Search Hashtag & User

#hurricaneswissrollcake Instagram Photos & Videos

hurricaneswissrollcake - 477 posts

Latest #hurricaneswissrollcake Posts

    Keseruan hari ini bareng @kookpader jabodetabek
    Belajar baking #hurricaneswissrollcake , sharing bareng, apalagi ditambah incip2 berbagai menu dari @omjichicken hmmm sungguh mantap 😋😋.. makasih buat semua temen2 yang datang hari ini.. makasih juga buat mbk @sukma1985 sekeluarga yang bersedia direpotin hari ini.. dan makasih juga @omjichicken atas bingkisannya... tunggu kreasi dari aq ya.. #omjichicken #ko ͝okpader

    Keseruan hari ini bareng @kookpader jabodetabek
Belajar baking #hurricaneswissrollcake , sharing bareng, apalagi ditambah incip2 berbagai menu dari @omjichicken hmmm sungguh mantap 😋😋.. makasih buat semua temen2 yang datang hari ini.. makasih juga buat mbk @sukma1985 sekeluarga yang bersedia direpotin hari ini.. dan makasih juga @omjichicken atas bingkisannya... tunggu kreasi dari aq ya.. #omjichicken #ko͝okpader
    69 11 9 December, 2018

    Kasırga keki #hurricaneswissrollcake :
    Tarif icin @bera.tatlidunyasi na çok teşekkür ederiz. Yapılış aşamaları gayet güzel anlatılmış.
    Adım 1:
    4 yumurta akı yarım çay bardağı şeker ve 1 tutam tuz ile kar gibi olana dek Mikser ile çırpılır.
    Adım 2:
    4 yumurta sarısı 2 yemek kaşığı şeker, 1 tutam tuz ile açık sarı olana dek çırpılır. 1 çay bardağı süt, 1cay bardağı sıvıyağ eklenir tekrar çırpılır. 1 çay bardağı +2 yemek kaşığı un eklenir çırpılır. Arzu göre 1 çay kaşığı vanilya ilave edilebilir (kabartma tozu eklenmiyor ). Yumurta akları kaşıkla yavas yavas eklenerek el Çırpıcısı ile kek karışımına ilave edilir.
    Adım 3:
    1 yemek kaşığı dolusu kakao 5 yemek kaşığı ılık su ile açılır.
    Adım 4:
    Kek harcının 1/3 ü kakaolu karışıma eklenerek karıştırılır. Adım 5:
    25×25 lik fırın kabı yağlı kagit ile kaplanır. Beyaz kek harcı tepsiye dökülür. üstüne kakaolu kek harcı kaşıkla veya sıkma torbası ile gezdirilerek beyaz kısım görünmeyecek şekilde ilave edilir. Kaşığın sapı ile kek önce boyuna, sonra enine çizilir.170 derece fırında kürdan testi temiz çıkana kadar pişirilir.
    Adım 6:
    Kek hafif ılıyınca yağlı kağıt üzerine ters çevrilir. Üstüne kakaolu fındık kreması sürülür. Kağıt yardımıyla rulo yapılıp kek soğuyana dek dinlendirilir. Dilimlenerek servis edilir. Afiyetle... Not: kek ılıkken yumurta kokusu geliyor. Mutlaka sogumasını ve dinlenmesini beklemek gerekiyor. Kabartma tozu yok ancak çok yumuşak bir kek oluyor. 1 cm kalınlığında yaklaşık 14 dilim çıkıyor😊

