#rayamondy Instagram Photos & Videos

rayamondy - 9.3k posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

    Terimakasih yang keingat #BCB part 628 (kalo gak salah) **** Mengabaikan peringatan dokter dan mengambil resiko, itu yang Raya lakukan manakala memutuskan membawa Amora ke rumah sakit. Ia yakin ancaman infeksi nosokomial pada Amora tak akan terjadi. 
Ia yakin bayinya itu kuat. 
Sekalipun semua dokter says NO. Raya tetep memutuskan YES! "Sayang... udah kenyang kan?" Raya menatap Amora. 
Amora tersenyum menatap Bundanya. Menggenggam telunjuk Bundanya erat. "Sekarang Amora temui Ayah ya? Kangen kan?" Lagi-lagi Amora senyum. "Kangen dong pastinya. Apalagi Ayah.... Amora kan kesayangan Ayah ya?" oceh Raya sambil berjalan mendekati ranjang Mondi dengan menggendong Amora. 
Ia berusaha mengajak Mondi bicara untuk kesekian kali. Ia berusaha mendekatkan Amora. Amora yang semula menolak telunjuk Mondi yang didekatkan padanya, lama-lama mau menggengamnya erat. 
Raya terharu melihatnya. "Hm.. Anak pintar." Raya menciumnya berulang kali. 
Saat Amora menangis kencang, Raya membiarkannya beberapa saat, berharap Mondi mendengar dan bangun karenanya. Bukankah ia paling mengkhawatirkan Amora?
Ia paling tak bisa lihat Amora menangis. ** . ** Raya sudah lelah dan hampir menyerah. Setelah membawa pulang Amora,  ia  kembali ke rumah sakit. 
Lunglai, ia sandarkan kepala di sisi ranjang MOndi hingga tertidur. 
Mimpi yang sama selalu ia alami, Mondi membelainya dan bertutur lirih dan lembut, meninabobokanya. *** 😂😂😂 Anggap aja langsung sadar 😊😁😁😁😁 Kalian #ramonlovers
ingatanya 👍👍👍👍 Terharu ada yg kangen #rayamondy 
Dan #amora 
#BilaCintaBohong

    Terimakasih yang keingat #BCB part 628 (kalo gak salah) **** Mengabaikan peringatan dokter dan mengambil resiko, itu yang Raya lakukan manakala memutuskan membawa Amora ke rumah sakit. Ia yakin ancaman infeksi nosokomial pada Amora tak akan terjadi.
    Ia yakin bayinya itu kuat.
    Sekalipun semua dokter says NO. Raya tetep memutuskan YES! "Sayang... udah kenyang kan?" Raya menatap Amora.
    Amora tersenyum menatap Bundanya. Menggenggam telunjuk Bundanya erat. "Sekarang Amora temui Ayah ya? Kangen kan?" Lagi-lagi Amora senyum. "Kangen dong pastinya. Apalagi Ayah.... Amora kan kesayangan Ayah ya?" oceh Raya sambil berjalan mendekati ranjang Mondi dengan menggendong Amora.
    Ia berusaha mengajak Mondi bicara untuk kesekian kali. Ia berusaha mendekatkan Amora. Amora yang semula menolak telunjuk Mondi yang didekatkan padanya, lama-lama mau menggengamnya erat.
    Raya terharu melihatnya. "Hm.. Anak pintar." Raya menciumnya berulang kali.
    Saat Amora menangis kencang, Raya membiarkannya beberapa saat, berharap Mondi mendengar dan bangun karenanya. Bukankah ia paling mengkhawatirkan Amora?
    Ia paling tak bisa lihat Amora menangis. ** . ** Raya sudah lelah dan hampir menyerah. Setelah membawa pulang Amora, ia kembali ke rumah sakit.
    Lunglai, ia sandarkan kepala di sisi ranjang MOndi hingga tertidur.
    Mimpi yang sama selalu ia alami, Mondi membelainya dan bertutur lirih dan lembut, meninabobokanya. *** 😂😂😂 Anggap aja langsung sadar 😊😁😁😁😁 Kalian #ramonlovers
    ingatanya 👍👍👍👍 Terharu ada yg kangen #rayamondy
    Dan #amora
    #BilaCintaBohong

    305 8 19 April, 2019

Advertisements

    Raya Mondy vs Andra Emon 😉 .
Mgkn ini yg di namakan jodoh (sinetron) pasti bertemu ,, walau sejauh apapun berusaha untuk pergi pd akhir nya akan pingsan di pangkuan mu juga..eeaaakk😁😂😂 #rayamondy #andraemon #ramonlovers

    Raya Mondy vs Andra Emon 😉 .
