#kapokmukapan Instagram Photos & Videos

kapokmukapan - 2k posts

    Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkw...nemu poto jaman old...jaman nom2an...
Setelah tak amat2i...bukan gara2 aku gak fashionable atau gak ngikuti jaman...
45kg vs 52kg jelaslah berbeda 😅😅😅 💪Lengan dlu adl lengan idaman...skrng dah kyk tukang pukul...
💇 dlu hampir 1bulan sekali cangkruk di salon...skrng model e salon ae lupa...
🙆 dlu mw keluar rumah ae yg pake jaket,masker,kaos kaki,sunblock spf 40 lengkap dah sampek cm keliatan mata doank...skrng boro2 pake jaket,naruhnya dmn aja lupa...
💔 perut dlu rata meski gak rata bngt...skrng uda d kasih korset berapa tulang pun masih aja jendil 😅
👗 dlu pake kaos aja uda tjakep 😎 skrng kaos e uda gak muat smua...
.
.
.
Ommo 😂😂 inilah pengorbanan mama...anaknya didandani syantix,emak e kumus2...emak e mw dandan,baru juga pegang bedak...anak e bilang...ma minta 🙅
Nyesel dgn yg skrng? "Dikit" 😂
Balikin ouww ouww balikin bodyku yg seperti dulu lagi 😁😂😅
Dulu pdhal wes kurus masih pngn kurus,sekarang uda lebih bengkak gak bisa kurus2 #kapokmukapan
.
.
.
Netijen pasti tanya: gak pernah perawatan ya?awas lho pelakor dmn2...
Jawabannya: seandainya kamu merasakan...jadi aku sebentar saja 😅😆 "ayo ijol"
#old #new #curhatmama #body #pernahkurus #menolaktua #balikin #kisahklasikuntukmasadepan #mellow #emakemakmellow #kapankukuruslagi
#beyounglala

    Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkw...nemu poto jaman old...jaman nom2an...
    Setelah tak amat2i...bukan gara2 aku gak fashionable atau gak ngikuti jaman...
    45kg vs 52kg jelaslah berbeda 😅😅😅 💪Lengan dlu adl lengan idaman...skrng dah kyk tukang pukul...
    💇 dlu hampir 1bulan sekali cangkruk di salon...skrng model e salon ae lupa...
    🙆 dlu mw keluar rumah ae yg pake jaket,masker,kaos kaki,sunblock spf 40 lengkap dah sampek cm keliatan mata doank...skrng boro2 pake jaket,naruhnya dmn aja lupa...
    💔 perut dlu rata meski gak rata bngt...skrng uda d kasih korset berapa tulang pun masih aja jendil 😅
    👗 dlu pake kaos aja uda tjakep 😎 skrng kaos e uda gak muat smua...
    .
    .
    .
    Ommo 😂😂 inilah pengorbanan mama...anaknya didandani syantix,emak e kumus2...emak e mw dandan,baru juga pegang bedak...anak e bilang...ma minta 🙅
    Nyesel dgn yg skrng? "Dikit" 😂
    Balikin ouww ouww balikin bodyku yg seperti dulu lagi 😁😂😅
    Dulu pdhal wes kurus masih pngn kurus,sekarang uda lebih bengkak gak bisa kurus2 #kapokmukapan
    .
    .
    .
    Netijen pasti tanya: gak pernah perawatan ya?awas lho pelakor dmn2...
    Jawabannya: seandainya kamu merasakan...jadi aku sebentar saja 😅😆 "ayo ijol"
    #old #new #curhatmama #body #pernahkurus #menolaktua #balikin #kisahklasikuntukmasadepan #mellow #emakemakmellow #kapankukuruslagi
    #beyounglala