    Kasırga keki #hurricaneswissrollcake :
Tarif icin @bera.tatlidunyasi na çok teşekkür ederiz.  Yapılış aşamaları gayet güzel anlatılmış. 
Adım 1: 
4 yumurta akı yarım çay bardağı şeker ve 1 tutam tuz ile kar gibi olana dek Mikser ile çırpılır. 
Adım 2:
4 yumurta sarısı 2 yemek kaşığı şeker,  1 tutam tuz ile açık sarı olana dek çırpılır. 1 çay bardağı süt,  1cay bardağı sıvıyağ eklenir tekrar çırpılır. 1 çay bardağı +2 yemek kaşığı un eklenir çırpılır. Arzu göre 1 çay kaşığı vanilya ilave edilebilir (kabartma tozu eklenmiyor ). Yumurta akları kaşıkla yavas yavas eklenerek el Çırpıcısı ile kek karışımına ilave edilir.
Adım 3:
1 yemek kaşığı dolusu kakao 5 yemek kaşığı ılık su ile açılır. 
Adım 4:
Kek harcının 1/3 ü kakaolu karışıma eklenerek karıştırılır. Adım 5:
25×25 lik fırın kabı yağlı kagit ile kaplanır.  Beyaz kek harcı tepsiye dökülür.  üstüne kakaolu kek harcı kaşıkla veya sıkma torbası ile gezdirilerek beyaz kısım görünmeyecek şekilde ilave edilir. Kaşığın sapı ile kek önce boyuna, sonra enine çizilir.170 derece fırında kürdan testi temiz çıkana kadar pişirilir. 
Adım 6:
Kek hafif ılıyınca yağlı kağıt üzerine ters çevrilir. Üstüne kakaolu fındık kreması sürülür. Kağıt yardımıyla rulo yapılıp kek soğuyana dek dinlendirilir. Dilimlenerek servis edilir. Afiyetle... Not: kek ılıkken yumurta kokusu geliyor. Mutlaka sogumasını ve dinlenmesini beklemek gerekiyor. Kabartma tozu yok ancak çok yumuşak bir kek oluyor. 1 cm kalınlığında yaklaşık 14 dilim çıkıyor😊
    37 0 2 December, 2018

    Herkese mutlu pazarlar ve hayirli aksamlar dilerim😊💖gelsin tarifler
    ————————————————————-
    Wünsche allen einen schönen 1. Advent😊💙hier die Rezepte

    Herkese mutlu pazarlar ve hayirli aksamlar dilerim😊💖gelsin tarifler
————————————————————-
Wünsche allen einen schönen 1. Advent😊💙hier die Rezepte
    148 4 2 December, 2018

    Herkese mutlu pazarlar ve hayirli aksamlar dilerim😊💖gelsin tarifler
    ————————————————————-
    Wünsche allen einen schönen 1. Advent😊💙hier die Rezepte

    Herkese mutlu pazarlar ve hayirli aksamlar dilerim😊💖gelsin tarifler
————————————————————-
Wünsche allen einen schönen 1. Advent😊💙hier die Rezepte
    83 3 2 December, 2018

    #hurricaneswissroll
    Herkese hayirli ve mutlu aksamlar dilerim😍💖
    ——————————————-
    Wünsche allen einen süßen Abend😍💙

    #hurricaneswissroll 
Herkese hayirli ve mutlu aksamlar dilerim😍💖
——————————————-
Wünsche allen einen süßen Abend😍💙
    206 18 28 November, 2018

    🍌🍌🍌
    PANDAN-BANANA HURRICANE SWISSROLL CAKE
    Recipe swiss roll : Jeanica
    Source : Zhen_zhen80
    Rebaked & Modified by @linagui.kitchen
    Bahan A :
    1 btr Telur Utuh
    4 btr Kuning Telur
    50 gr Minyak
    80 gr Tepung Bianca Sponge Cake @viverobakingmart
    80 ml Susu Cair
    Pasta Banana dan Pasta Pandan (sesuai selera)
    Bahan B :
    4 butir Putih Telur
    80 gr Gula
    1/2 sdt Air perasan jeruk nipis
    Cara membuat :
    1. Panaskan minyak sampai hangat saja, lalu masukkan tepung, whisk rata lalu tuang susu cair aduk rata.
    2. Dinginkan sebentar, kemudian masukkan telur utuh whisk rata dan kuning telur satu persatu, whisk rata. Sisihkan
    3. Bagi adonan kuning telur menjadi 1/3 bagian dan 2/3 bagian. Lalu campur pasta pandan ke wadah adonan 1/3 dan tambahkan pasta banana ke wadah adonan 2/3. Aduk rata sisihkan.
    4. Kocok putih telur, air perasan jeruk nipis sampai mengembang. Lalu masukkan gula secara bertahap dan mixer sampai tahap soft peak saja.
    5. Ambil 1/3 adonan putih telur ke wadah adonan pandan aduk balik dgn spatula hingga merata,
    yang 2/3 bagian lagi utk sisa adonan banana, aduk balik dgn spatula dan tercampur rata
    6. Pertama tuang adonan banana ke loyang persegi uk 26cm yang sdh diberi kertas baking, lalu tuang adonan Pandan keatas permukaan adonan putih.
    7. Gunakan ujung gagang sendok
    *tarik garis vertikal dari kiri atas ke arah bawah lalu geser ke kanan tarik lagi kearah atas. seterusnya sampai ke bawah.
    *tarik garis horizontal dari kiri atas ke arah kanan terus kebawah tarik lagi garis horizontal ke arah kiri dan seterusnya sampai selesai.
    8. Oven dgn suhu 180 utk 10 menit pertama lalu turunkan suhu menjadi 150 derajat celcius dan oven kembali selama 20 menit cukup/sampai matang (api atas bawah)
    9. Beri filling sesuai selera dan digulung padat lalu simpan sebentar di suhu kulkas
    .

