#generasimicin Instagram Photos & Videos

generasimicin - 93.1k posts

    #lfl #lff #lfl💛
Referensi Kuliner di Surabaya
-----------------------------------------------
⤵️ Daftarkan Usaha Kulinermu di
UsahaLokal.com (GRATIS)
============================ .
.
wihhwihh kalo ada indomie sebanyak ini, enaknya dibuat apa ya gengss??
A. Bancakan ultah
B. Pasokan setengah taon
C. Bagi" ke mantan" yg telah menyakiti
D. Isi sendiri . . .
.
📷 credit @kokobuncit
Jangan lupa TAP 💖 dan mention geng mycin kalian yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻
.
#surabaya_foodies
#generasimicin
#indomie
#usahalokal #kulinerlokal
Repost by @surabaya_foodies
.
.
.
-----------------------------------------------
📧 Yuk! Beriklan di @Kuliner.Lokal via DM
-----------------------------------------------

    #lfl #lff #lfl 💛
    Referensi Kuliner di Surabaya
    -----------------------------------------------
    ⤵️ Daftarkan Usaha Kulinermu di
    UsahaLokal.com (GRATIS)
    ============================ .
    .
    wihhwihh kalo ada indomie sebanyak ini, enaknya dibuat apa ya gengss??
    A. Bancakan ultah
    B. Pasokan setengah taon
    C. Bagi" ke mantan" yg telah menyakiti
    D. Isi sendiri . . .
    .
    📷 credit @kokobuncit
    Jangan lupa TAP 💖 dan mention geng mycin kalian yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻
    .
    #surabaya_foodies
    #generasimicin
    #indomie
    #usahalokal #kulinerlokal
    Repost by @surabaya_foodies
    .
    .
    .
    -----------------------------------------------
    📧 Yuk! Beriklan di @Kuliner.Lokal via DM
    -----------------------------------------------

    9 4 37 minutes ago
    Reposted from @skwadfood -  Meminum minuman alami di pagi hari dengan kondisi perut yang masih kosong bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga suasana hati yang baik sepanjang hari.

Salah satunya adalah campuran buah lemon dan air hangat. Apa aja sih emang manfaatnya?

1. Melindungi dan membersihkan hati.
Antioksidan dalam air hangat dan jus lemon menjadi cara yang bagus untuk detoksifikasi hati. Minuman ini dapat menghambat efek negatif dari radikal bebas, juga membantu membuang racun yang menumpuk di organ hati.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Tingkat vitamin C yang ditemukan dalam minuman ini dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Vitamin C juga meningkatkan produksi antibodi dan menciptakan penghalang terhadap virus, bakteri dan jamur.

3. Membantu menyeimbangkan pH aliran darah.
Air hangat dan jus lemon adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan kadar pH. Meskipun jus lemon secara teknis bersifat asam, senyawanya diubah menjadi zat alkalin ketika diserap tubuh.

4. Meningkatkan kesehatan kulit.
Minuman ini meningkatkan kadar air dan juga membantu menghilangkan racun yang dapat mempercepat penuaan dini.

5. Mengurangi mengidam makanan.
Lemon mengandung serat yang dikenal sebagai pektin yang mampu meningkatkan pencernaan dan menjadikan kenyang lebih lama setelah diserap tubuh.

6. Meningkatkan produktivitas.
Lemon membantu memberikan energi pada akhir hari ketika seseorang merasa lelah. Minuman ini membantu meningkatkan produktivitas dan membantu menghindari perubahan suasana hati.

7. Menghindari infeksi mulut.
Konsumsi minuman ini sehari-hari dapat membantu membersihkan mulut dan menghindari proliferasi berlebihan kuman pada gigi dan gusi.

#dietmulaibesok #mozarella #corndog #foodporn #foodtips #frenchfries #potatowedges #beefmaster #ilovefood #foodielover #jktfoodbang #kulinerjkt  #foodoftheday #foodgasmic #videomasak #foodfeeds #instafoodie #foodstagram #foodtips #foodhits #foodblogger #foodstylist #foodlover #cola #generasimicin #beeflover #fastfood #dailyfood #ivgfood #makananindonesia #SKWADFood

    Reposted from @skwadfood - Meminum minuman alami di pagi hari dengan kondisi perut yang masih kosong bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga suasana hati yang baik sepanjang hari.

