Search Hashtag & User

#maduhutantessonilo Instagram Photos & Videos

maduhutantessonilo - 1.2k posts

Latest #maduhutantessonilo Posts

Advertisements

    Madu Hutan Tesso Nilo
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

    Madu Hutan Odeng
    Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

    Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

    Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi.
    #madutessonilo
    #maduhutantessonilo
    #maduhutanodeng
    #madumurni #maduhutan
    #maduoriflame

    Madu Hutan Tesso Nilo
Madu murni yang diproduksi oleh lebah liar dari lembah hutan hujan tropis Taman Nasional Tesso Nilo yang terletak di provinsi Riau - 250ml

Madu Hutan Odeng
Madu murni yang diproduksi oleh lebah hutan odeng dari hutan ujung kulon yang terletak di Banten. Madu ini memiliki cita rasa dan aroma herbal yang kaya ditimpali nuansa woody yang mengalir selaras dengan segarnya sentuhan ringan buah dan bunga - 350ml

Kedua madu ini dipanen secara berkelanjutan dan diproses dengan cara yang higienis tanpa bahan kimia.

Membeli madu hutan Odeng atau Tesso Nilo berarti ikut membantu meningkatkan penghidupan peternak lebah dan mendukung panen berkelanjutan sehingga habitat alami lebah hutan tetap terlindungi. 
#madutessonilo
#maduhutantessonilo 
#maduhutanodeng 
#madumurni #maduhutan
#maduoriflame
    9 0 8 hours ago

Advertisements

    Perut rasanya lagi blenek banget,ngga enak kayak mual gitu😝😝 Aq langsung minum madu ini semoga nanti enakan,ternyata rasa madu Odeng ini lebih manis di banding dengan madu hutan tesso Nilo tapi khasiat tetep sama" bagus... Kalau madu Odeng di ambil kawasan taman Nasional ujung kulon yang di hasilkan dari lebah hutan apis dorsata atau Odeng...
    sedangkan madu hutan tesso Nilo berasal dari lebah hutan pohon Sialang di sekitar taman nasional Tesso Nilo propinsi Riau.

    Aman di gunakan sebelum tanggal kadaluarsa

    Produk by Oriflame
    #maduodeng
    #maduhutantessonilo

    Perut rasanya lagi blenek banget,ngga enak kayak mual gitu😝😝 Aq langsung minum madu ini semoga nanti enakan,ternyata rasa madu Odeng ini lebih manis di banding dengan madu hutan tesso Nilo tapi khasiat tetep sama" bagus... Kalau madu Odeng di ambil kawasan taman Nasional ujung kulon yang di hasilkan dari lebah  hutan apis dorsata atau Odeng...
sedangkan madu hutan tesso Nilo berasal dari lebah hutan pohon Sialang di sekitar taman nasional Tesso Nilo propinsi Riau.

Aman di gunakan sebelum tanggal kadaluarsa

Produk by Oriflame
#maduodeng
#maduhutantessonilo
    3 0 20 January, 2019

    1 . Madu Hutan Tesso Nilo
    Madu ini dipanen secara berkelanjutan dengan proses organik dan higienis, madu dari hutan Tesso Nilo ini bercita rasa buah,bunga,dengan woody-caramel
    2 . Madu Hutan Odeng
    Madu ini dipanen secara berkelanjutan dengan proses organik dan higienis, madu dari hutan Ujung Kulon ini bercita rasa herbal, woody, dengan sentuhan ringan buah dan bunga
    .
    .Siapa nih yang suka madu. Bagus loo untuk kesehatan tubuh ayoo buruan diorder kakk stoknya terbatas lohh.😘😘😘😘😘😘
    #oriflameindonesia #produkkecantikan #originalbranded #maduhutantessonilo #maduhutanodeng
    #oriflameswedia

    1 . Madu Hutan Tesso Nilo
Madu ini dipanen secara berkelanjutan dengan proses organik dan higienis, madu dari hutan Tesso Nilo ini bercita rasa buah,bunga,dengan woody-caramel 
2 . Madu Hutan Odeng
Madu ini dipanen secara berkelanjutan dengan proses organik dan higienis, madu dari hutan Ujung Kulon ini bercita rasa herbal, woody, dengan sentuhan ringan buah dan bunga
.
.Siapa nih yang suka madu. Bagus loo untuk kesehatan tubuh ayoo buruan diorder kakk stoknya terbatas lohh.😘😘😘😘😘😘
#oriflameindonesia #produkkecantikan #originalbranded #maduhutantessonilo #maduhutanodeng 
#oriflameswedia
    1 0 18 January, 2019