    #hurricaneswissrollcake #shareresep #sharefood #yummy #delicious #tasty #food #foodie #foodies #foodlover #foodlovers #instafood #instafoodie #instafoodies #instadessert #instacake #instaeat #foodstagram #foodiegram #cakestagram #foodofinstagram #heresmyfood #foodforlife #foodstyle #foodtime #foodgasm #foodheaven #igfood

    🍌🍌🍌
PANDAN-BANANA HURRICANE SWISSROLL CAKE
Recipe swiss roll : Jeanica
Source : Zhen_zhen80
Rebaked & Modified by @linagui.kitchen
Bahan A :
1 btr Telur Utuh
4 btr Kuning Telur
50 gr Minyak
80 gr Tepung Bianca Sponge Cake  @viverobakingmart 
80 ml Susu Cair
Pasta Banana dan Pasta Pandan (sesuai selera)
Bahan B :
4 butir Putih Telur
80 gr Gula
1/2 sdt Air perasan jeruk nipis
Cara membuat :
1. Panaskan minyak sampai hangat saja, lalu masukkan tepung, whisk rata lalu tuang susu cair aduk rata.
2. Dinginkan sebentar, kemudian masukkan telur utuh whisk rata dan kuning telur satu persatu, whisk rata. Sisihkan
3. Bagi adonan kuning telur menjadi 1/3 bagian dan 2/3 bagian. Lalu campur pasta pandan ke wadah adonan 1/3 dan tambahkan pasta banana ke wadah adonan 2/3. Aduk rata sisihkan.
4. Kocok putih telur, air perasan jeruk nipis sampai mengembang. Lalu masukkan gula secara bertahap dan mixer sampai tahap soft peak saja.
5. Ambil 1/3 adonan putih telur ke wadah adonan pandan aduk balik dgn spatula hingga merata,
yang 2/3 bagian lagi utk sisa adonan banana, aduk balik dgn spatula dan tercampur rata
6. Pertama tuang adonan banana ke loyang persegi uk 26cm yang sdh diberi kertas baking, lalu tuang adonan Pandan keatas permukaan adonan putih.
7. Gunakan ujung gagang sendok
*tarik garis vertikal dari kiri atas ke arah bawah lalu geser ke kanan tarik lagi kearah atas. seterusnya sampai ke bawah.
*tarik garis horizontal dari kiri atas ke arah kanan terus kebawah tarik lagi garis horizontal ke arah kiri dan seterusnya sampai selesai.
8. Oven dgn suhu 180 utk 10 menit pertama lalu turunkan suhu menjadi 150 derajat celcius dan oven kembali selama 20 menit cukup/sampai matang (api atas bawah)
9. Beri filling sesuai selera dan digulung padat lalu simpan sebentar di suhu kulkas
.

#hurricaneswissrollcake #shareresep #sharefood #yummy #delicious #tasty #food #foodie #foodies #foodlover #foodlovers #instafood #instafoodie #instafoodies #instadessert #instacake #instaeat #foodstagram #foodiegram #cakestagram #foodofinstagram #heresmyfood #foodforlife #foodstyle #foodtime #foodgasm #foodheaven #igfood
    43 0 20 November, 2018