    Salah satunya adalah campuran buah lemon dan air hangat. Apa aja sih emang manfaatnya?

    1. Melindungi dan membersihkan hati.
    Antioksidan dalam air hangat dan jus lemon menjadi cara yang bagus untuk detoksifikasi hati. Minuman ini dapat menghambat efek negatif dari radikal bebas, juga membantu membuang racun yang menumpuk di organ hati.

    2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    Tingkat vitamin C yang ditemukan dalam minuman ini dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Vitamin C juga meningkatkan produksi antibodi dan menciptakan penghalang terhadap virus, bakteri dan jamur.

    3. Membantu menyeimbangkan pH aliran darah.
    Air hangat dan jus lemon adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan kadar pH. Meskipun jus lemon secara teknis bersifat asam, senyawanya diubah menjadi zat alkalin ketika diserap tubuh.

    4. Meningkatkan kesehatan kulit.
    Minuman ini meningkatkan kadar air dan juga membantu menghilangkan racun yang dapat mempercepat penuaan dini.

    5. Mengurangi mengidam makanan.
    Lemon mengandung serat yang dikenal sebagai pektin yang mampu meningkatkan pencernaan dan menjadikan kenyang lebih lama setelah diserap tubuh.

    6. Meningkatkan produktivitas.
    Lemon membantu memberikan energi pada akhir hari ketika seseorang merasa lelah. Minuman ini membantu meningkatkan produktivitas dan membantu menghindari perubahan suasana hati.

    7. Menghindari infeksi mulut.
    Konsumsi minuman ini sehari-hari dapat membantu membersihkan mulut dan menghindari proliferasi berlebihan kuman pada gigi dan gusi.

    #dietmulaibesok #mozarella #corndog #foodporn #foodtips #frenchfries #potatowedges #beefmaster #ilovefood #foodielover #jktfoodbang #kulinerjkt #foodoftheday #foodgasmic #videomasak #foodfeeds #instafoodie #foodstagram #foodtips #foodhits #foodblogger #foodstylist #foodlover #cola #generasimicin #beeflover #fastfood #dailyfood #ivgfood #makananindonesia #SKWADFood

    9 0 56 minutes ago
    { MENURUTKU SIH BISA DIBILANG COCOK BUAT RAME RAME, YA BOLEHLAH 😋 }
Yang doyan kumpul sama temen,, yang doyan hangout sama keluarga kalean, cielah!! Melipir dulu guys, di @swiwings.idn 😍! Aku rekomendasiin untuk melipir kesini, karena ada salah satu menu yang menurutku, beli 1 aja udah cukup banget!
.
Tapi, ya selain dari menu ini,, kalian bisa beli beberapa macem menu lainnya juga kok guys! 😋 Tapi, porsi yang satu ini gak bisa dibuat orang sekampung lho ya,, paling enggak 3-4 orang udah bisa dibialng cukup untuk icip" guys! 😉 So, langsung aja yuk cek On Framenya!
_____________________________________

On Frame:
♨️ Food: Paket Merame
Isinya ada:
• Sausage
• French Fries
• Nachos
• Corn Puff
• Chicken Wings
• Nugget
• Sauce All Variant
💸 Price: Rp 50.000
🏠 Location: Swiwings
📍 Swiwings Narotama
Jl. Arif Rahman Hakim No.61, Kota Surabaya
📍 Swiwings Ubaya
Jl. Kali Rungkut, Rungkut, Kota Surabaya (depan UBAYA)
📍 Swiwings Mulyosari Surabaya
Ruko Central Park, Kalisari, Mulyorejo, Kota Surabaya
🕗 Open: (Setiap Hari)
• Swiwings Ubaya (08.00 - 23.00)
• Swiwings Narotama (10.00 - 23.00)
• Swiwings Mulyosari (24 Jam)
💡 Instagram: @swiwings.idn
👅 Taste: [7.9/10]
✔ Take Away
✔ Dine In
✔ Online
_____________________________________

Yuk, rame-rame pesen @swiwings.idn buat incip" bareng bareng temen kamu guys! Jangan lupa Like & Share ke temen kalian ya guys! 👌🏻
.
#bikinhabis #kulinersurabaya

