Search Hashtag & User

#curhat Instagram Photos & Videos

Latest #curhat Posts

  • (@deespartyplannersby) Instagram Profile @deespartyplannersby
  • .
    Pernah gak kalian (khususnya yg cewek nih) ngerasain suka sama seseorang dan ngerasa kayaknya orang itu juga suka sama kita, tapi ternyata enggak. Ternyata dia nggak suka sama kita. Kita cuma ke-GR-an. .
    Kalo istilah englishnya "he's not that into you".. gitu..
    .
    .
    Kalo iya pernah... Tenang guys, itu gapapa.. kamu bukan satu-satunya yang ngalamin... .
    .

    Mimin baru aja ngalamin koq .. He he...
    .
    Betul kata kak @gendon256 bahwa mimin bertepuk sebelah tangan.. Hiks hiks... .
    .
    .
    Mungkin pada saat itu kamu lagi kesepian dan ingin disayang.. Jadi ketika ada seseorang berbuat "sedikit lebih (lebih senyum, lebih lama menatap,dll) " dari yg org lain perbuat ... Kamu menerjemahkannya menjadi bentuk "kasih sayang" darinya... Padahal bukan.. Dia nya biasa aja. .
    .
    .
    See ??!! ..
    .
    "We only see what we want to see"
    .
    Kita pengen disayang maka kita melihat orang tsb sayang sama kita.
    Kita pengen melihat bahwa kita diperhatikan, maka kita merasa dia memperhatikan kita. .

    Padahal APA??
    .
    ENGGAK...
    .
    .
    .
    Inget ini yaa... Mimin cuma mau bilang bahwa kamu gak sendiri di dunia ini.
    Ada orangtua yang udah jelas2 pasti _sayangnya gak usah diragukan lagi_ ke kamu
    .
    Dan ada mimin yang bernasib sama denganmu.. Huehehe.. .
    .
    Ayo tetap semangat guys.. Sambut hari baru...
    .
    .
    .
    #curhatmimin #mimincurcol #curhatcewek #curhat #kata2cewek #curhatgalau #mimingalau #galau #kisahsedih #korbanphp #cowokphp #cowoksokromantis #cowoknyebelin #cowokgakpunyaperasaan #cewekgalau #ceritasedih #ceritagalau
  • .
Pernah gak kalian (khususnya yg cewek nih) ngerasain suka sama seseorang dan ngerasa kayaknya orang itu juga suka sama kita, tapi ternyata enggak. Ternyata dia nggak suka sama kita. Kita cuma ke-GR-an. .
Kalo istilah englishnya "he's not that into you".. gitu..
.
.
Kalo iya pernah... Tenang guys, itu gapapa.. kamu bukan satu-satunya yang ngalamin... .
.

Mimin baru aja ngalamin koq .. He he...
.
 Betul kata kak @gendon256  bahwa mimin bertepuk sebelah tangan.. Hiks hiks... .
.
.
Mungkin pada saat itu kamu lagi kesepian dan ingin disayang.. Jadi ketika ada seseorang berbuat "sedikit lebih (lebih senyum, lebih lama menatap,dll) " dari yg org lain perbuat ... Kamu menerjemahkannya menjadi bentuk "kasih sayang" darinya... Padahal bukan.. Dia nya biasa aja. .
.
.
See ??!! ..
.
"We only see what we want to see"
.
Kita pengen disayang maka kita melihat orang tsb sayang sama kita. 
Kita pengen melihat bahwa kita diperhatikan, maka kita merasa dia memperhatikan kita. .

Padahal APA??
.
ENGGAK...
.
.
.
Inget ini yaa... Mimin cuma mau bilang bahwa kamu gak sendiri di dunia ini. 
Ada orangtua yang udah jelas2 pasti _sayangnya gak usah diragukan lagi_ ke kamu
.
Dan ada mimin yang bernasib sama denganmu.. Huehehe.. .
.
Ayo tetap semangat guys.. Sambut hari baru...
.
.
.
 #curhatmimin #mimincurcol #curhatcewek #curhat #kata2cewek #curhatgalau #mimingalau #galau #kisahsedih #korbanphp #cowokphp #cowoksokromantis #cowoknyebelin #cowokgakpunyaperasaan #cewekgalau #ceritasedih #ceritagalau
  •  7  4 3 hours ago
  • (@inshaalloh_mantuidaman) Instagram Profile @inshaalloh_mantuidaman
  • Ini bukan entah. Aku memang merasa sangat sedih. Membayangkan kamu hidup sendiri, tanpa aku. Apakah akan baik-baik saja?