    Bismillah 😇
    .
    Roll cake yang kemaren2 sempet viral, pertama kali liat di ignya ce linagui.kitchen 😍 Ini aku yang ke 3 kalinyaa bikin, yg sebelum2nya zonk 😬 yang pertama motifnyaa ga keluar sama sekali ternyata dari putih telurnya yang terlalu kaku, trus yang ke 2 motifnya cuma keluar beberapa helai aja, kemungkinan besar gara2 narik garis bikin motifnya pake gagang sendokk yang tipiiss, dan kemariin aku coba bikin motifnyaa pake gagang pisau roti, ternyata keluar jugaa motifnyaa, senengnyaaa...
    Notenya brarti hrs perhatiin kocokan putih telurnya jangan sampai kaku kaya bikin chiffon, cukup sampai soft peak aja atau mengembang lembut, cirinya klo diangkat mixernya jambulnya masih bisa melingkeng tapi gak sampe jatuh adonannya 😀 trs bikin motifnya pake ujung gagang sendok yg agak gede/bulet atau pake ujung gagang pisau.
    Oia ini juga hampir2an gagal loh 😄 pas udh selesei gulung aku coba iris ujungnya sedikit karna penasaran pingin liat motifnya dan ternyata motifnyaa aneh, kaya lingkaran gitu trs aku coba buka lagi aja gulungannya dan dicoba ngegulung dari beda arah, untung aja gak patah ini cakenya haha, setelah digulung ternyata motifnyaa berhasil. Berarti yang hrs diperhatiin posisi ngegulungnyaa juga, harusnya dari awal kita kasih tanda di salah satu sisi loyang yang berhadapan sama kita, jadi pas mateng itu mulai ngegulungnya dari arah yang udh ditandain itu.
    Setelah mateng keluarin dari oven tunggu sekitar 2 menitan trus tangkupkan ke kertas roti yang baru, lepaskan kertas roti yang lama yang nempel diatasnya, langsung gulung anget2, nanti kulitnya nempel di kertas roti yang baru itu gpp, nanti bakal menghasilkan kulit cake yang bagus. Kasih fillingnya nanti aja pas cakenya udah suhu ruang baru buka lagi gulungannya perlahan, oles filling, gulung lagi.
    Ini catatan buat sendiri sih bisi ntar bikin lagi hehehehe sekalian buat yang baca ini dan belum berhasil jugaaa semoga sedikit membantu dan bahasanya bisa dimengerti 😁
    Sekian pemirsah.. cerita dibalik hurricane swissroll ini 😝
    .
    .
    .
    #hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake

    Bismillah 😇
.
Roll cake yang kemaren2 sempet viral, pertama kali liat di ignya ce linagui.kitchen 😍 Ini aku yang ke 3 kalinyaa bikin, yg sebelum2nya zonk 😬 yang pertama motifnyaa ga keluar sama sekali ternyata dari putih telurnya yang terlalu kaku, trus yang ke 2 motifnya cuma keluar beberapa helai aja, kemungkinan besar gara2 narik garis bikin motifnya pake gagang sendokk yang tipiiss, dan kemariin aku coba bikin motifnyaa pake gagang pisau roti, ternyata keluar jugaa motifnyaa, senengnyaaa...
Notenya brarti hrs perhatiin kocokan putih telurnya jangan sampai kaku kaya bikin chiffon, cukup sampai soft peak aja atau mengembang lembut, cirinya klo diangkat mixernya jambulnya masih bisa melingkeng tapi gak sampe jatuh adonannya 😀 trs bikin motifnya pake ujung gagang sendok yg agak gede/bulet atau pake ujung gagang pisau.
Oia ini juga hampir2an gagal loh 😄 pas udh selesei gulung aku coba iris ujungnya sedikit karna penasaran pingin liat motifnya dan ternyata motifnyaa aneh, kaya lingkaran gitu trs aku coba buka lagi aja gulungannya dan dicoba ngegulung dari beda arah, untung aja gak patah ini cakenya haha, setelah digulung ternyata motifnyaa berhasil. Berarti yang hrs diperhatiin posisi ngegulungnyaa juga, harusnya dari awal kita kasih tanda di salah satu sisi loyang yang berhadapan sama kita, jadi pas mateng itu mulai ngegulungnya dari arah yang udh ditandain itu.
Setelah mateng keluarin dari oven tunggu sekitar 2 menitan trus tangkupkan ke kertas roti yang baru, lepaskan kertas roti yang lama yang nempel diatasnya, langsung gulung anget2, nanti kulitnya nempel di kertas roti yang baru itu gpp, nanti bakal menghasilkan kulit cake yang bagus. Kasih fillingnya nanti aja pas cakenya udah suhu ruang baru buka lagi gulungannya perlahan, oles filling, gulung lagi.
Ini catatan buat sendiri sih bisi ntar bikin lagi hehehehe sekalian buat yang baca ini dan belum berhasil jugaaa semoga sedikit membantu dan bahasanya bisa dimengerti 😁
Sekian pemirsah.. cerita dibalik hurricane swissroll ini 😝
.
.
.
#hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake
    108 35 3 hours ago