Advertisements

    Madu hutan Tesso Nilo
    Berasal dari lebah hutan pohon sialang disekitar Taman Nasional Tesso Nilo Provinsi Riau. Pengelolaanya diusahakan masyarakat melalui proses higienis terjamin. Dengan membeli produk ini Anda ikut berpartisipasi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Tesso Nilo dan membantu upaya perlindungan hutan gajah Sumatera.
    Khasiat madu : πŸ‘‰ Menyehatkan πŸ‘‰ Menyegarkan πŸ‘‰ Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
    πŸ‘‰ cocok untuk semua usia dari 1+
    πŸ‘‰ Baiknya tidak disimpan dalam kulkas

    Order chat Nurul yah wa 085727721176

    #katalogjanuari2019 #maduhutantessonilo

    Madu hutan Tesso Nilo 
Berasal dari lebah hutan pohon sialang disekitar Taman Nasional Tesso Nilo Provinsi Riau. Pengelolaanya diusahakan masyarakat melalui proses higienis terjamin. Dengan membeli produk ini Anda ikut berpartisipasi  dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Tesso Nilo dan membantu upaya perlindungan hutan gajah Sumatera. 
Khasiat madu : πŸ‘‰ Menyehatkan πŸ‘‰ Menyegarkan πŸ‘‰ Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
πŸ‘‰ cocok untuk semua usia dari 1+
πŸ‘‰ Baiknya tidak disimpan dalam kulkas

Order chat Nurul yah wa 085727721176

#katalogjanuari2019 #maduhutantessonilo
    0 0 16 January, 2019

    *MADU ODENG* (Madu Hutan Ujung Kulon)🍯 Dihasilkan Lebah 🐝🐝Odeng yg ada di hutan Ujung Kulon. Lebah Odeng mengkonsumsi saripati dari pohon2 yg ada di hutan itu seperti pohon Salam, Putat, Kawao, Sigeung, Kiganik, Kopo, Padi, dll... Madu Odeng punya citarasa madu fruity ringan, woody sekaligus herbal 😍 Komplittttt.... Rasa manisnya Passss jadi nggak bikin eneg πŸ˜˜πŸ’• Pantes aja anak2 banyak yg Suka minum madu Odeng.. Oriflame bekerjasama dengan petani lokal Ujung Kulon untuk produksi madu ini setiap bulannya πŸ€—πŸ€— jadiiiii kalau kita beli Madu ini kita turut mensejahterakan para petani madu hutan lokal 😍
    Produksi madu ini masih memakai cara tradisional, nggak heran kalau tiap bulan nya hanya tersedia 5.000 botol saja 😁😁 Limited yaaaaah... Cek manfaat Madu ini πŸ―πŸ’žπŸ : πŸ’– Atasi batuk dan dingin πŸ’–
    Madu memiliki efek penyembuhan akibat infeksi dingin dan air hangat mengobati sakit tenggorokan. Madu pake air hangat membantu membawa keluar dahak lhooo 😁 πŸ’ƒ Menurunkan berat badan πŸ’ƒ
    Kombinasi madu dan air hangat bisa membantu membakar lemak 😍😍 Minum setiap pagi biar timbunan lemak ditubuh byeeeee... πŸ˜† 🌺 Gerakan Usus 🌺
    Minum campuran madu dengan air hangat membantu menjaga pergerakan usus secara teratur, membantu membersihkan usus besar dari toksin 🌼 Meningkatkan Energi 🌼
    Madu itu menambah energi tapi nggak bikin gemuk πŸ’ƒπŸ’ƒ 🌸 Kesehatan Kulit 🌸
    Madu banyak kandungan sifat anti bakteri plus anti jamur... Membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat πŸ˜πŸ’–πŸ˜ Makanya kalau rutin minum madu pake air hangat kulit jadi lebih cerah 🌻Mengingkatkan System Kekebalan Tubuh 🌻
    Dari segi kesehatan, madu mampu meningkatkan kekebalan tubuh alias antibody πŸ’ž jadi meningkatkan kekuatan tubuh kita untuk melawan penyakit 🌹Meningkatkan Metabolisme 🌹
    Kalau metabolisme kita bagus, makanan yg dmasuk ketubuh akan dicerna dan diserap dengan cepat. Selera makan jadi lebih baik sekaligus menurunkan berat badan.. Unik yaaaa ciiiiin... πŸ˜†πŸ˜† πŸ’§πŸ’§Mencegah dehidrasi πŸ’§πŸ’§ Campuran air hangat dan madu bagus utk menambah cairan dalam tubuh, jadi tubuh kita terhidrasi pasti energik sepanjang hari πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #oriflame #maduhutantessonilo #maduhutanodeng #maduhutanodengoriflame