    Mgkn ini yg di namakan jodoh (sinetron) pasti bertemu ,, walau sejauh apapun berusaha untuk pergi pd akhir nya akan pingsan di pangkuan mu juga..eeaaakk😁😂😂 #rayamondy #andraemon #ramonlovers

    243 6 15 April, 2019
    Kaulah Cintaku❤Part 6🤗
Pagi itu raya sudah terbangun dari tidurnya,dan sekarang ia tengah bersiap² untuk Berangkat ke sekolahnya,setelah selesai raya pun segera menuruni tangga dan terlihat mamah dan papahnya sedang bersarapan
"Pagi mah,pah "sapa raya ketika sudah tiba dimeja makan "pagi sayang,ayo sarapan dulu,kamu mau roti atau nasi goreng" tanya fera "nasi goreng aja deh mah"jawab raya dan langsung dapat senyuman dari fera
~~~
Sementara disisi lain Hariman dan Rengganis pun ternyata sedang bersarapan "pah,ternyata wanita pilihan papah untuk menjadi istri mondy,ternyata baik dan cantik juga yah,mamah juga suka sama dia"ucap rengganis sembari tersenyum "iya dong mah,raya itu wanita yg baik dan ramah,papah yakin dia akan menjadi istri sekaligus menantu yg baik untuk mondy dan untuk kita"jelas hariman,rengganis pun hanya tersenyum "pagi,,ciee berduaan mulu nih" ucap seseorang yg tiba² mengagetkan,membuat hariman dan Rengganis menoleh "yaampun mondy kamu bikin mamah kaget aja"ucap Rengganis sedikit kesal "hehe maaf mah"mondy hanya cengar cengir dan ia pun langsung duduk dan mengambil roti yg sudah disediakan dimeja makan "oh ya mon,mamah mau ngomong sama kamu".."mau ngomong apa mah??"tanya mondy sambil mengunyah rotinya "mamah pengen kamu jemput raya dan antarkan ke sekolahnya"..
Uhuk..uhuk..uhuk..
Mendengar ucapan mamanya tiba² mondy langsung tersedak dan dengan cepat Rengganis mengambil air dan memberikannya kepada mondy,mondy pun langsung meminumnya,setelah selesai mondy pun berbicara "Aduh mah mondy kan mau ke kantor"ucap mondy dgn sebuah alasan "kamu hari ini tidak usah ke kantor"ucap hariman "tap-" ucapan mondy pun terpotong "udah mending kamu anterin raya aja ke sekolahnya,dia lebih penting dari segalanya mondy"lagi² hariman memotong pembicaraan Anaknya "iya sayang,kamu harus jagain raya,karena skrg raya udh jadi calon istri kamu dan dua minggu lagi kalian akan menikah" ucap rengganis "iya mah"mondy pun kembali memakan rotinya,dan ia terpaksa harus menuruti kemauan orang tuanya..
******
Cieee raya bakal dijemput sama cami nya (calon suaminya)😂kira² bagaimana reaksi raya ya???Like dan Komen nya ya🤗
#rayamondy#ramon
#cerbungramon

    Kaulah Cintaku❤Part 6🤗
    Pagi itu raya sudah terbangun dari tidurnya,dan sekarang ia tengah bersiap² untuk Berangkat ke sekolahnya,setelah selesai raya pun segera menuruni tangga dan terlihat mamah dan papahnya sedang bersarapan
    "Pagi mah,pah "sapa raya ketika sudah tiba dimeja makan "pagi sayang,ayo sarapan dulu,kamu mau roti atau nasi goreng" tanya fera "nasi goreng aja deh mah"jawab raya dan langsung dapat senyuman dari fera
    ~~~
    Sementara disisi lain Hariman dan Rengganis pun ternyata sedang bersarapan "pah,ternyata wanita pilihan papah untuk menjadi istri mondy,ternyata baik dan cantik juga yah,mamah juga suka sama dia"ucap rengganis sembari tersenyum "iya dong mah,raya itu wanita yg baik dan ramah,papah yakin dia akan menjadi istri sekaligus menantu yg baik untuk mondy dan untuk kita"jelas hariman,rengganis pun hanya tersenyum "pagi,,ciee berduaan mulu nih" ucap seseorang yg tiba² mengagetkan,membuat hariman dan Rengganis menoleh "yaampun mondy kamu bikin mamah kaget aja"ucap Rengganis sedikit kesal "hehe maaf mah"mondy hanya cengar cengir dan ia pun langsung duduk dan mengambil roti yg sudah disediakan dimeja makan "oh ya mon,mamah mau ngomong sama kamu".."mau ngomong apa mah??"tanya mondy sambil mengunyah rotinya "mamah pengen kamu jemput raya dan antarkan ke sekolahnya"..
    Uhuk..uhuk..uhuk..