    Bismillah 😇
    .
    HURRICANE CHOCOLATE SWISSROLL CAKE
    by @riskajuliannaa
    source @linagui.kitchen (thanks yaa ce 😊🙏)
    .
    Bahan A :
    1 butir telur utuh
    4 butir kuning telur
    50 ml minyak
    70 gr tepung terigu protein sedang
    80 ml susu cair full cream

    Bahan B :
    4 butir putih telur
    80 gr gula pasir
    ½ sdt air perasan jeruk nipis/¼ sdt cream of tar tar

    bahan cokelat :
    1 sdm penuh cocoa powder + 2 sdm air hangat

    filling :
    buttercream/whiped cream/selai coklat

    cara membuat :
    1. Panaskan minyak sampai hangat saja lalu masukkan terigu, aduk dengan whisk hingga rata, tuangkan susu cair aduk rata.
    2. Dinginkan sebentar lalu masukkan telur utuh, whisk rata, disusul kuning telur satu persatu, whisk rata sisihkan.
    3. Dalam wadah lain, larutkan cocoa powder dengan air hangat sampai membentuk seperti pasta lalu beri ⅓ bagian dari adonan kuning telur, aduk rata, sisihkan.
    4. Kocok putih telur dan air perasan jeruk nipis sampai berbusa lalu masukkan gula secara bertahap, mixer sampai tahap soft peak saja.
    5. Ambil ⅓ bagian putih telur ke wadah adonan cokelat, aduk balik dengan spatula sampai rata, kemudian ⅔ bagian putih telurnya masukkan ke sisa adonan kuning telur, aduk balik dengan spatula sampai rata.
    6. Siapkan loyang persegi (saya pakai ukuran 24x24) alasi dengan baking paper, tuangkan adonan putih lalu tuang adonan cokelat diatasnya.
    7. Gunakan ujung gagang pisau/sendok
    *tarik garis vertikal dari kiri atas ke arah bawah lalu geser ke kanan tarik lagi ke arah atas, seterusnya sampai kebawah.
    *lalu lanjukan, tarik garis horizontal dari kiri atas ke arah kanan terus kebawah tarik lagi garis horizontal ke arah kiri dan seterusnya sampai selesai.
    8. Oven dengan suhu 180'C untuk 10 menit pertama lalu turunkan suhu menjadi 150'C oven kembali selama 20 menit/sampai matang.
    9. Setelah matang keluarkan dari oven lalu tangkub balikkan ke baking paper yang baru, lalu gulung selagi hangat, diamkan dikulkas atau sampai suhu ruang lalu buka kembali gulungannya oles dengan filling, gulung kembali simpan didalam kulkas sebentar lalu siap dinikmati.

    @postingbarenganbcp
    @posbar.bakingcookingpemula
    #posbarbcp
    #posbarbcp_rollcake
    #posbarbcp_131118
    #posbarbcp_riskajuliannaa
    #bcpteam_dapoerlegit

    Bismillah 😇
.
HURRICANE CHOCOLATE SWISSROLL CAKE
by @riskajuliannaa
source @linagui.kitchen (thanks yaa ce 😊🙏)
.
Bahan A :
1 butir telur utuh
4 butir kuning telur
50 ml minyak
70 gr tepung terigu protein sedang
80 ml susu cair full cream

Bahan B :
4 butir putih telur
80 gr gula pasir
½ sdt air perasan jeruk nipis/¼ sdt cream of tar tar