    { MENURUTKU SIH BISA DIBILANG COCOK BUAT RAME RAME, YA BOLEHLAH 😋 }
    Yang doyan kumpul sama temen,, yang doyan hangout sama keluarga kalean, cielah!! Melipir dulu guys, di @swiwings.idn 😍! Aku rekomendasiin untuk melipir kesini, karena ada salah satu menu yang menurutku, beli 1 aja udah cukup banget!
    .
    Tapi, ya selain dari menu ini,, kalian bisa beli beberapa macem menu lainnya juga kok guys! 😋 Tapi, porsi yang satu ini gak bisa dibuat orang sekampung lho ya,, paling enggak 3-4 orang udah bisa dibialng cukup untuk icip" guys! 😉 So, langsung aja yuk cek On Framenya!
    _____________________________________

    On Frame:
    ♨️ Food: Paket Merame
    Isinya ada:
    • Sausage
    • French Fries
    • Nachos
    • Corn Puff
    • Chicken Wings
    • Nugget
    • Sauce All Variant
    💸 Price: Rp 50.000
    🏠 Location: Swiwings
    📍 Swiwings Narotama
    Jl. Arif Rahman Hakim No.61, Kota Surabaya
    📍 Swiwings Ubaya
    Jl. Kali Rungkut, Rungkut, Kota Surabaya (depan UBAYA)
    📍 Swiwings Mulyosari Surabaya
    Ruko Central Park, Kalisari, Mulyorejo, Kota Surabaya
    🕗 Open: (Setiap Hari)
    • Swiwings Ubaya (08.00 - 23.00)
    • Swiwings Narotama (10.00 - 23.00)
    • Swiwings Mulyosari (24 Jam)
    💡 Instagram: @swiwings.idn
    👅 Taste: [7.9/10]
    ✔ Take Away
    ✔ Dine In
    ✔ Online
    _____________________________________

    Yuk, rame-rame pesen @swiwings.idn buat incip" bareng bareng temen kamu guys! Jangan lupa Like & Share ke temen kalian ya guys! 👌🏻
    .
    #bikinhabis #kulinersurabaya

    184 8 2 hours ago
    wihhwihh kalo ada indomie sebanyak ini, enaknya dibuat apa ya gengss??
A. Bancakan ultah
B. Pasokan setengah taon
C. Bagi" ke mantan" yg telah menyakiti
D. Isi sendiri . . .
.
📷 credit @kokobuncit
Jangan lupa TAP 💖 dan mention geng mycin kalian yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻
.
#surabaya_foodies
#generasimicin
#indomie

    wihhwihh kalo ada indomie sebanyak ini, enaknya dibuat apa ya gengss??
    A. Bancakan ultah
    B. Pasokan setengah taon
    C. Bagi" ke mantan" yg telah menyakiti
    D. Isi sendiri . . .
    .
    📷 credit @kokobuncit
    Jangan lupa TAP 💖 dan mention geng mycin kalian yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻
    .
    #surabaya_foodies
    #generasimicin
    #indomie

    3,077 149 14 hours ago

Top #generasimicin posts

    Selama menjadi juri, chef Juna dikenal sebagai juri yang ditakuti oleh para peserta, sebab sifat serta komentarnya yang tegas.
.
Namun, dalam episode audisi tahap 1, chef Juna seakan terlihat berbeda.
.
Hal itu karena dirinya yang sempat digoda oleh salah satu peserta bernama Yulita Intan Sari.
.
Yulita Intan Sari merupakan Ibu rumah tangga asal Banjarmasin berusia 29 tahun.
.
Ibu muda cantik itu menyajikan makanan berupa opor ayam dihadapan para juri.
.
Sumber : grid.id
.
Credite : @masterchefina
.
#masterchefindonesia #rcti #chefjuna

    Selama menjadi juri, chef Juna dikenal sebagai juri yang ditakuti oleh para peserta, sebab sifat serta komentarnya yang tegas.
    .
    Namun, dalam episode audisi tahap 1, chef Juna seakan terlihat berbeda.
    .
    Hal itu karena dirinya yang sempat digoda oleh salah satu peserta bernama Yulita Intan Sari.
    .
    Yulita Intan Sari merupakan Ibu rumah tangga asal Banjarmasin berusia 29 tahun.
    .
    Ibu muda cantik itu menyajikan makanan berupa opor ayam dihadapan para juri.
    .
    Sumber : grid.id
    .
    Credite : @masterchefina
    .
    #masterchefindonesia #rcti #chefjuna

    115,685 2,031 18 March, 2019