    Mendengar ucapan mamanya tiba² mondy langsung tersedak dan dengan cepat Rengganis mengambil air dan memberikannya kepada mondy,mondy pun langsung meminumnya,setelah selesai mondy pun berbicara "Aduh mah mondy kan mau ke kantor"ucap mondy dgn sebuah alasan "kamu hari ini tidak usah ke kantor"ucap hariman "tap-" ucapan mondy pun terpotong "udah mending kamu anterin raya aja ke sekolahnya,dia lebih penting dari segalanya mondy"lagi² hariman memotong pembicaraan Anaknya "iya sayang,kamu harus jagain raya,karena skrg raya udh jadi calon istri kamu dan dua minggu lagi kalian akan menikah" ucap rengganis "iya mah"mondy pun kembali memakan rotinya,dan ia terpaksa harus menuruti kemauan orang tuanya..
    ******
    Cieee raya bakal dijemput sama cami nya (calon suaminya)😂kira² bagaimana reaksi raya ya???Like dan Komen nya ya🤗
    #rayamondy #ramon
    #cerbungramon

    40 5 14 April, 2019
    Kaulah Cintaku❤Part 5🤗
"Mah,pah mondy gamau dijodohin"mohon mondy kepada rengganis dan hariman,dengan wajah yg dimelas²kan "sudah mondy,mendingan kamu ke kamar istirahat dan langsung tidur"ucap rengganis yg terlihat sangat kelelahan "tapi mah,mondy pengen fokus dulu sama pekerjaan,dan mondy gamau punya istri yg umurnya sangat jauh dengan mondy"ucap mondy...Yapss!!! Benar sekali umur raya & mondy cukup jauh,raya baru berumur 17thn eh tidak tapi 16thn,sedangkan mondy sudah berumur 23 thn..."cinta tidak memandang umur sayang,lagian walaupun raya umurnya cukup muda,tapi mamah liat dia sangat dewasa,bahkan mungkin kamu pun kalah"ucap rengganis yg sedikit meledek,mondy yg mendengarnya hanya memanyunkan bibirnya "Soal pekerjaan kamu tidak usah khawatir,biar papah aja yg urus,sekarang yg harus kamu pikirkan adalah hubunganmu dgn calon istrimu"hariman yg sedari tadi diam pun angkat bicara "yasudah mamah sama papah ke kamar dulu ya,kamu jangan lupa istirahat" lanjutnya sambil menepuk pundak mondy dan beralih merangkul pinggang rengganis dgn posesif lalu berlalu meninggalkan mondy diruang tamu,mondy yg melihat pun hanya terkekeh melihat kelakuan kedua orang tuanya..
***
Mondy pun bergegas menuju kamarnya,setelah sampai di kamar nya ia langsung menghempaskan tubuhnya yg lelah itu,ia bingung bagaimana caranya menjelaskan semua ini kepada Dara (pacarnya) jujur ia takut mengecewakan dan menyakiti dara "Gimana gue jelasin ini semua ke Dara,gue yakin dara pasti akan sedih klo denger gue dijodohin,dan gue gamau liat dia sedih yatuhan"lirih mondy,kemudian ia merongoh ponselnya disaku celana jeans nya dan membuka galery fotonya dan terpangpanglah foto Dara,kemudian ia tersenyum "kamu cantik sekali sayang" ucapnya sambil mengusap dan kemudian mencium ponselnya "Aku sayang sama kamu Dar" lanjutnya
*****
Hay guys,,gimana part 5 nya,seru nggak??? Gimana nih menurut kalian?? Komen dibawah ya🤗🤗
#ramon#rayamondy
#cerbungramon

    Kaulah Cintaku❤Part 5🤗
    "Mah,pah mondy gamau dijodohin"mohon mondy kepada rengganis dan hariman,dengan wajah yg dimelas²kan "sudah mondy,mendingan kamu ke kamar istirahat dan langsung tidur"ucap rengganis yg terlihat sangat kelelahan "tapi mah,mondy pengen fokus dulu sama pekerjaan,dan mondy gamau punya istri yg umurnya sangat jauh dengan mondy"ucap mondy...Yapss!!! Benar sekali umur raya & mondy cukup jauh,raya baru berumur 17thn eh tidak tapi 16thn,sedangkan mondy sudah berumur 23 thn..."cinta tidak memandang umur sayang,lagian walaupun raya umurnya cukup muda,tapi mamah liat dia sangat dewasa,bahkan mungkin kamu pun kalah"ucap rengganis yg sedikit meledek,mondy yg mendengarnya hanya memanyunkan bibirnya "Soal pekerjaan kamu tidak usah khawatir,biar papah aja yg urus,sekarang yg harus kamu pikirkan adalah hubunganmu dgn calon istrimu"hariman yg sedari tadi diam pun angkat bicara "yasudah mamah sama papah ke kamar dulu ya,kamu jangan lupa istirahat" lanjutnya sambil menepuk pundak mondy dan beralih merangkul pinggang rengganis dgn posesif lalu berlalu meninggalkan mondy diruang tamu,mondy yg melihat pun hanya terkekeh melihat kelakuan kedua orang tuanya..