bahan cokelat :
1 sdm penuh cocoa powder + 2 sdm air hangat

filling :
buttercream/whiped cream/selai coklat

cara membuat :
1. Panaskan minyak sampai hangat saja lalu masukkan terigu, aduk dengan whisk hingga rata, tuangkan susu cair aduk rata.
2. Dinginkan sebentar lalu masukkan telur utuh, whisk rata, disusul kuning telur satu persatu, whisk rata sisihkan.
3. Dalam wadah lain, larutkan cocoa powder dengan air hangat sampai membentuk seperti pasta lalu beri ⅓ bagian dari adonan kuning telur, aduk rata, sisihkan.
4. Kocok putih telur dan air perasan jeruk nipis sampai berbusa lalu masukkan gula secara bertahap, mixer sampai tahap soft peak saja.
5. Ambil ⅓ bagian putih telur ke wadah adonan cokelat, aduk balik dengan spatula sampai rata, kemudian ⅔ bagian putih telurnya masukkan ke sisa adonan kuning telur, aduk balik dengan spatula sampai rata.
6. Siapkan loyang persegi (saya pakai ukuran 24x24) alasi dengan baking paper, tuangkan adonan putih lalu tuang adonan cokelat diatasnya.
7. Gunakan ujung gagang pisau/sendok
*tarik garis vertikal dari kiri atas ke arah bawah lalu geser ke kanan tarik lagi ke arah atas, seterusnya sampai kebawah.
*lalu lanjukan, tarik garis horizontal dari kiri atas ke arah kanan terus kebawah tarik lagi garis horizontal ke arah kiri dan seterusnya sampai selesai.
8. Oven dengan suhu 180'C untuk 10 menit pertama lalu turunkan suhu menjadi 150'C oven kembali selama 20 menit/sampai matang.
9. Setelah matang keluarkan dari oven lalu tangkub balikkan ke baking paper yang baru, lalu gulung selagi hangat, diamkan dikulkas atau sampai suhu ruang lalu buka kembali gulungannya oles dengan filling, gulung kembali simpan didalam kulkas sebentar lalu siap dinikmati.

@postingbarenganbcp
@posbar.bakingcookingpemula
#posbarbcp
#posbarbcp_rollcake
#posbarbcp_131118
#posbarbcp_riskajuliannaa
#bcpteam_dapoerlegit
    152 30 18 hours ago

    @Regran_ed from @turkse.catering - İyi akşamlar son zamanlarda herkesin keşfette mutlaka denk geldiği Japonya, Çin ve Endonazyada çok yapilan #hurricaneswissroll Türkçesi tayfun yada kasirga olan yada baska adı ile #sunshine yani Güneş keki
    Tayfun,Kasirga yada Güneş pastasi(seçim sizin 😄) İlk aşamada

    110 gr sıvı yağ
    170 gr sıcak süt
    8 yumurta sarisi
    100 gr un
    18 gr nişasta

    İkinci asama icin
    25 gr kakao
    10 gr sivi yağ
    40 gr un Üçüncü aşama icin
    8 yumurta beyazi
    130 gr şeker
    Bir fiske tuz

    İlk aşamada sıcak sütü sıvı yağı derin bir kabin icine alip tel çırpıcı ile karistirin sonrasinda yumurta sarilarini tek tek ekleyerek karıştırın unu ve nisastayi eleyerek ilave edip hamuru ikiye ayirin. Birine 40 gr unu ilave edip karıştırın üzerini streç film cekip kenara alin diğerine sıvı yağı ve kakao ekleyip karıştırın onunda üzerini örtüp kenara aliyoruz.
    Yumurtanin beyazlarina tuz atip mikserle beyazlasana kadar mikserleyin ardindan toz şekerini de ekleyip krem şanti kivami alıncaya kadar mikserleyip ikiye bolun yarisini kakaolu hamura diğer yarısında sade hamura yumurta beyazini cok sondurmeden ekleyin 30x40 boyunda bir tepsiye yağlı kağıt serin tepsiye once beyaz hamuru dokup eşit şekilde yayin üzerine kakaolu harci dikkatlice beyaz harci ortecek sekilde dökün sonra bir kaşığın yada benzeri bir şeyle tepsinin dibinden baslayarak hem enine hem boyuna sagdan sola soldan sağa doğru 1cm aralikla derin çizgiler cekin hava kabarciklarini almak icin tepsiyi mutfak tezgahina bir iki defa vurup onceden isinmis 160 derece firinda 10-15 dakika pişirin pisen kekinizi uzun taraflarindan birer santim kesip rulo yapin bu sekilde biraz bekletip sonrasinda çok dikkatlice rulonuzu açıp biraz nazik bir kek tamamini acmadan icine arzu ettiğiniz nutella,recel yada krema sürüp tekrar sarip buzdolabinda en az. İki saat dinlendirin son olarak uzerini isterseniz cikolata sosu isterseniz kakao yada pudra şekeri serpip servis edebilirsiniz Afiyet olsun.. #instafood #hurricanneswissroll #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #tagsforlikes #like4like #meringuemushrooms #likiforliketeam #follow4follow
    #hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake #swissro

