Search Hashtag & User

#kapokmukapan Instagram Photos & Videos

Latest #kapokmukapan Posts

Advertisements

Advertisements

  • (@yudhapermadii) Instagram Profile @yudhapermadii
  • . Dimana bumi dipijak,. Disitu langit dijunjung,. Udah terlanjur enak,. Tapi endingnya malah digantung,. #kapokmukapan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • .
Dimana bumi dipijak,.
Disitu langit dijunjung,.
Udah terlanjur enak,.
Tapi endingnya malah digantung,.
#kapokmukapan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  •  27  2 12 October, 2018

Advertisements

  • (@yudhapermadii) Instagram Profile @yudhapermadii
  • . Jika yang kamu lakukan itu menentukan masa depanmu, maka libatkanlah otakmu. Karna hati kadang seringkali bertindak "bodoh". . . Selamat hari senin,. walaupun kamu ga ada yg nemenin. #sokor #kapokmukapan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • .
Jika yang kamu lakukan itu menentukan masa depanmu, maka libatkanlah otakmu. Karna hati kadang seringkali bertindak "bodoh". .
.
Selamat hari senin,.
walaupun kamu ga ada yg nemenin.
#sokor #kapokmukapan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  •  19  11 8 October, 2018
  • (@tembol.exp) Instagram Profile @tembol.exp
  • Jangan melihat seseorang dari rupa fisik dan hartanya , lihatlah hatinya..jika ada seorang mencintai kita jangan pernah kau sia sia kan karena suatu saat perhatian kecil itu akan menjadi penyesalan rinduh yang sangat dalam 😊 , #kapokmukapan #nyocotterus #semogeh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Jangan melihat seseorang dari rupa fisik dan hartanya , lihatlah hatinya..jika ada seorang mencintai kita jangan pernah kau sia sia kan karena suatu saat perhatian kecil itu akan menjadi penyesalan rinduh yang sangat dalam 😊 , #kapokmukapan #nyocotterus #semogeh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  •  25  1 29 September, 2018

Advertisements

  • (@saidiyan) Instagram Profile @saidiyan
  • East Java
  • Tetiba keinget pas Hari Pramuka, 2th lalu, 2016 Ceritanya pakcik ngajakin tacik ke mabes, bilangnya biar tahu mabes dan mau kenalin ke ortu. Oke, monggo. After izin n pamit ma mak di Bla, berangkatlah kmabes. 1. Dilewatin massa yg lagi lomba menyambut HUT RI (tacik sih selow aj,tau dah klo pakcik πŸ˜‚, secara itu massa tetangga semua dan pakcik g pernah terlihat boncengin cewek,selain ibu n adiknya. Klo ada interogasi ya silakan dhadapin sendiri πŸ˜›) #kapokmukapan 2. Menyapa bapak2 bermotor yg g pakai helm dg 😊 (yg baru diketahui stlh nyampe dmabes bhwa bapak tsb adl bapak pakcik) #zinggg 3. Ngobrol kurilingan segala aya tema ampe pakcik berasa tersingkir dr dunia obrolan (salah sendiri, ngapain g ikutan nimbrung 😝) #amianalien 4. Biyaya& #039 ;an. Yes. I& #039 ;m a person who often biyaya& #039 ;an dimanapun berada. Kali ini dg cara, njatuhin minum teh g*l*s kena kaki reflek mlh kusempar kena meja pula kaki nih πŸ˜… (kagak ada jaim2nya dah..biarinlah, inilah yg apa adanya, biar ntr g kaget) #beladiri 5. Kalimat ajaib yg bs bikin org merasa "nih anak kurang ajar bgt, berani keluarin kalimat kyk gini..g percaya amat ya.." Yes. Pas tokoh di no.2 muncul druangan after obrolan di no.3 sblm kejadian no.4, tacik ngeluarin kalimat,"terima kasih blablabla..mohon maaf, hanya menegaskan apakah benar sebenar2nya bhwa pakcik blm ada yg meminta,menanyakan,mendekat, atau minta didekatkan? Mungkin dr saudara,teman,tetangga, atau kenalan. Bs jd ada yg berharap tp blm berani bertanya lsg. Sy g mau suatu saat dtanyain org knp merebut pakcik atau bahkan sy tdk mau jd sebab perempuan lain patah hati gegara sy jd dg pakcik. Yg notabene pakcik adl putra bapak ibu." Kalimat panjang sy yg membuat rona wajah pakcik memerah dan raut wajah tokoh no.2 berubah drastis menjadi kaget,serius,bingung. #pertanyaanmakjleb Terlalu lancangkah saya?😊 Again, hanya menegaskan. Sy g cukup jk penjelasan hanya dr pemain utama, tp jg butuh penegasan dr semesta dlingkaran pemain utama. Pertanyaan dr sy sendiri,jwban lsg kpd sy. Tanpa perantara. Memori yg kdg kalau diingat (teringat) lg bikin berasa bego parah πŸ˜…πŸ˜… Yasudlah..akhirnya cetak jg, undangannya.😏 #lateposting #weddinginvitations #wedding
  • Tetiba keinget pas Hari Pramuka, 2th lalu, 2016
Ceritanya pakcik ngajakin tacik ke mabes, bilangnya biar tahu mabes dan mau kenalin ke ortu.
Oke, monggo.
After izin n pamit ma mak di Bla, berangkatlah kmabes.