    ***
    Mondy pun bergegas menuju kamarnya,setelah sampai di kamar nya ia langsung menghempaskan tubuhnya yg lelah itu,ia bingung bagaimana caranya menjelaskan semua ini kepada Dara (pacarnya) jujur ia takut mengecewakan dan menyakiti dara "Gimana gue jelasin ini semua ke Dara,gue yakin dara pasti akan sedih klo denger gue dijodohin,dan gue gamau liat dia sedih yatuhan"lirih mondy,kemudian ia merongoh ponselnya disaku celana jeans nya dan membuka galery fotonya dan terpangpanglah foto Dara,kemudian ia tersenyum "kamu cantik sekali sayang" ucapnya sambil mengusap dan kemudian mencium ponselnya "Aku sayang sama kamu Dar" lanjutnya
    *****
    Hay guys,,gimana part 5 nya,seru nggak??? Gimana nih menurut kalian?? Komen dibawah ya🤗🤗
    #ramon #rayamondy
    #cerbungramon

    46 5 14 April, 2019

Advertisements

    Kaulah Cintaku❤Part 4🤗
"Hallo semua,maaf terlalu lama" jawab pria yg baru saja datang
"Tidak apa² mondy" ayah rayapun angkat bicara pada calon menantunya yg baru saja datang
Yaps!!! Benar sekali pria itu bernama Mondy Aditya Wijaya anak satu²nya dari Hariman Wijaya dan Rengganis Alaya..Mondy adalah seorang pria yg dingin,cuek,tapi dibalik sikapnya itu,ia adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab.Selain itu ia mempunyai wajah yg tampan...
***
Raya yg sedari tadi menunduk tapi setelah mondy datang gadis itu mengangkat kepalanya.Pandangannya lurus pada sosok pria yg bernama Mondy yg duduk dihadapannya.Pria itu sedang sibuk membuang muka,terlihat dingin dan acuh pada suasana di sekitarnya..
"Jadi bagaimana dgn perjodohannya?" Hariman ayahnya mondy pun angkat bicara
"Ya mari,kita bahas masalah ini"ayah raya tampak antusias..
Rencana pernikahan mulai dirancang,namun hanya oleh kedua orang tuanya..Raya & Mondy enggan menimbrung,mereka sibuk dgn pikirannya masing².. "Jadi pernikahannya akan dilaksanakan 2 minggu lagi,itu tepat pada ulang tahun raya yg ke-17 thn" ungkapan fera membuat raya menoleh "Dua minggu??? Hanya tinggal 2 minggu lagi kemudian masa mudaku hilang"batin raya
"Wah sepertinya kita benar² akan menjadi besan sebentar lagi" ucap rengganis dgn tersenyum,kemudian mereka tersenyum bersama,berbeda dgn Raya & Mondy yg tidak ada senyum sedikitpun di bibir nya..
Raya kembali menatap mondy,atau lebih tepatnya mengintip dari balik rambut..
"Ni cowok dingin amat kaya es" batin raya
.
.
.
Hay gimana nih part 4 nya?? Nih yg waktu itu penasaran siapa pria yg akan dijodohkan dgn Raya dan jawabannya ternyata Mondy loh😂mimin janji deh klo like dan komen nya banyak,mimin bakal sering² next nya🤗syaratnya like dan komen !!!! Makasih buat kalian yg udah baca dan slalu nunggu next nya🤗
#ramon#rayamondy
#cerbungramon
#likedankomen

    Kaulah Cintaku❤Part 4🤗
    "Hallo semua,maaf terlalu lama" jawab pria yg baru saja datang
    "Tidak apa² mondy" ayah rayapun angkat bicara pada calon menantunya yg baru saja datang
    Yaps!!! Benar sekali pria itu bernama Mondy Aditya Wijaya anak satu²nya dari Hariman Wijaya dan Rengganis Alaya..Mondy adalah seorang pria yg dingin,cuek,tapi dibalik sikapnya itu,ia adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab.Selain itu ia mempunyai wajah yg tampan...
    ***
    Raya yg sedari tadi menunduk tapi setelah mondy datang gadis itu mengangkat kepalanya.Pandangannya lurus pada sosok pria yg bernama Mondy yg duduk dihadapannya.Pria itu sedang sibuk membuang muka,terlihat dingin dan acuh pada suasana di sekitarnya..
    "Jadi bagaimana dgn perjodohannya?" Hariman ayahnya mondy pun angkat bicara
    "Ya mari,kita bahas masalah ini"ayah raya tampak antusias..
    Rencana pernikahan mulai dirancang,namun hanya oleh kedua orang tuanya..Raya & Mondy enggan menimbrung,mereka sibuk dgn pikirannya masing².. "Jadi pernikahannya akan dilaksanakan 2 minggu lagi,itu tepat pada ulang tahun raya yg ke-17 thn" ungkapan fera membuat raya menoleh "Dua minggu??? Hanya tinggal 2 minggu lagi kemudian masa mudaku hilang"batin raya
    "Wah sepertinya kita benar² akan menjadi besan sebentar lagi" ucap rengganis dgn tersenyum,kemudian mereka tersenyum bersama,berbeda dgn Raya & Mondy yg tidak ada senyum sedikitpun di bibir nya..