    @Regran_ed from @turkse.catering -  İyi akşamlar son zamanlarda herkesin keşfette mutlaka denk geldiği Japonya, Çin ve Endonazyada çok yapilan #hurricaneswissroll Türkçesi tayfun yada kasirga olan yada baska adı ile #sunshine yani Güneş keki 
Tayfun,Kasirga yada Güneş pastasi(seçim sizin 😄) İlk aşamada

110 gr sıvı yağ
170 gr sıcak süt
8 yumurta sarisi
100 gr un
18 gr nişasta

İkinci asama icin
25 gr kakao
10 gr sivi yağ
40 gr un  Üçüncü aşama icin
8 yumurta beyazi
130 gr şeker
Bir fiske tuz

İlk aşamada sıcak sütü sıvı yağı derin bir kabin icine alip tel çırpıcı ile karistirin sonrasinda yumurta sarilarini tek tek ekleyerek karıştırın unu ve nisastayi eleyerek ilave edip hamuru ikiye ayirin. Birine 40 gr unu ilave edip karıştırın üzerini streç film cekip kenara alin diğerine sıvı yağı ve kakao ekleyip karıştırın onunda üzerini örtüp kenara aliyoruz.
Yumurtanin beyazlarina tuz atip mikserle beyazlasana kadar mikserleyin ardindan toz şekerini de ekleyip krem şanti kivami alıncaya kadar mikserleyip ikiye bolun yarisini kakaolu hamura diğer yarısında sade hamura yumurta beyazini cok sondurmeden ekleyin 30x40 boyunda bir tepsiye yağlı kağıt serin tepsiye once beyaz hamuru dokup eşit şekilde yayin üzerine kakaolu harci dikkatlice beyaz harci ortecek sekilde dökün sonra bir kaşığın yada benzeri bir şeyle tepsinin dibinden baslayarak hem enine hem boyuna sagdan sola soldan sağa doğru 1cm aralikla  derin çizgiler cekin hava kabarciklarini almak icin tepsiyi mutfak tezgahina bir iki defa vurup onceden isinmis 160 derece firinda 10-15 dakika pişirin pisen kekinizi uzun taraflarindan birer santim kesip rulo yapin bu sekilde biraz bekletip sonrasinda çok dikkatlice rulonuzu açıp biraz nazik bir kek tamamini acmadan  icine arzu ettiğiniz nutella,recel yada krema sürüp tekrar sarip buzdolabinda en az. İki saat dinlendirin son olarak uzerini isterseniz cikolata sosu isterseniz kakao yada pudra şekeri serpip servis edebilirsiniz Afiyet olsun.. #instafood  #hurricanneswissroll#instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #tagsforlikes #like4like  #meringuemushrooms  #likiforliketeam #follow4follow 
#hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake #swissro
    72 0 9 November, 2018

    @Regran_ed from @turkse.catering - İyi akşamlar son zamanlarda herkesin keşfette mutlaka denk geldiği Japonya, Çin ve Endonazyada çok yapilan #hurricaneswissroll Türkçesi tayfun yada kasirga olan yada baska adı ile #sunshine yani Güneş keki
    Tayfun,Kasirga yada Güneş pastasi(seçim sizin 😄) İlk aşamada

    110 gr sıvı yağ
    170 gr sıcak süt
    8 yumurta sarisi
    100 gr un
    18 gr nişasta

    İkinci asama icin
    25 gr kakao
    10 gr sivi yağ
    40 gr un Üçüncü aşama icin
    8 yumurta beyazi
    130 gr şeker
    Bir fiske tuz