    19 4 11 April, 2019
    Goro2 8jt perbulan 😄😄 sampek si Doi ngomong "jane nek isuk aku arep budal kerjo di telpon mesti ra di angkat ki nyapo jane?" 😅😅 padahal dekne ogak reti nek tangiku kui lueh gasik soko wonge😌. Nek AwAn podo2 kerjone paling banter 5-10 menit tok tlfone😆😆. Nek bengi ws podo2 kesel e 😏😏. Kui 8jt perbulan ugung POTONGAN,TABUNGAN,NYANDANG,JAJAN,DANDAN,LIBURAN,KENCAN. iseh pengen rene? #kapokmuKapan 🤣🤣
#taiwan #taipei #beitou

    Goro2 8jt perbulan 😄😄 sampek si Doi ngomong "jane nek isuk aku arep budal kerjo di telpon mesti ra di angkat ki nyapo jane?" 😅😅 padahal dekne ogak reti nek tangiku kui lueh gasik soko wonge😌. Nek AwAn podo2 kerjone paling banter 5-10 menit tok tlfone😆😆. Nek bengi ws podo2 kesel e 😏😏. Kui 8jt perbulan ugung POTONGAN,TABUNGAN,NYANDANG,JAJAN,DANDAN,LIBURAN,KENCAN. iseh pengen rene? #kapokmuKapan 🤣🤣
    #taiwan #taipei #beitou

    31 0 4 April, 2019
    Reposted from @ummuuwais_alq -  Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah. 
Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun. 
Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak? 
Ndak ngeriikk? 
Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar? 
Ndak merasa tertampar kah kalian? 
Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
.
.

Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto. 
Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
.
Dimana rasa malu? 
Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
.
Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
.
Pilih sing ngendi mbak??
.

Ittaqillaah...
.
.
Nb: COPAS
.

#BenKapok
#KapokmuKapan
#SelfiatusShalihah
#niqabsquad
#GenggamBaraApi
#ummuuwais_alq 
#cadarselfie 
#cadar 
#niqabselfie 
#muslimah 
#muslimahaceh 
#manhajbengkok 
#manhajsalaf 
#haroki
@al.firqotun.najiyah 
@muslimahfotografi 
@akhwat.muslimm 
@niqabsquad_official

    Reposted from @ummuuwais_alq - Sudah sering di ingetin, di nasehatin, bahwa manusia- manusia kelainan itu ada, predator mesum itu ada, yang 'sakit' jiwa itu banyak. Tapi mbak- mbak jamaah selfieatusShalihah (fotonya selfie caption-nya dakwah), (banyak dijumpai di Ig) ini ndak ada kapok-kapoknya sudah. 
    Masih demen bermudah-mudahan upload foto, sudah Bercadar sekalipun. 
    Dikira sudah Bercadar hanya nampak mata doang itu sudah aman dari fitnah? Hellooo... Lupaa yaa, bahwa wanita itu sebesar-besarnya fitnah?
    Fotomu yang nampak mata doang itu masih bisa jadi celah buat bahan khayalan, fantasi seksual manusia-manusia 'sakit', ndak takutkah mbak? 
    Ndak ngeriikk? 
    Mau sampe kapan jadi NDABLEK SQUAD?
    Dengan peringatan apalagi kah kalian menjadi sadar? 
    Ndak merasa tertampar kah kalian? 
    Ini hanya sebagian contoh kecil saja, faktanya banyak sudah.
    Orang cerdas itu Ndak nunggu kena, apalagi jadi korban dulu baru kemudian jera. Lah apa mau gitu? Naudzubillaah..
    .
    .

    Sudah Bercadar itu, walau kelihatan mata doang Ndak lantas menjadikanmu bermudah-mudahan upload foto. 
    Bercadar itu menutupi, salah satunya menutup pintu fitnah. tapi kalo justru pamer jeprat jepret, dadah-dadah itu bukan menutupi tapi hakikatnya ingin dilihat.
    Membantu laki menjaga pandangannya, atau menjadikan laki bebas memandang?
    Di nadzor gratisan oleh ratusan pasang mata laki ajnabi ko bangga, Ndak ada malunya.
    Diantara ratusan mata itu ada yang 'sakit' jiwanya mbak, mesum otaknya.
    .
    Dimana rasa malu? 
    Kalian kemanakan isi hadits ini, "bila tak malu berbuatlah sesukamu.." .
    .
    Mbak, Menjadi wanita itu hanya ada dua pilihan; jadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, atau jadi sebesar-besarnya fitnah.
    .
    Pilih sing ngendi mbak??
    .

