#sanayaholic Instagram Photos & Videos

sanayaholic - 321 posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

    Happiest birthday to the most beautiful actress I know🌹 lots of love to you❤🎂
This day welcomed a genius like you into our world🌎, TV shows and web series would have been meaningless without your presence in it ✨ 
You are very sexy💋, cute😍 and talented that I always wonder how you combine both so skilfully in each role you act🌹❤
I'm and I'll be always your huge fan😘 you are mine inspiration bebo💕 enjoy your birthday and keep smiling☺ lots of love 🌹eat lots of cake🎂 happy birthday to the great actress sanu di 🔥💋❤🌹
One day I'll meet you☺ its mine dream to meet you ✨😘
I love you ❤ 
#sanayapithawalla #sanayaholic #birthdaygirl #birthdayofqueensanaya #warriorhigh #loveu #bebo #sanayapithawallapayal #25thbirthday #love #birthday #bornday ❤✨

    Happiest birthday to the most beautiful actress I know🌹 lots of love to you❤🎂
    This day welcomed a genius like you into our world🌎, TV shows and web series would have been meaningless without your presence in it ✨
    You are very sexy💋, cute😍 and talented that I always wonder how you combine both so skilfully in each role you act🌹❤
    I'm and I'll be always your huge fan😘 you are mine inspiration bebo💕 enjoy your birthday and keep smiling☺ lots of love 🌹eat lots of cake🎂 happy birthday to the great actress sanu di 🔥💋❤🌹
    One day I'll meet you☺ its mine dream to meet you ✨😘
    I love you ❤
    #sanayapithawalla #sanayaholic #birthdaygirl #birthdayofqueensanaya #warriorhigh #loveu #bebo #sanayapithawallapayal #25thbirthday #love #birthday #bornday ❤✨

    48 0 3 August, 2018

Top #sanayaholic posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

    Udah setahun lebih gue ngeladenin fans dd yg kesel klo dd ngupload ttg sanaya, entah itu dr mesir arab atau indianya sendiri. Gue kirain Indonesia gaakan kyk gini, eh ternyata SAMI MAWON. Malu gak sih? Doi berdua aja akrab kek getah karet, lengket. Sahabat dari bocah brooo. Masa lo, yang KATANYA Fans malah berantem. Okelah kalo lebih mengunggulkan idolanya itu wajar, tapi gakudu fitnah ini itulah. Sampe bilang sanaya pengen ngancurin karir drashti lah. Woy, mereka masuk ke dunia entertainment aja barengan. Dulu keluarga DD itu kolot, dia gadiizinin jd artis. Tp sanaya ngajak dia, dan berkat bantuan kakaknya yang ngebujuk orang tua DD berhasil direstui jadi selebriti top sampe sekarang. Dan mereka berdua QUEEEEEEN OF TELLYWOOOOOOD yaampun gue gemes bgt deh klo udh bahas soal ginian. Katanya fans, TAPI KESANNYA SIRIK BANGET LO HAHAHA. Pokoknya, mereka itu adik kakak lain emak lain bapak. Titik gapake koma apalagi tanda tanya! Jangan merusak citra DDIANS yang budiman ❤
Ps: sandra enjoy holiday together.
#sanayairani #drashtidhami #sanayadrashti #ddians #sanayaholic #sanayadrashtisoulsisters #DESTINYMAKESMETOBETHEIRFAN

    Udah setahun lebih gue ngeladenin fans dd yg kesel klo dd ngupload ttg sanaya, entah itu dr mesir arab atau indianya sendiri. Gue kirain Indonesia gaakan kyk gini, eh ternyata SAMI MAWON. Malu gak sih? Doi berdua aja akrab kek getah karet, lengket. Sahabat dari bocah brooo. Masa lo, yang KATANYA Fans malah berantem. Okelah kalo lebih mengunggulkan idolanya itu wajar, tapi gakudu fitnah ini itulah. Sampe bilang sanaya pengen ngancurin karir drashti lah. Woy, mereka masuk ke dunia entertainment aja barengan. Dulu keluarga DD itu kolot, dia gadiizinin jd artis. Tp sanaya ngajak dia, dan berkat bantuan kakaknya yang ngebujuk orang tua DD berhasil direstui jadi selebriti top sampe sekarang. Dan mereka berdua QUEEEEEEN OF TELLYWOOOOOOD yaampun gue gemes bgt deh klo udh bahas soal ginian. Katanya fans, TAPI KESANNYA SIRIK BANGET LO HAHAHA. Pokoknya, mereka itu adik kakak lain emak lain bapak. Titik gapake koma apalagi tanda tanya! Jangan merusak citra DDIANS yang budiman ❤
    Ps: sandra enjoy holiday together.
    #sanayairani #drashtidhami #sanayadrashti #ddians #sanayaholic #sanayadrashtisoulsisters #DESTINYMAKESMETOBETHEIRFAN

    529 17 26 August, 2017