    Raya kembali menatap mondy,atau lebih tepatnya mengintip dari balik rambut..
    "Ni cowok dingin amat kaya es" batin raya
    .
    .
    .
    Hay gimana nih part 4 nya?? Nih yg waktu itu penasaran siapa pria yg akan dijodohkan dgn Raya dan jawabannya ternyata Mondy loh😂mimin janji deh klo like dan komen nya banyak,mimin bakal sering² next nya🤗syaratnya like dan komen !!!! Makasih buat kalian yg udah baca dan slalu nunggu next nya🤗
    #ramon #rayamondy
    #cerbungramon
    #likedankomen

    48 8 13 April, 2019
    Kaulah Cintaku❤PART 3🤗
"Hey raya,cepatlah bersiap²,kita akan menemui calon suamimu malam ini juga"teriak sang ayah dari luar kamar raya
" Raya ga mau dijodohin pah,raya cuman cinta sama rifky" ucap raya yg kini sudah membuka pintu kamarnya dan berhadapan dgn Muchtar ayahnya
"Kamu nih rifky dan rifky saja,udah tau papah ga setuju sama dia,kamu tetep aja berhubungan sama dia"ucap Muchtar dgn suara yg lumayan meninggi
"Pah raya masih sekolah,,knpa harus secepat ini"
"Sudah² jangan banyak bicara,sekarang kamu siap² dan ingat disana kamu harus sopan,jangan bikin malu papah dan mamah" ucap muchtar dgn penuh penekanan dan berlalu meninggalkan raya. Raya hanya menangis dalam diam,ia benci berada diposisi ini,ketika ia harusnya meronta,tapi yg ia bisa lakukan hanya diam dan menurut..
.
SKIP MALAM HARI
Raya menghembuskan nafasnya kasar,ia menatap pantulan dirinya dibalik cermin.Gaun itu terlihat pas ditubuhnya,kini raya memakai dress selutut yg berwarna biru dongker,rambut yg terurai,dan olesan make up yg tak terlalu menor.Gadis itu terus gugup sepanjang perjalanan,ada banyak kekhawatiran di dirinya.Hingga tiba ditempat itupun ia terus gugup.Semakin gugup ketika keluarga besar telah terlebih dahulu datang,tpi tidak ada pria itu disana,hanya ada 2 org,raya yakin itu calon mertuanya.Ia terus menunduk, samar² mendengar obrolan antara orang tuanya dan calon mertuanya.
"Hallo semua,,maaf terlalu lama"ucap seorang pria yg baru datang!!! .
.
.
Nah loh siapa pria itu?? Apakah pria yg akan dijodohkan dgn raya? Tapi siapa ya🤔😂Hanya mimin yg tau ahay😆
Maaf ya lama next nya,abisan mimin kecewa karna komen nya sedikit,klo mau dilanjutin ceritanya jgn lupa Like Dan Komennya🙏#rayamondy#ramon
#cerbungramon#likedankomen

    Kaulah Cintaku❤PART 3🤗
    "Hey raya,cepatlah bersiap²,kita akan menemui calon suamimu malam ini juga"teriak sang ayah dari luar kamar raya
    " Raya ga mau dijodohin pah,raya cuman cinta sama rifky" ucap raya yg kini sudah membuka pintu kamarnya dan berhadapan dgn Muchtar ayahnya
    "Kamu nih rifky dan rifky saja,udah tau papah ga setuju sama dia,kamu tetep aja berhubungan sama dia"ucap Muchtar dgn suara yg lumayan meninggi
    "Pah raya masih sekolah,,knpa harus secepat ini"
    "Sudah² jangan banyak bicara,sekarang kamu siap² dan ingat disana kamu harus sopan,jangan bikin malu papah dan mamah" ucap muchtar dgn penuh penekanan dan berlalu meninggalkan raya. Raya hanya menangis dalam diam,ia benci berada diposisi ini,ketika ia harusnya meronta,tapi yg ia bisa lakukan hanya diam dan menurut..
    .
    SKIP MALAM HARI
    Raya menghembuskan nafasnya kasar,ia menatap pantulan dirinya dibalik cermin.Gaun itu terlihat pas ditubuhnya,kini raya memakai dress selutut yg berwarna biru dongker,rambut yg terurai,dan olesan make up yg tak terlalu menor.Gadis itu terus gugup sepanjang perjalanan,ada banyak kekhawatiran di dirinya.Hingga tiba ditempat itupun ia terus gugup.Semakin gugup ketika keluarga besar telah terlebih dahulu datang,tpi tidak ada pria itu disana,hanya ada 2 org,raya yakin itu calon mertuanya.Ia terus menunduk, samar² mendengar obrolan antara orang tuanya dan calon mertuanya.
    "Hallo semua,,maaf terlalu lama"ucap seorang pria yg baru datang!!! .