    Kalau-kalau dulu aku menulis cerita yang lain, barangkali kita akan bernasib lain. Bila dulu aku mengabaikanmu, bisa jadi mengabaikanku tak akan sesakit ini bagimu.

    Ada tempat yang belum sempat kita kunjungi, namanya bendungan. Aku ingin memberitahumu bahwa perasaan, harapan, dan kehidupan bisa kita bendung. Tapi mengapa kita tak melakukannya? Aku ingin mengatakan padamu bahwa rindu, ketergantungan, keterikatan bisa surut. Tapi mengapa kita membiarkannya?

    Semalam aku membuatkanmu puisi, tapi karena aku tahu kamu tak bisa membaca, aku selipkan saja di antara bara api. Sepanas demam penderitaanmu, sehangus legam penyesalanku.

    #otwmoveon #curhat #ceritamantan #mantancalonsuami #peramukata #mengenangdia
  • Ini bukan entah. Aku memang merasa sangat sedih. Membayangkan kamu hidup sendiri, tanpa aku. Apakah akan baik-baik saja?

Kalau-kalau dulu aku menulis cerita yang lain, barangkali kita akan bernasib lain. Bila dulu aku mengabaikanmu, bisa jadi mengabaikanku tak akan sesakit ini bagimu.

Ada tempat yang belum sempat kita kunjungi, namanya bendungan. Aku ingin memberitahumu bahwa perasaan, harapan, dan kehidupan bisa kita bendung. Tapi mengapa kita tak melakukannya? Aku ingin mengatakan padamu bahwa rindu, ketergantungan, keterikatan bisa surut. Tapi mengapa kita membiarkannya?

Semalam aku membuatkanmu puisi, tapi karena aku tahu kamu tak bisa membaca, aku selipkan saja di antara bara api. Sepanas demam penderitaanmu, sehangus legam penyesalanku.

#otwmoveon #curhat #ceritamantan #mantancalonsuami #peramukata #mengenangdia
  •  0  0 3 hours ago
  • (@resathousand) Instagram Profile @resathousand
  • Mimpi (buruk)
    .
    .
    Minggu, 9 Desember 2018 / hari ke - 342
    .
    .
    Di atas sana hujan bernyanyi. Dalam dinginnya, malam yang gulita ikut memperkeruh suasana. Terlebih lagi pikiran-pikiran ini, seperti mimpi buruk yang hobi menghantui. Aku takut. Ya, begitulah ketakutan itu. Takut yang selama ini terjadi hanya ilusi, yang terbuai bahagia-bahagia semu merangsang janji, mengejar-ngejar mimpi. Ya, begitulah ketakutan itu. Saking takutnya, aku sampai tak lagi takut, takutku hilang, habis, berujung dengan rasa lucu kelam yang akut.
    .
    .
    Foto oleh: Resa Muhyiddin
    .
    .
    #jurnal366 #kalimat #curhat #perasaan #kagum #mengagumkan #tulisan #sajak #kamu #menulis #tulisan #kalimat #membaca
  • Mimpi (buruk)
.
.
Minggu, 9 Desember 2018 / hari ke - 342
.
.
Di atas sana hujan bernyanyi. Dalam dinginnya, malam yang gulita ikut memperkeruh suasana. Terlebih lagi pikiran-pikiran ini, seperti mimpi buruk yang hobi menghantui. Aku takut. Ya, begitulah ketakutan itu. Takut yang selama ini terjadi hanya ilusi, yang terbuai bahagia-bahagia semu merangsang janji, mengejar-ngejar mimpi. Ya, begitulah ketakutan itu. Saking takutnya, aku sampai tak lagi takut, takutku hilang, habis, berujung dengan rasa lucu kelam yang akut.
.
.
Foto oleh: Resa Muhyiddin
.
.
#jurnal366 #kalimat #curhat #perasaan #kagum #mengagumkan #tulisan #sajak  #kamu #menulis #tulisan #kalimat #membaca
  •  10  0 4 hours ago