    Ittaqillaah...
    .
    .
    Nb: COPAS
    .

    #BenKapok
    #KapokmuKapan
    #SelfiatusShalihah
    #niqabsquad
    #GenggamBaraApi
    #ummuuwais_alq
    #cadarselfie
    #cadar
    #niqabselfie
    #muslimah
    #muslimahaceh
    #manhajbengkok
    #manhajsalaf
    #haroki
    @al.firqotun.najiyah
    @muslimahfotografi
    @akhwat.muslimm
    @niqabsquad_official

    19 2 3 April, 2019
    Ini core of the core, ahli nya ahli lebih sepeda dari pesepeda.

Greater Depok Loop 130km

Stopan:
1. Kelapa muda susu FX (CFD) ceban
2. Alfamart tangcit km 60
3. Alfamart BSD km 75
4. Es jeruk peras Pasar Parung (Rp. 5000)
5. Kelapa muda Parung Bogor km 95
6. Es buah GDC 15rb. Km 122
7. 2 bh beng2 kecil dan gugel sisa bangsaen setengah

#kapokmukapan #roadtoSUT2019 #rakapokkapok #greaterdepokloop #mytrilife #gowessendiri

    Ini core of the core, ahli nya ahli lebih sepeda dari pesepeda.

    Greater Depok Loop 130km

    Stopan:
    1. Kelapa muda susu FX (CFD) ceban
    2. Alfamart tangcit km 60
    3. Alfamart BSD km 75
    4. Es jeruk peras Pasar Parung (Rp. 5000)
    5. Kelapa muda Parung Bogor km 95
    6. Es buah GDC 15rb. Km 122
    7. 2 bh beng2 kecil dan gugel sisa bangsaen setengah

    #kapokmukapan #roadtoSUT2019 #rakapokkapok #greaterdepokloop #mytrilife #gowessendiri

    49 5 31 March, 2019
    Bismillah setelah sekian lama makan nasi padang di lain tempat tapi tetap aja ga cucok dilidah..hari ini memberanikan diri lagi beli disini..semoga dan semga deh..😂
#kapokmukapan
#gakkapokkapok😂

    Bismillah setelah sekian lama makan nasi padang di lain tempat tapi tetap aja ga cucok dilidah..hari ini memberanikan diri lagi beli disini..semoga dan semga deh..😂
    #kapokmukapan
    #gakkapokkapok 😂

    8 10 20 March, 2019
    "Apa yg kau tanam itu yg kau tuai"
Dikongkon kerjo mlh mampir mendem ng koncoe,
pas balik ng kantor dicekoki arak 1Liter karo pak bos
Trus muntah2.... Akhire diguyang banyu
#kapokmukapan

    "Apa yg kau tanam itu yg kau tuai"
    Dikongkon kerjo mlh mampir mendem ng koncoe,
    pas balik ng kantor dicekoki arak 1Liter karo pak bos
    Trus muntah2.... Akhire diguyang banyu
    #kapokmukapan

    15 1 19 March, 2019
    Tips memilih produk untuk dijual Online

Salah satu kelebihan yang harus anda miliki saat menjual lewat internet adalah produk yang anda sediakan SULIT DITEMUKAN di market offline CONTOH JAMUR LUNAS JALU.

Lakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjual suatu produk. Jangan sampai menjual produk yang pasaran, nanti calon konsumen enggak punya alasan kenapa harus membeli produk anda karena beli ditempat lain pun bisa ☺️ Silahkan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan menjual produk. Dan Jamur Lunas hadir sebagai salah satu produk alternatif yang bisa anda pilih untuk jalan Rezeki anda 👍🏽 Selain rasa yang udah dibuktikan banyak konsumen, Jamur Lunas juga punya nilai tambah yang ajib (tips bebas hutang dibelakang kemasan) dan persaingan produk yang minim

Yang pengen jualan dengn produk yang gampang dijual, boleh komen dibawah 👇🏼👇🏼👇🏼 #kulinermadiunpopuler #jamurlunasmadiun #madiunhits #jamurlunasmadiun  #kapokmukapan #kulinermadiunuenak #kulinermadiunpedes  #kulinermadiun #bestfriend #food  #instagram #instafollowers #instafood #regran #madiunpopuler

    Tips memilih produk untuk dijual Online

    Salah satu kelebihan yang harus anda miliki saat menjual lewat internet adalah produk yang anda sediakan SULIT DITEMUKAN di market offline CONTOH JAMUR LUNAS JALU.

    Lakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjual suatu produk. Jangan sampai menjual produk yang pasaran, nanti calon konsumen enggak punya alasan kenapa harus membeli produk anda karena beli ditempat lain pun bisa ☺️ Silahkan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan menjual produk. Dan Jamur Lunas hadir sebagai salah satu produk alternatif yang bisa anda pilih untuk jalan Rezeki anda 👍🏽 Selain rasa yang udah dibuktikan banyak konsumen, Jamur Lunas juga punya nilai tambah yang ajib (tips bebas hutang dibelakang kemasan) dan persaingan produk yang minim

    Yang pengen jualan dengn produk yang gampang dijual, boleh komen dibawah 👇🏼👇🏼👇🏼 #kulinermadiunpopuler #jamurlunasmadiun #madiunhits #jamurlunasmadiun #kapokmukapan #kulinermadiunuenak #kulinermadiunpedes #kulinermadiun #bestfriend #food #instagram #instafollowers #instafood #regran #madiunpopuler

    8 0 19 March, 2019
    Ketika banyak orang diluar sana sedang sibuk meraih kesuksesan dunianya, maka ajaklah hati ini meraih kesuksesan akhirat sebagai tujuan utamamu -
.
.
 ketika kita melihat mereka sibuk berlomba membangun rumah yang megah, sibukkanlah diri kita untuk membangun rumah di surga kelak dengan memakmurkan masjid dan amalan" lainnya .
.
ketika mereka sibuk dengan perhiasan dunia, sibukkan diri kita untuk perhiasan akhirat dengan mempelajari Al-Quran dan Hadits
.
@Jamurlunasmdn 🍄🍄
_________________________________
Tag sahabatnya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan😊.
.
Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #kulinermadiunpopuler #jamurlunasmadiun
#madiunhits 
#jamurlunasmadiun
#kapokmukapan #kulinermadiunuenak #kulinermadiunpedes  #kulinermadiun 
#fckcrispymadiun

    Ketika banyak orang diluar sana sedang sibuk meraih kesuksesan dunianya, maka ajaklah hati ini meraih kesuksesan akhirat sebagai tujuan utamamu -
    .
    .
    ketika kita melihat mereka sibuk berlomba membangun rumah yang megah, sibukkanlah diri kita untuk membangun rumah di surga kelak dengan memakmurkan masjid dan amalan" lainnya .
    .
    ketika mereka sibuk dengan perhiasan dunia, sibukkan diri kita untuk perhiasan akhirat dengan mempelajari Al-Quran dan Hadits
    .
    @Jamurlunasmdn 🍄🍄
    _________________________________
    Tag sahabatnya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan😊.
    .
    Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda
    “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #kulinermadiunpopuler #jamurlunasmadiun
    #madiunhits
    #jamurlunasmadiun
    #kapokmukapan #kulinermadiunuenak #kulinermadiunpedes #kulinermadiun
    #fckcrispymadiun

    9 1 18 March, 2019

Top #kapokmukapan posts

    Wedak mu arep mbok kandeli filters mu mbok apik i  sampean iseh tetep kalah  karo adzan maqrib yang selalu di nanti cowok cowok yen wulan poso ngene iki  #kapokmukapan 🏋🏻‍♀️

