#UNSAP Instagram Photos & Videos

UNSAP - 4.2k posts

    BarGraph here...

    BarGraph here...

    100 6 16 April, 2019
    Testing MAX981, High Quality Amp Sound Detector...

    Testing MAX981, High Quality Amp Sound Detector...

    145 3 9 April, 2019
    [MULAI USAHA TANPA RIBA? EMANG BISA?]
.
Mungkin pertanyaan di atas pernah muncul di benak temen². Tapi, beneran bisa ga sih mulai usaha tanpa riba?
.
Bisa kok temen². Kisah nyatanya, duluuu ada seorang gadis berusia 16 tahun bisa memulai bisnis tanpa riba & tanpa minta modal ke orang tua. Dengan cara apa? Yok inbox ke aku karena akulah gadis yg dulu berusia 16th memulai usaha dan kini sudah lepas tangan dr orang tua alias sudah tidak di biayai oleh ortu lagi sejak usia 18th. Alhamdulillah...
.
Ikut seminar bisnis "Creating Great Enterpreneur" dr @laribaislamic makin ngcharge semangat lagi + nambah pengetahuanku ttg macam2 riba yg ternyata buanyak bangeeet di kehidupan kitaaa, memantapkan mindset bisnis.
.
And thx a bunch for giving this special things for me cause I could answer your question. Banyak banget di kasihnya 😭
.
Buku special yg berjudul ''Siapa Takut Kaya? (10 pengusaha wanita di Sumedang) karya ibu hebat yg saya peluk iniii, Ibu Dra. Hj. Yeyet Suryati, M.M., M.H. 😍
.
Yg bikin shock itu, di dalamnya ada voucher umroh sejuta & hipnoterapi 250k, tapi sayangnya saya belum ada tambahan uang utk umroh. Kuy yg mau bisa chat saya ya utk vouchernya. Saya jual harga persahabatan. 🙂
Atau yg mau nyedekahin uangnya buat umroh saya juga boleh 🙂 heehee..
.
#laribaislamicindonesia #lariba #bisnistanpariba #umroh #voucherumroh #bisnismahasiswa #bisnis #business #sumedangupdate #unsapdaily #unsap #studentcollege

    [MULAI USAHA TANPA RIBA? EMANG BISA?]
    .
    Mungkin pertanyaan di atas pernah muncul di benak temen². Tapi, beneran bisa ga sih mulai usaha tanpa riba?
    .
    Bisa kok temen². Kisah nyatanya, duluuu ada seorang gadis berusia 16 tahun bisa memulai bisnis tanpa riba & tanpa minta modal ke orang tua. Dengan cara apa? Yok inbox ke aku karena akulah gadis yg dulu berusia 16th memulai usaha dan kini sudah lepas tangan dr orang tua alias sudah tidak di biayai oleh ortu lagi sejak usia 18th. Alhamdulillah...
    .
    Ikut seminar bisnis "Creating Great Enterpreneur" dr @laribaislamic makin ngcharge semangat lagi + nambah pengetahuanku ttg macam2 riba yg ternyata buanyak bangeeet di kehidupan kitaaa, memantapkan mindset bisnis.
    .
    And thx a bunch for giving this special things for me cause I could answer your question. Banyak banget di kasihnya 😭
    .
    Buku special yg berjudul ''Siapa Takut Kaya? (10 pengusaha wanita di Sumedang) karya ibu hebat yg saya peluk iniii, Ibu Dra. Hj. Yeyet Suryati, M.M., M.H. 😍
    .
    Yg bikin shock itu, di dalamnya ada voucher umroh sejuta & hipnoterapi 250k, tapi sayangnya saya belum ada tambahan uang utk umroh. Kuy yg mau bisa chat saya ya utk vouchernya. Saya jual harga persahabatan. 🙂
    Atau yg mau nyedekahin uangnya buat umroh saya juga boleh 🙂 heehee..
    .
    #laribaislamicindonesia #lariba #bisnistanpariba #umroh #voucherumroh #bisnismahasiswa #bisnis #business #sumedangupdate #unsapdaily #unsap #studentcollege

    52 2 7 April, 2019

Top #UNSAP posts

    SELASA 30 OKTOBER 2018 WISUDA ANGKATAN 2014
.
.
.
.
.
.
" Wisuda adalah saat yang menyenangkan. Itu adalah akhir dan awal; itu adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan :) " .
.
📷 @eakf94 .
.
#wisuda #stia #ptsa #unsap #2018 #sumedang

    SELASA 30 OKTOBER 2018 WISUDA ANGKATAN 2014
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    " Wisuda adalah saat yang menyenangkan. Itu adalah akhir dan awal; itu adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan :) " .
    .
    📷 @eakf94 .
    .
    #wisuda #stia #ptsa #unsap #2018 #sumedang

    169 1 1 November, 2018
    [ad.mi.nis.tra.si]
n. usaha dan kegiatan yang meliputi penetapan tujuan serta penetapan cara-cara penyelenggaraan pembinaan organisasi

Halo! Saya Asep Dian Mardiansyah Lesmana, bagian dari Prodi Ilmu Administrasi Negara. Saya siap untuk PPSPP PTSA Sumedang 2018.

#stiasas #ptsa #unsap #unsapdaily #ppspp
#explorestia

    [ad.mi.nis.tra.si]
    n. usaha dan kegiatan yang meliputi penetapan tujuan serta penetapan cara-cara penyelenggaraan pembinaan organisasi

    Halo! Saya Asep Dian Mardiansyah Lesmana, bagian dari Prodi Ilmu Administrasi Negara. Saya siap untuk PPSPP PTSA Sumedang 2018.

    #stiasas #ptsa #unsap #unsapdaily #ppspp
    #explorestia

    124 27 2 August, 2018
    09 Maret 2019
.
Gokill dong ini !!!
.
.
Teman-teman dari UKM BULUTANGKIS STIA SEBELAS APRIL. 
meraih juara 1 dan 2 ganda campuran dalam ajang turnamen Bulutangkis STIE se-YPSA. 
Hmmm Terimakasih untuk kalian 🙏🙏
SELAMAT !!! 😘😘😘
.
.
.
.
.
.
.
#stia #sebelasapril #sumedang #ypsa #unsap #bulutangkis #haymantan

    09 Maret 2019
    .
    Gokill dong ini !!!
    .
    .
    Teman-teman dari UKM BULUTANGKIS STIA SEBELAS APRIL.
    meraih juara 1 dan 2 ganda campuran dalam ajang turnamen Bulutangkis STIE se-YPSA.
    Hmmm Terimakasih untuk kalian 🙏🙏
    SELAMAT !!! 😘😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #stia #sebelasapril #sumedang #ypsa #unsap #bulutangkis #haymantan

    125 10 9 March, 2019
    Testing MAX981, High Quality Amp Sound Detector...

    Testing MAX981, High Quality Amp Sound Detector...

    145 3 9 April, 2019