    .
    .
    Nah loh siapa pria itu?? Apakah pria yg akan dijodohkan dgn raya? Tapi siapa ya🤔😂Hanya mimin yg tau ahay😆
    Maaf ya lama next nya,abisan mimin kecewa karna komen nya sedikit,klo mau dilanjutin ceritanya jgn lupa Like Dan Komennya🙏 #rayamondy #ramon
    #cerbungramon #likedankomen

    56 4 13 April, 2019
    Kaulah Cintaku❤PART 2❤
Setelah sampai di kamar nya,raya langsung mengunci pintunya,ia menghempaskan tubuhnya yg rapuh itu,perlahan setetes kristal cair nya menetes dari ujung matanya. Raya menangis dalam diam,ia sangat tak menginginkan perjodohan yg konyol ini,ia bahkan ingin masih sekolah. Entah bagaimana jadinya jika semua orang di sekolahnya mengetahui status barunya,bisa² ia menjadi selebriti mendadak. Raya benar² belum siap menerima pria asing dalam hidupnya sebagai suaminya,bahkan raya tak tau siapa nama pria yg akan dijodohkan dgn dirinya. Terlebih Ia belum siap meluapakan rifky,itulah permasalahannya.Ia bingung bagaimana caranya untuk mengakhiri hubungannya dgn Rifky? Mungkin ini akan menyakitkan bagi keduanya,tapi akan lebih menyakitkan jika ia menuruti Ego nya dan membuat rifky terjebak bersamanya,itu tak adil bagi rifky. Pria baik itu tak seharusnya dikhianati,raya bingung,sangat bingung!!!
Tiba² ponsel raya berbunyi menandakan ada telfon,dgn cepat raya mengambil ponselnya dimeja rias nya,dapat ia lihat di layar itu tertera nama Rifky,ia bingung haruskah ia sedih ataupun bahagia? Itu sangat membingungkan bagi raya..
"Angkat ga ya"batinnya "ngga deh,maafin aku ya rif" lanjut batinnya,namun ponselnya terus berbunyi,dgn terpaksa raya menangkatnya "Hallo" ucap raya
"Yaampun sayang,kamu kemana aja? Ko lama bngt angkatnya,kamu gapapa kan? Aku takut kamu kenapa²" cerocos rifky setelah telfon nya tersambung "Yaampun rif,kamu kebiasaan kalo ngomong suka nyerocos,iya maafin aku ya,soalnya tadi aku abis dari supermarket trus lupa HP nya ga kebawa" raya mencoba menjelaskan dgn kebohongannya "kamu kebiasaan deh,ntar mh kalo kemana² bawa HP nya ya" ucap rifky "iya²,udah dulu ya aku mau istirahat,ntar lanjut malam lagi telfonnya" ucap raya "yaudah kamu istirahat ya,dah sayang" sambungan pun terputus...Raya hanya geleng² kepala melihat tingkah laku rifky..Entah kenapa pria itu slalu membuatnya tersenyum❤❤❤
*
 Nah guys gimana part 2 nya,seru ga?? Kira² bagaimana ya hubungan RaRif (RayaRifky) selanjutnya?? Penasaran kan,tunggu ya dipart² selanjutnya😉
Jangan lupa Like dan Komen👇Terima Kasih🙏
#rayamondy#ramon
#ramonlovers#cerbungramon 
#cerbungrayamondy
#likedankomen

    Kaulah Cintaku❤PART 2❤
    Setelah sampai di kamar nya,raya langsung mengunci pintunya,ia menghempaskan tubuhnya yg rapuh itu,perlahan setetes kristal cair nya menetes dari ujung matanya. Raya menangis dalam diam,ia sangat tak menginginkan perjodohan yg konyol ini,ia bahkan ingin masih sekolah. Entah bagaimana jadinya jika semua orang di sekolahnya mengetahui status barunya,bisa² ia menjadi selebriti mendadak. Raya benar² belum siap menerima pria asing dalam hidupnya sebagai suaminya,bahkan raya tak tau siapa nama pria yg akan dijodohkan dgn dirinya. Terlebih Ia belum siap meluapakan rifky,itulah permasalahannya.Ia bingung bagaimana caranya untuk mengakhiri hubungannya dgn Rifky? Mungkin ini akan menyakitkan bagi keduanya,tapi akan lebih menyakitkan jika ia menuruti Ego nya dan membuat rifky terjebak bersamanya,itu tak adil bagi rifky. Pria baik itu tak seharusnya dikhianati,raya bingung,sangat bingung!!!
    Tiba² ponsel raya berbunyi menandakan ada telfon,dgn cepat raya mengambil ponselnya dimeja rias nya,dapat ia lihat di layar itu tertera nama Rifky,ia bingung haruskah ia sedih ataupun bahagia? Itu sangat membingungkan bagi raya..