    Wedak mu arep mbok kandeli filters mu mbok apik i sampean iseh tetep kalah karo adzan maqrib yang selalu di nanti cowok cowok yen wulan poso ngene iki #kapokmukapan 🏋🏻‍♀️

    71 1 28 May, 2018
    - .
.
(CS membuatkan aplikasi tabungan untuk menampung pinjaman riba, nasabah tandatangan)
.
Akad dengan notaris dan 2 saksi..
Next, proses pencairan dilakukan oleh Operational.
.
Lalu,
(Teller cetak buku tabungan yang tertera pencairan kredit)
.
AO : "Selamat ya, Pak.. Alhamdulillah. Semoga usaha nya berkah"
.
Nasabah : "Alhamdulillah.. Makasih ya mas.."
.
SAH!!
Pencairan selesai...
Artinya, genderang perang dengan Allah dan Rasulullah dimulai..!!
.
(Bagaimana bisa melakukan RIBA, diawali dengan membaca "Alhamdulillah" - Segala Puji Bagi Allah)
Artinya memulai perang diawali dengan memuji Allah...(??)
Subhanallah
.
__________
.
Allah memaklumkan perang kepada pelaku riba, yang tidak ada pengumuman perang selain kepada pemakan riba,

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَذَرُوا مَا بَقِيَ مِنَ الرِّبَا إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ . فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا فَأْذَنُوا بِحَرْبٍ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ
.
“Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah dan tinggalkanlah sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang-orang yang beriman. Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.” (Al Baqarah: 278-279)
.
__________
.
Allah memerangi 4 pelaku riba :
1. Pemberi pinjaman riba
2. Penerima pinjaman riba
3. Pencatat transaksi pinjaman riba
4. 2 orang yang menyaksikan dan menyetujui tansaksi pinjaman riba
.
Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- آكِلَ الرِّبَا وَمُوكِلَهُ وَكَاتِبَهُ وَشَاهِدَيْهِ وَقَالَ هُمْ سَوَاءٌ.
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat pemakan riba (pemberi pinjaman), penyetor riba (nasabah yang meminjam), penulis transaksi riba (sekretaris) dan dua saksi yang menyaksikan transaksi riba.” Kata beliau, “Semuanya sama dalam dosa.” (HR. Muslim no 1598) - #kapokmukapan #laariba #vitta_pusp1208 #xbankindonesia

    - .
    .
    (CS membuatkan aplikasi tabungan untuk menampung pinjaman riba, nasabah tandatangan)
    .
    Akad dengan notaris dan 2 saksi..
    Next, proses pencairan dilakukan oleh Operational.
    .
    Lalu,
    (Teller cetak buku tabungan yang tertera pencairan kredit)
    .
    AO : "Selamat ya, Pak.. Alhamdulillah. Semoga usaha nya berkah"
    .
    Nasabah : "Alhamdulillah.. Makasih ya mas.."
    .
    SAH!!
    Pencairan selesai...
    Artinya, genderang perang dengan Allah dan Rasulullah dimulai..!!
    .
    (Bagaimana bisa melakukan RIBA, diawali dengan membaca "Alhamdulillah" - Segala Puji Bagi Allah)
    Artinya memulai perang diawali dengan memuji Allah...(??)
    Subhanallah
    .
    __________
    .
    Allah memaklumkan perang kepada pelaku riba, yang tidak ada pengumuman perang selain kepada pemakan riba,