1. Dilewatin massa yg lagi lomba menyambut HUT RI (tacik sih selow aj,tau dah klo pakcik πŸ˜‚, secara itu massa tetangga semua dan pakcik g pernah terlihat boncengin cewek,selain ibu n adiknya. Klo ada interogasi ya silakan dhadapin sendiri πŸ˜›) #kapokmukapan
2. Menyapa bapak2 bermotor yg g pakai helm dg 😊 (yg baru diketahui stlh nyampe dmabes bhwa bapak tsb adl bapak pakcik) #zinggg
3. Ngobrol kurilingan segala aya tema ampe pakcik berasa tersingkir dr dunia obrolan (salah sendiri, ngapain g ikutan nimbrung 😝) #amianalien
4. Biyaya'an. Yes. I'm a person who often biyaya'an dimanapun berada. Kali ini dg cara, njatuhin minum teh g*l*s kena kaki reflek mlh kusempar kena meja pula kaki nih πŸ˜… (kagak ada jaim2nya dah..biarinlah, inilah yg apa adanya, biar ntr g kaget) #beladiri
5. Kalimat ajaib yg bs bikin org merasa "nih anak kurang ajar bgt, berani keluarin kalimat kyk gini..g percaya amat ya.."
Yes. 
Pas tokoh di no.2 muncul druangan after obrolan di no.3 sblm kejadian no.4, tacik ngeluarin kalimat,"terima kasih blablabla..mohon maaf, hanya menegaskan apakah benar sebenar2nya bhwa pakcik blm ada yg  meminta,menanyakan,mendekat, atau minta didekatkan? Mungkin dr saudara,teman,tetangga, atau kenalan. Bs jd ada yg berharap tp blm berani bertanya lsg. Sy g mau suatu saat dtanyain org knp merebut pakcik atau bahkan sy tdk mau jd sebab perempuan lain patah hati gegara sy jd dg pakcik. Yg notabene pakcik adl putra bapak ibu." Kalimat panjang sy yg membuat rona wajah pakcik memerah dan raut wajah tokoh no.2 berubah drastis menjadi kaget,serius,bingung.#pertanyaanmakjleb
Terlalu lancangkah saya?😊
Again, hanya menegaskan. Sy g cukup jk penjelasan hanya dr pemain utama, tp jg butuh penegasan dr semesta dlingkaran pemain utama. Pertanyaan dr sy sendiri,jwban lsg kpd sy. Tanpa perantara.