    *MADU ODENG* (Madu Hutan Ujung Kulon)🍯 Dihasilkan Lebah 🐝🐝Odeng yg ada di hutan Ujung Kulon. Lebah Odeng mengkonsumsi saripati dari pohon2 yg ada di hutan itu seperti pohon Salam, Putat, Kawao, Sigeung, Kiganik, Kopo, Padi, dll... Madu Odeng punya citarasa madu fruity ringan, woody sekaligus herbal 😍 Komplittttt.... Rasa manisnya Passss jadi nggak bikin eneg πŸ˜˜πŸ’• Pantes aja anak2 banyak yg Suka minum madu Odeng.. Oriflame bekerjasama dengan petani lokal Ujung Kulon untuk produksi madu ini setiap bulannya πŸ€—πŸ€— jadiiiii kalau kita beli Madu ini kita turut mensejahterakan para petani madu hutan lokal 😍 
Produksi madu ini masih memakai cara tradisional, nggak heran kalau tiap bulan nya hanya tersedia 5.000 botol saja 😁😁 Limited yaaaaah... Cek manfaat Madu ini πŸ―πŸ’žπŸ : πŸ’– Atasi batuk dan dingin πŸ’–
Madu memiliki efek penyembuhan akibat infeksi dingin dan air hangat mengobati sakit tenggorokan. Madu pake air hangat membantu membawa keluar dahak lhooo 😁 πŸ’ƒ Menurunkan berat badan πŸ’ƒ
Kombinasi madu dan air hangat bisa membantu membakar lemak 😍😍 Minum setiap pagi biar timbunan lemak ditubuh byeeeee... πŸ˜† 🌺 Gerakan Usus 🌺 
Minum campuran madu dengan air hangat membantu menjaga pergerakan usus secara teratur, membantu membersihkan usus besar dari toksin 🌼 Meningkatkan Energi 🌼
Madu itu menambah energi tapi nggak bikin gemuk πŸ’ƒπŸ’ƒ 🌸 Kesehatan Kulit 🌸
Madu banyak kandungan sifat anti bakteri plus anti jamur... Membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat πŸ˜πŸ’–πŸ˜ Makanya kalau rutin minum madu pake air hangat kulit jadi lebih cerah 🌻Mengingkatkan System Kekebalan Tubuh 🌻
Dari segi kesehatan, madu mampu meningkatkan kekebalan tubuh alias antibody πŸ’ž jadi meningkatkan kekuatan tubuh kita untuk melawan penyakit 🌹Meningkatkan Metabolisme 🌹
Kalau metabolisme kita bagus, makanan yg dmasuk ketubuh akan dicerna dan diserap dengan cepat. Selera makan jadi lebih baik sekaligus menurunkan berat badan.. Unik yaaaa ciiiiin... πŸ˜†πŸ˜† πŸ’§πŸ’§Mencegah dehidrasi πŸ’§πŸ’§ Campuran air hangat dan madu bagus utk menambah cairan dalam tubuh, jadi tubuh kita terhidrasi pasti energik sepanjang hari πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #oriflame #maduhutantessonilo #maduhutanodeng #maduhutanodengoriflame
    2 0 13 January, 2019

    madu hutan tesso nilo dari oriflame, 100% madu murni

    semua kebaikan madu murni produksi lebah liar di hutan hujan tropis daratan rendah Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. dipanen secara berkelanjutan dan diproses secara organik menggunakan peralatan higienis tanpa tambahan bahan kimia. Berfungsi untuk memelihara kesehatan & stamina tubuh.