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَذَرُوا مَا بَقِيَ مِنَ الرِّبَا إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ . فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا فَأْذَنُوا بِحَرْبٍ مِنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ
    .
    “Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah dan tinggalkanlah sisa riba (yang belum dipungut) jika kamu orang-orang yang beriman. Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba), maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.” (Al Baqarah: 278-279)
    .
    __________
    .
    Allah memerangi 4 pelaku riba :
    1. Pemberi pinjaman riba
    2. Penerima pinjaman riba
    3. Pencatat transaksi pinjaman riba
    4. 2 orang yang menyaksikan dan menyetujui tansaksi pinjaman riba
    .
    Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- آكِلَ الرِّبَا وَمُوكِلَهُ وَكَاتِبَهُ وَشَاهِدَيْهِ وَقَالَ هُمْ سَوَاءٌ.
    .
    “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melaknat pemakan riba (pemberi pinjaman), penyetor riba (nasabah yang meminjam), penulis transaksi riba (sekretaris) dan dua saksi yang menyaksikan transaksi riba.” Kata beliau, “Semuanya sama dalam dosa.” (HR. Muslim no 1598) - #kapokmukapan #laariba #vitta_pusp1208 #xbankindonesia

    67 0 27 October, 2018
    Buat para akhwat.. Klo selfi sekalian aja kepalanya ditutupi ember, kerdus, kresek, sak semen, karung goni, atau gombal amoh.
.
Salah satu tujuan menutup aurat dengan jilbab dan cadar agar membantu laki2 menundukkan pandangan tapi justru pada posting foto selfie dengan gaya fotogenik yang menarik agar dipuji cantik.
.
Via Yosia CS
.
_____________________________
*Mbak-mbak, Jama'ah Selfieatus Shalihah, akhwat-akhwat NDABLEK.
KAPOKMU KAPAN? 
OPO ISEH ORA KAPOK-KAPOK?
.
Monggo dibaca baik-baik. Bersyukurlah jika hatimu tersinggung, itu Tanda Rasa Malumu masih Ada.
.
Ane kasih tau yaa mbak... Afwan, Ikhwan yang betulan itu Ndak demen ma akhwat yang macem ginian, kecuali dia Ikhwan bakwan, anty mau??
.
.
#BenKapok 
#KapokmuKapan 
#WanitaItuAurat
#JagaIffahIzzah
#MilikilahRasaMalu
#BilaTakMaluBerbuatlahSesukamu
#GenggamBaraApi 
#ummuwais_alq

    Buat para akhwat.. Klo selfi sekalian aja kepalanya ditutupi ember, kerdus, kresek, sak semen, karung goni, atau gombal amoh.
    .
    Salah satu tujuan menutup aurat dengan jilbab dan cadar agar membantu laki2 menundukkan pandangan tapi justru pada posting foto selfie dengan gaya fotogenik yang menarik agar dipuji cantik.
    .
    Via Yosia CS
    .
    _____________________________
    *Mbak-mbak, Jama'ah Selfieatus Shalihah, akhwat-akhwat NDABLEK.
    KAPOKMU KAPAN?
    OPO ISEH ORA KAPOK-KAPOK?
    .
    Monggo dibaca baik-baik. Bersyukurlah jika hatimu tersinggung, itu Tanda Rasa Malumu masih Ada.
    .
    Ane kasih tau yaa mbak... Afwan, Ikhwan yang betulan itu Ndak demen ma akhwat yang macem ginian, kecuali dia Ikhwan bakwan, anty mau??
    .
    .
    #BenKapok
    #KapokmuKapan
    #WanitaItuAurat
    #JagaIffahIzzah
    #MilikilahRasaMalu
    #BilaTakMaluBerbuatlahSesukamu
    #GenggamBaraApi
    #ummuwais_alq

    210 37 6 hours ago
    baloeng remuk..... hampir tepat tiga bulan lalu.. beberapa trip carstensz terlewatkan karena dua ruas jari patah. beberapa hari lalu tangan kanan yang belum pulih sempurna ini digunakan memanjat lagi tebing carstensz.
.
bersyukurlah yang sudah diberi kesehatan.
.
#kapokmukapan

    baloeng remuk..... hampir tepat tiga bulan lalu.. beberapa trip carstensz terlewatkan karena dua ruas jari patah. beberapa hari lalu tangan kanan yang belum pulih sempurna ini digunakan memanjat lagi tebing carstensz.
    .
    bersyukurlah yang sudah diberi kesehatan.
    .
    #kapokmukapan

    212 15 19 September, 2018