Memori yg kdg kalau diingat (teringat) lg bikin berasa bego parah πŸ˜…πŸ˜…
Yasudlah..akhirnya cetak jg, undangannya.😏
#lateposting #weddinginvitations #wedding
  •  18  6 22 September, 2018
  • (@ana_ytn) Instagram Profile @ana_ytn
  • Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto
  • Anggap aja ceritanya gini.. 1. Ketinggalan jemputan ke TVRI Senayan karna mau LIVE HUT KESEHATAN ANGKATAN DARAT..mau gak mau harus nyusul kesana. Dan alhasil di gendong pendekar dr RSPAD sampai Senayan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #KAPOKMUKAPAN 2. Sudah sampai lokasi, mau siap2 benerin atribut, eh tapi bingung. Ya udah, coba nonton di grup pemasangan atribut yg bener kek apa😁😁😁 #RATERTIPATURAN 3. Sumpah..paling ribet itu pasang baret. Salah pasang ditegur, pasang udah bener tp muka jadi lucu πŸ™ˆπŸ˜’πŸ˜’ #AMPUNDEH .. 4. Setelah perjuangan pasang copot pasang copot..akhirnya bisa juga tu baret nempel di kepala. Dan sudah cantik dan ganteng versi kami. Bersama teman2 dari AU dan AL Siap laksanakan tugas! 😊😎
  • Anggap aja ceritanya gini..
1. Ketinggalan jemputan ke TVRI Senayan karna mau LIVE HUT KESEHATAN ANGKATAN DARAT..mau gak mau harus nyusul kesana. Dan alhasil di gendong pendekar dr RSPAD sampai Senayan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
#KAPOKMUKAPAN
2. Sudah sampai lokasi, mau siap2 benerin atribut, eh tapi bingung. Ya udah, coba nonton di grup pemasangan atribut yg bener kek apa😁😁😁
#RATERTIPATURAN
3. Sumpah..paling ribet itu pasang baret. Salah pasang ditegur, pasang udah bener tp muka jadi lucu πŸ™ˆπŸ˜’πŸ˜’
#AMPUNDEH..
4. Setelah perjuangan pasang copot pasang copot..akhirnya bisa juga tu baret nempel di kepala. Dan sudah cantik dan ganteng versi kami. Bersama teman2 dari AU dan AL Siap laksanakan tugas! 😊😎
  •  80  11 22 September, 2018
  • (@baloengnom) Instagram Profile @baloengnom
  • baloeng remuk..... hampir tepat tiga bulan lalu.. beberapa trip carstensz terlewatkan karena dua ruas jari patah. beberapa hari lalu tangan kanan yang belum pulih sempurna ini digunakan memanjat lagi tebing carstensz. . bersyukurlah yang sudah diberi kesehatan. . #kapokmukapan
  • baloeng remuk..... hampir tepat tiga bulan lalu.. beberapa trip carstensz terlewatkan karena dua ruas jari patah. beberapa hari lalu tangan kanan yang belum pulih sempurna ini digunakan memanjat lagi tebing carstensz.
.
bersyukurlah yang sudah diberi kesehatan.
.
#kapokmukapan
  •  213  15 11 hours ago
  • (@yogix.vk) Instagram Profile @yogix.vk
  • Dipanggil sayang tanpa ikatan, ditinggal pergi tanpa pamitan! #kapokmukapan
  • Dipanggil sayang tanpa ikatan, ditinggal pergi tanpa pamitan! 
#kapokmukapan
  •  254  1 18 September, 2018

Advertisements

  • (@adhiet_dmc) Instagram Profile @adhiet_dmc
  • Hidup itu Tuhan yang tentuin.. Kita yang menjalanin.. Dan Orang lain yang mengomentarin...☺☺☺ #AkuCahNgepit 🚲🚲 #KapokmuKapan
  • Hidup itu Tuhan yang tentuin..
Kita yang menjalanin..
Dan Orang lain yang mengomentarin...☺☺☺ #AkuCahNgepit🚲🚲 #KapokmuKapan
  •  61  1 17 September, 2018
  • (@adhiet_dmc) Instagram Profile @adhiet_dmc
  • Di ajak muter2 daerah cibinong.. cileungsi..cibubur....cikeas..leuwinanggung sampai ke setu...manut saja.. #AkuCahNgepit 🚲🚲 #kapokMuKapan
  • Di ajak  muter2 daerah cibinong.. cileungsi..cibubur....cikeas..leuwinanggung sampai ke setu...manut saja..
#AkuCahNgepit🚲🚲 #kapokMuKapan
  •  48  2 15 September, 2018