    netto: 250 ml

    INFO ORDER
    Peni Tunjungsari
    WA 085920794203

    #maduhutantessonilo #katalogoriflame2019 #produkoriflame #oriflamebandung

    madu hutan tesso nilo dari oriflame, 100% madu murni

semua kebaikan madu murni produksi lebah liar di hutan hujan tropis daratan rendah Taman Nasional Tesso Nilo, Riau. dipanen secara berkelanjutan dan diproses secara organik menggunakan peralatan higienis tanpa tambahan bahan kimia. Berfungsi untuk memelihara kesehatan & stamina tubuh.

netto: 250 ml

INFO ORDER
Peni Tunjungsari
WA 085920794203

#maduhutantessonilo #katalogoriflame2019 #produkoriflame #oriflamebandung
    1 0 13 January, 2019

Advertisements

    Nutrishake
    Chocolate, Strawberry, Vanilla
    Rp.579.000
    β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
    Purple Shaker & Scoop
    Rp.29.900
    β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
    Madu Hutan Tesso Nilo
    Rp.199.000
    β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
    Madu Hutan Odeng
    Rp.199.000
    #nutrishake #nutrishakeshaker #maduhutantessonilo #maduhutanodeng

    Nutrishake
Chocolate, Strawberry, Vanilla
Rp.579.000
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Purple Shaker & Scoop
Rp.29.900
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Madu Hutan Tesso Nilo
Rp.199.000
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Madu Hutan Odeng
Rp.199.000
#nutrishake#nutrishakeshaker#maduhutantessonilo#maduhutanodeng
    0 0 9 January, 2019

Advertisements

    >>>Swipe for more >>> Manfaat manfaat baik kalau kita RUTIN minum nutrishake.

    Nutrishake dibikin di pabrik dengan standard internasional, pabriknya di JERMAN yang sudah menikuti HACCP dan memiliki sertifikat ISO dan IFS.

    HACCP (Hazard analysis and critical control point) adalah sistem pengawasan bagi produk, penyimpanan, dan distribusi makanan, serta bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengontrol segala bahaya kesehatan yang terkait.

    HACCP mengidentifikasi semua bahaya alergenik, kimia, dan biologis di dalam proses produksi yang dapat menyebabkan tidak amannya produk jadi, dan merancang pengukuran-pengukuran untuk mengurangi semua resiko ini kepada level aman.

    Keunggulannya adalah nutrishake ini BEBAS PEWARNA KIMIAWI, BEBAS GLUTEN, BEBAS GMO DAN BEBAS PENGAWET.

    GMO adalah Genetically Modified Organisme,

    Jadi nutrishake bebas dari rekayasa genetik.
    Pre-Order 5-7 Hari
    Mint WA: 087859054332

    #nutrishakewellbeing #nutrishake #wellbeing #hidupsehat #tipshidupsehat #gayahidupsehat #menyehatkan #susu #protein #kacangpolong #diskon #promo #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #berenergi #stamina #penambahstamina #dietsehat

    >>>Swipe for more >>> Manfaat manfaat baik kalau kita RUTIN minum nutrishake.

Nutrishake dibikin di pabrik dengan standard internasional, pabriknya di JERMAN yang sudah menikuti HACCP dan memiliki sertifikat ISO dan IFS.

HACCP (Hazard analysis and critical control point) adalah sistem pengawasan bagi produk, penyimpanan, dan distribusi makanan, serta bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengontrol segala bahaya kesehatan yang terkait.

HACCP mengidentifikasi semua bahaya alergenik, kimia, dan biologis di dalam proses produksi yang dapat menyebabkan tidak amannya produk jadi, dan merancang pengukuran-pengukuran untuk mengurangi semua resiko ini kepada level aman.

Keunggulannya adalah nutrishake ini BEBAS PEWARNA KIMIAWI, BEBAS GLUTEN, BEBAS GMO DAN BEBAS PENGAWET.

GMO adalah Genetically Modified Organisme,

Jadi nutrishake bebas dari rekayasa genetik.
Pre-Order 5-7 Hari
Mint WA: 087859054332

#nutrishakewellbeing #nutrishake #wellbeing #hidupsehat #tipshidupsehat #gayahidupsehat #menyehatkan #susu #protein #kacangpolong #diskon #promo #maduhutanodeng #maduhutantessonilo #berenergi #stamina #penambahstamina #dietsehat
    3 0 3 January, 2019