinya sekali kita menanamkan imajinasi dlm fikiran kita, tubuh kita pun akan mencari jalan merealisasikan apa yg kita fikirkan. Tentu sbg muslim kontrol imajinasimu dg Iman. Karna dg iman sajalah imajimu bisa berbuah kebaikan
.
.
So, thanks student, you remind me that with imagination, I am the master of my fate. Bener-bener nge-recharge semangat ibu gurunya untuk kembali memperjuangkan imajinasinya yg sempat terkubur dalam ๐Ÿ˜‡
.
.
Btw, pendaftaran santri baru @ibadarrahman sudah dibuka loh dr tgl 29 okt kemarin, barangkali ada yang mau anak/saudara/ponakannya seperti santri cerdas sy satu ini, join aja yuks di Ibad hehe
.
.
#gurubelajardrmurid
#semuamuridsemuaguru
#santricerdas
#thepowerofimagination
#thanksforremind
#terusberimajinasi
  •  63  11 6 December, 2017

Advertisements

  • (@widjaya68) Instagram Profile @widjaya68
  • "Aku ingin jadi ini, aku ingin jadi itu",suara riuh dikelas pagi tadi. Mereka sibuk berdiskusi tentang sebuah tokoh yang berkarakter yang akan mereka perankan sabtu besok. Saya hanya senyum dan senang melihat keaktifan mereka dalam menentukan peran. Saya sengaja tidak membatasi, menyuruh mereka memeragakan sesuai buku pelajaran. Saya sengaja ingin mereka bebas berimajinasi, berekspresi dan bertanggung jawab atas peran yang mereka pilih. Dengan begitu mereka akam senang hati masih membawakannya.
    .
    Pesan untuk anak-anakku. Kelak jika sudah mengerti, janganlah kaget dengan dunia ini. Beginilah dunia, penuh dengan sandiwara. Beginilah kehidupan, penuh dengan peran. Ada yang menjiwa dan ada juga yang sekedar pencitraan. Janganlah kaget anak-anakku.
    .
    Siapkan diri kalian sejak dini agar kalian tidak dicaci ataupun memaki. Berlapanglah, jadilah lunak namun tegas seperti batu karang yang tegas tidak bergeser walau diterpa ribuan kali oleh ombak besar. .
    Tetap semangat dan semoga kalian selalu sehat. #miraudhotuljannah #3b #bebasberkreasi #ayokreatif #terusberimajinasi
  • "Aku ingin jadi ini, aku ingin jadi itu",suara riuh dikelas pagi tadi. Mereka sibuk berdiskusi tentang sebuah tokoh yang berkarakter yang akan mereka perankan sabtu besok. Saya hanya senyum dan senang melihat keaktifan mereka dalam menentukan peran. Saya sengaja tidak membatasi, menyuruh mereka memeragakan sesuai buku pelajaran. Saya sengaja ingin mereka bebas berimajinasi, berekspresi dan bertanggung jawab atas peran yang mereka pilih. Dengan begitu mereka akam senang hati masih membawakannya.
.
Pesan untuk anak-anakku. Kelak jika sudah mengerti, janganlah kaget dengan dunia ini. Beginilah dunia, penuh dengan sandiwara. Beginilah kehidupan, penuh dengan peran. Ada yang menjiwa dan ada juga yang sekedar pencitraan. Janganlah kaget anak-anakku.
.
Siapkan diri kalian sejak dini agar kalian tidak dicaci ataupun memaki. Berlapanglah, jadilah lunak namun tegas seperti batu karang yang tegas tidak bergeser walau diterpa ribuan kali oleh ombak besar. .
Tetap semangat dan semoga kalian selalu sehat. #miraudhotuljannah #3b #bebasberkreasi #ayokreatif #terusberimajinasi
  •  33  0 10 April, 2017

Advertisements