    İlk aşamada sıcak sütü sıvı yağı derin bir kabin icine alip tel çırpıcı ile karistirin sonrasinda yumurta sarilarini tek tek ekleyerek karıştırın unu ve nisastayi eleyerek ilave edip hamuru ikiye ayirin. Birine 40 gr unu ilave edip karıştırın üzerini streç film cekip kenara alin diğerine sıvı yağı ve kakao ekleyip karıştırın onunda üzerini örtüp kenara aliyoruz.
    Yumurtanin beyazlarina tuz atip mikserle beyazlasana kadar mikserleyin ardindan toz şekerini de ekleyip krem şanti kivami alıncaya kadar mikserleyip ikiye bolun yarisini kakaolu hamura diğer yarısında sade hamura yumurta beyazini cok sondurmeden ekleyin 30x40 boyunda bir tepsiye yağlı kağıt serin tepsiye once beyaz hamuru dokup eşit şekilde yayin üzerine kakaolu harci dikkatlice beyaz harci ortecek sekilde dökün sonra bir kaşığın yada benzeri bir şeyle tepsinin dibinden baslayarak hem enine hem boyuna sagdan sola soldan sağa doğru 1cm aralikla derin çizgiler cekin hava kabarciklarini almak icin tepsiyi mutfak tezgahina bir iki defa vurup onceden isinmis 160 derece firinda 10-15 dakika pişirin pisen kekinizi uzun taraflarindan birer santim kesip rulo yapin bu sekilde biraz bekletip sonrasinda çok dikkatlice rulonuzu açıp biraz nazik bir kek tamamini acmadan icine arzu ettiğiniz nutella,recel yada krema sürüp tekrar sarip buzdolabinda en az. İki saat dinlendirin son olarak uzerini isterseniz cikolata sosu isterseniz kakao yada pudra şekeri serpip servis edebilirsiniz Afiyet olsun.. #instafood #hurricanneswissroll #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #tagsforlikes #like4like #meringuemushrooms #likiforliketeam #follow4follow
    #hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake #swissro

    @Regran_ed from @turkse.catering -  İyi akşamlar son zamanlarda herkesin keşfette mutlaka denk geldiği Japonya, Çin ve Endonazyada çok yapilan #hurricaneswissroll Türkçesi tayfun yada kasirga olan yada baska adı ile #sunshine yani Güneş keki 
Tayfun,Kasirga yada Güneş pastasi(seçim sizin 😄) İlk aşamada

110 gr sıvı yağ
170 gr sıcak süt
8 yumurta sarisi
100 gr un
18 gr nişasta

İkinci asama icin
25 gr kakao
10 gr sivi yağ
40 gr un  Üçüncü aşama icin
8 yumurta beyazi
130 gr şeker
Bir fiske tuz

İlk aşamada sıcak sütü sıvı yağı derin bir kabin icine alip tel çırpıcı ile karistirin sonrasinda yumurta sarilarini tek tek ekleyerek karıştırın unu ve nisastayi eleyerek ilave edip hamuru ikiye ayirin. Birine 40 gr unu ilave edip karıştırın üzerini streç film cekip kenara alin diğerine sıvı yağı ve kakao ekleyip karıştırın onunda üzerini örtüp kenara aliyoruz.
Yumurtanin beyazlarina tuz atip mikserle beyazlasana kadar mikserleyin ardindan toz şekerini de ekleyip krem şanti kivami alıncaya kadar mikserleyip ikiye bolun yarisini kakaolu hamura diğer yarısında sade hamura yumurta beyazini cok sondurmeden ekleyin 30x40 boyunda bir tepsiye yağlı kağıt serin tepsiye once beyaz hamuru dokup eşit şekilde yayin üzerine kakaolu harci dikkatlice beyaz harci ortecek sekilde dökün sonra bir kaşığın yada benzeri bir şeyle tepsinin dibinden baslayarak hem enine hem boyuna sagdan sola soldan sağa doğru 1cm aralikla  derin çizgiler cekin hava kabarciklarini almak icin tepsiyi mutfak tezgahina bir iki defa vurup onceden isinmis 160 derece firinda 10-15 dakika pişirin pisen kekinizi uzun taraflarindan birer santim kesip rulo yapin bu sekilde biraz bekletip sonrasinda çok dikkatlice rulonuzu açıp biraz nazik bir kek tamamini acmadan  icine arzu ettiğiniz nutella,recel yada krema sürüp tekrar sarip buzdolabinda en az. İki saat dinlendirin son olarak uzerini isterseniz cikolata sosu isterseniz kakao yada pudra şekeri serpip servis edebilirsiniz Afiyet olsun.. #instafood  #hurricanneswissroll#instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #tagsforlikes #like4like  #meringuemushrooms  #likiforliketeam #follow4follow 
#hurricaneswissroll #hurricaneswissrollcake #swissro
    103 1 10 October, 2018