    "Angkat ga ya"batinnya "ngga deh,maafin aku ya rif" lanjut batinnya,namun ponselnya terus berbunyi,dgn terpaksa raya menangkatnya "Hallo" ucap raya
    "Yaampun sayang,kamu kemana aja? Ko lama bngt angkatnya,kamu gapapa kan? Aku takut kamu kenapa²" cerocos rifky setelah telfon nya tersambung "Yaampun rif,kamu kebiasaan kalo ngomong suka nyerocos,iya maafin aku ya,soalnya tadi aku abis dari supermarket trus lupa HP nya ga kebawa" raya mencoba menjelaskan dgn kebohongannya "kamu kebiasaan deh,ntar mh kalo kemana² bawa HP nya ya" ucap rifky "iya²,udah dulu ya aku mau istirahat,ntar lanjut malam lagi telfonnya" ucap raya "yaudah kamu istirahat ya,dah sayang" sambungan pun terputus...Raya hanya geleng² kepala melihat tingkah laku rifky..Entah kenapa pria itu slalu membuatnya tersenyum❤❤❤
    *
    Nah guys gimana part 2 nya,seru ga?? Kira² bagaimana ya hubungan RaRif (RayaRifky) selanjutnya?? Penasaran kan,tunggu ya dipart² selanjutnya😉
    Jangan lupa Like dan Komen👇Terima Kasih🙏
    #rayamondy #ramon
    #ramonlovers #cerbungramon
    #cerbungrayamondy
    #likedankomen

    57 3 10 April, 2019
    Judul : Kaulah Cintaku❤

Raya Kitty As Raya Ashilla Nurfitrid
Giorgino Abraham As Rifky (mantan kekasih raya)
Fera feriska As Fera Ashilla Feriska (ibu raya)
Fathir Muchtar As Muchtar Abraham (ayah raya)

Immanuel caesar hito As Mondy Aditya wijaya
Umay Lubis As Hariman wijaya (ayah mondy)
Devi Permatasari As Rengganis alaya (ibu mondy)
Gerald yohanes As Melvin diputra (sahabat dekat mondy)
Megan domani As Dara Alita (mantan kekasih mondy)

Mezty mez As Alisa zahra (sahabat raya)
Ranty Maria As Vika ( sahabat raya)
Kathy indera As Alya (sahabat raya)

Nama-nama pemain nya udh mimin tulis ya,insyaallah part 1 nya sore mimin post🤗
Bagaimana menurut Kalian??
Like dan komennya mimin tunggu😉

#rayamondy#ramon
#ramonlovers
#cerbungramon
#cerbungrayamondy
#likedankomen

    Judul : Kaulah Cintaku❤

    Raya Kitty As Raya Ashilla Nurfitrid
    Giorgino Abraham As Rifky (mantan kekasih raya)
    Fera feriska As Fera Ashilla Feriska (ibu raya)
    Fathir Muchtar As Muchtar Abraham (ayah raya)

    Immanuel caesar hito As Mondy Aditya wijaya
    Umay Lubis As Hariman wijaya (ayah mondy)
    Devi Permatasari As Rengganis alaya (ibu mondy)
    Gerald yohanes As Melvin diputra (sahabat dekat mondy)
    Megan domani As Dara Alita (mantan kekasih mondy)

    Mezty mez As Alisa zahra (sahabat raya)
    Ranty Maria As Vika ( sahabat raya)
    Kathy indera As Alya (sahabat raya)

    Nama-nama pemain nya udh mimin tulis ya,insyaallah part 1 nya sore mimin post🤗
    Bagaimana menurut Kalian??
    Like dan komennya mimin tunggu😉

    #rayamondy #ramon
    #ramonlovers
    #cerbungramon
    #cerbungrayamondy
    #likedankomen

    50 3 10 April, 2019
    Haloo selamat malam ramonlovers semuanya,malam² buka IG langsung liat yang kaya beginian😍Cocwit nya mereka😍Berasa kaya keluarga beneran ya ahay😅

Hay guys maafin mimin ya,mimin baru buka IG nya sekarang,nah jadi rencana mimin,besok mimin mau bikin cerita (cerbung) tentang RayaMondy,,,gimana kalian setuju ga??? #rayamondy
#andraemon
#ramonlovers
#cerbungramon

    Haloo selamat malam ramonlovers semuanya,malam² buka IG langsung liat yang kaya beginian😍Cocwit nya mereka😍Berasa kaya keluarga beneran ya ahay😅

    Hay guys maafin mimin ya,mimin baru buka IG nya sekarang,nah jadi rencana mimin,besok mimin mau bikin cerita (cerbung) tentang RayaMondy,,,gimana kalian setuju ga??? #rayamondy
    #andraemon
    #ramonlovers
    #cerbungramon

    71 2 9 April, 2019
    Aa mondy perhatian banget duh,neng raya minum aja sampe di pegangin gitu😄Baperr ayey😄
#ramon#rayamondy

    Aa mondy perhatian banget duh,neng raya minum aja sampe di pegangin gitu😄Baperr ayey😄
    #ramon #rayamondy

    193 1 7 April, 2019
    Kangen bengkel Abah,disana banyak beud kenangan RaMon,kangen JJA nya abah,kangen candanya abah dan Asdulay😂Pokonya Kangennnnn bnagett😫😫
#Ramon#RayaMondy

    Kangen bengkel Abah,disana banyak beud kenangan RaMon,kangen JJA nya abah,kangen candanya abah dan Asdulay😂Pokonya Kangennnnn bnagett😫😫
    #Ramon #RayaMondy

    44 0 27 March, 2019
    "Aku makin sayang sama kamu"😍Gatau kenapa walaupun cuman kata-kata seperti itu,tapi nyentuh ke hati❤

Mon,bisa ga muka nya biasa aja,senyum nya juga biasa aja,bikin org diabetes ngeliatnya😂

Ray,muka jangan imut2 gitu dong bikin gemesss tauu😍

Kalian emng cocok😍
Bener kan???? Coba deh cermati baik2 mereka emng serasi😍
Maksudnya serasi jadi "couple lagi"😂✌
#rayamondy#ramon
#RAMONLOVERS

    "Aku makin sayang sama kamu"😍Gatau kenapa walaupun cuman kata-kata seperti itu,tapi nyentuh ke hati❤

    Mon,bisa ga muka nya biasa aja,senyum nya juga biasa aja,bikin org diabetes ngeliatnya😂

    Ray,muka jangan imut2 gitu dong bikin gemesss tauu😍

    Kalian emng cocok😍
    Bener kan???? Coba deh cermati baik2 mereka emng serasi😍
    Maksudnya serasi jadi "couple lagi"😂✌
    #rayamondy #ramon
    #RAMONLOVERS

    59 1 25 March, 2019
    ❤"Thanks ya pacar"❤
Mon,ray tolong itu tatapannya dikondisikan😂serasa dunia milik berdua🤣
Kangen kangen kangen kangen kangen kangen😕
#RaMon#RayaMondy
#rayakitty #caesarhito

    ❤"Thanks ya pacar"❤
    Mon,ray tolong itu tatapannya dikondisikan😂serasa dunia milik berdua🤣
    Kangen kangen kangen kangen kangen kangen😕
    #RaMon #RayaMondy
    #rayakitty #caesarhito

    61 1 20 March, 2019
    ❤RaMon❤
Mencintai dan menyayangi kalian itu adalah pilihan saya,mereka menilai itu terlalu berlebihan itu hak mereka yg berpendapat,karena pada kenyataannya saya tetap mencintai dan menyayangi kalian sampai saat ini. Bila ga suka tak perlu memaksa apa yg udah menjadi pilihan sayaaa😊@rayanurfitrird @hitocaesar 
#RaMon#RayaMondy
#RAMONLOVERS

    ❤RaMon❤
    Mencintai dan menyayangi kalian itu adalah pilihan saya,mereka menilai itu terlalu berlebihan itu hak mereka yg berpendapat,karena pada kenyataannya saya tetap mencintai dan menyayangi kalian sampai saat ini. Bila ga suka tak perlu memaksa apa yg udah menjadi pilihan sayaaa😊@rayanurfitrird @hitocaesar
    #RaMon #RayaMondy
    #RAMONLOVERS

    60 1 18 March, 2019
    Ini itu masih PDKT alias pendekatan😉
Mondyy pak bos nya geng serigala kenapa sihh kalo lagi natap raya tatapannya suka kek gituu😍😍Bikin Baper Bangettt sumvah Mon😍😘Tuh kan aku jadi susah muve on dari kalian lagii.
Miss u kalian @rayanurfitrird @hitocaesar Mengenang masa lalu akan lebih indah ya😊
#ramon
#rayamondy
#RAMONLOVERS

    Ini itu masih PDKT alias pendekatan😉
    Mondyy pak bos nya geng serigala kenapa sihh kalo lagi natap raya tatapannya suka kek gituu😍😍Bikin Baper Bangettt sumvah Mon😍😘Tuh kan aku jadi susah muve on dari kalian lagii.
    Miss u kalian @rayanurfitrird @hitocaesar Mengenang masa lalu akan lebih indah ya😊
    #ramon
    #rayamondy
    #RAMONLOVERS

    63 0 12 March, 2019
    Gue Yakin Cuma Mondy Raya yg bisa bikir Baper Suasana seperti ini klu ada yg lain itu Biasa 😏😏😏😏
Iya toh 
#Ramon #ramonlovers #RayaMondy

    Gue Yakin Cuma Mondy Raya yg bisa bikir Baper Suasana seperti ini klu ada yg lain itu Biasa 😏😏😏😏
    Iya toh
    #Ramon #ramonlovers #RayaMondy

    1,124 5 7 March, 2019

Top #rayamondy posts