Search Hashtag & User

#RamonStory Instagram Photos & Videos

RamonStory - 304 posts

Latest #RamonStory Posts

Advertisements

    Ketika peluh mengeluh
    Kata tak berani mengaduh

    Jangan turutkan kesulitan
    Karena selalu ada jalan
    Tak perlu jadi dia atau mereka.
    Karena aku, kamu, dia, kita dan mereka adalah sama : kata ganti orang saja.
    #newstory
    #ramonstory
    #cerbung #fan_fictionstory
    #rasyarini

    Ketika peluh mengeluh 
Kata tak berani mengaduh

Jangan turutkan kesulitan
Karena selalu ada jalan 
Tak perlu jadi dia atau mereka. 
Karena aku, kamu, dia, kita dan mereka adalah sama : kata ganti orang saja. 
#newstory
#ramonstory
#cerbung #fan_fictionstory
#rasyarini
    24 7 7 January, 2019

Advertisements

    #BilaCintaBohong
    #BCB part 708 "Opi?" tanya Stefi setengah berbisik.
    Tatapan keponya menyudutkan Rama Widjaya. Biasanya ia disuruh memanggil dengan sebutan Opa.
    Rama bingung antara menjawab pertanyaan cucunya dan Stefi.
    Amora sudah menatap marah padanya, tatapan Stefi mengintimidasinya. "Oh iya sayang. Bagus! Bagus sekali. Amora suka?" jawabnya.
    Sekitika wajah ngambek Amora berubah. Ia mendongak lebih dalam dan tersenyum pada kakeknya.
    Segera Rama mendaratkan ciuman gemas dan sayang pada pipi chubby Amora. "Opi????" ulang Stefi. "Oh itu!" Rama berpikir. Ia tentu tak mau dikira meniru. "Ikut-ikutan Galang. Galang kan panggil aku Papi. Mungki maksudnya Opa Papi, eh... Jadi Opi!" jelas Rama. "Bagus juga," pikir Stefi.
    Beberapa tamu mengira Amora putri Stefi dan Rama.
    Seorang wanita sosialita, entah istri pengusaha atau pejabat, bahkan mendekat saking gemasnya melihat Amora.
    Apalagi saat mulai lelah, Amora merangkul pinggang Rama, sekalipun tangan mungilnya tentu tak sampai. Kepalanya bersandar manja di dada Opi-nya yang betah memangkunya. "Jeng ini putrinya? Lucu dan pinter sekali. kelihatanya manja, putri satu2nya ya?" tanya wanita itu. Ia beralih menatap Rama. "Wah penantian panjang ya Pak? Gak sia-sia. Cantik menggemaskan begini." lanjutnya.
    Wanita itu kembali menatap Stefi seakan menagih jawaban atas pertanyaanya.

    Pasangan muda menghampiri, si wanitanya pun menanyakan hal yang sama. "Putrinya ya jeng? Jeng yang punya gawe kan ya?" Stefi tersenyum. "Eh... Iya. Saya Mommy-nya." jawab Stefi akhirnya.
    Ada yang berkomentar mirip, ada yg masih bertanya-tanya. "Omi..." rengekan manja Amora mengalihkan mereka. "Iya sayang," jawab Stefi, mengulurkan tangan, mengambil alih Amora lalu berdiri menggendongnya. "Kenapa? Ola cape? Ngantuk ya?" "Mimik!" jawab Amora lugu.
    Wanita-wanita itupun pamit setelah mencubit dan mencium gemas Amora.
    Dengan senang hati dan perasaan lega, Stefi membawa Amora pada tutik.
    Masih #bersambung
    #rasyarini
    #ramonstory #cerbungramon #cast #rayahito eh #rayamondy
    #fan_fictionstory

    #BilaCintaBohong 
#BCB part 708 "Opi?" tanya Stefi setengah berbisik. 
Tatapan keponya menyudutkan Rama Widjaya. Biasanya ia disuruh memanggil dengan sebutan Opa. 
Rama bingung antara menjawab pertanyaan cucunya dan Stefi. 
Amora sudah menatap marah padanya, tatapan Stefi mengintimidasinya. "Oh iya sayang. Bagus! Bagus sekali. Amora suka?" jawabnya. 
Sekitika wajah ngambek Amora berubah. Ia mendongak lebih dalam dan tersenyum pada kakeknya. 
Segera Rama mendaratkan ciuman gemas dan sayang pada  pipi chubby Amora. "Opi????" ulang Stefi. "Oh itu!" Rama berpikir. Ia tentu tak mau dikira meniru. "Ikut-ikutan Galang. Galang kan panggil aku Papi. Mungki maksudnya Opa Papi, eh... Jadi Opi!" jelas Rama. "Bagus juga," pikir Stefi. 
Beberapa tamu mengira Amora putri Stefi dan Rama. 
Seorang wanita sosialita, entah istri pengusaha atau pejabat, bahkan mendekat saking gemasnya melihat Amora. 
Apalagi saat mulai lelah, Amora merangkul pinggang Rama, sekalipun tangan mungilnya tentu tak sampai. Kepalanya bersandar manja di dada Opi-nya yang betah memangkunya. "Jeng ini putrinya? Lucu dan pinter sekali. kelihatanya manja, putri satu2nya ya?" tanya wanita itu. Ia beralih menatap Rama. "Wah penantian panjang ya Pak? Gak sia-sia. Cantik menggemaskan begini." lanjutnya. 
Wanita itu kembali menatap Stefi seakan menagih jawaban atas pertanyaanya.

Pasangan muda menghampiri, si wanitanya pun menanyakan hal yang sama. "Putrinya ya jeng? Jeng yang punya gawe kan ya?" Stefi tersenyum. "Eh... Iya. Saya Mommy-nya." jawab Stefi akhirnya. 
Ada yang berkomentar mirip, ada yg masih bertanya-tanya. "Omi..." rengekan manja Amora mengalihkan mereka. "Iya  sayang," jawab Stefi, mengulurkan tangan, mengambil alih Amora lalu berdiri menggendongnya. "Kenapa? Ola cape? Ngantuk ya?" "Mimik!" jawab Amora lugu. 
Wanita-wanita itupun pamit setelah mencubit dan mencium gemas Amora. 
Dengan senang hati dan perasaan lega, Stefi membawa Amora pada tutik. 
Masih #bersambung 
#rasyarini 
#ramonstory #cerbungramon #cast #rayahito eh #rayamondy 
#fan_fictionstory
    83 6 29 December, 2018

    #fan_fictionstory
    #BilaCintaBohong part 707 "Hati-hati sayang," Mondi membukakan pintu untuk Raya sambil menggandeng Amora. "Unda....! Ndong Unda!" dengan riang Amora berteriak senang. "Hah... kumat lagi!" gerutu Mondi.
    Beruntung mereka melihat Stefi keluar dari mobil yang behenti dibelakangnya. "OMI....!" teriak Amora senang dan berlari ke arah Stefi.
    BRUK!
    Tak hati-hati Amora terjatuh di karpet.
    Raya kaget dan beranjak hendak menolong tapi ditahan Mondi. "Biarkan. Biasa..." Tak ada yang mendekat dan menolong, membuat Amora berdiri meski bibirnya sudah ditekuk siap mencuri start untuk menangis, tapi ia bangkit.
    Uluran tangan terbuka Stefi yang sedikit mendekat membuatnya kembali berlari. "Ati-ati sayang. Jangan lari!" pekikan keras Raya memperingati.
    Raya mengelus perutnya menyandarkan kepala dibahu suaminya yang merangkulnya. "Sayang...kenapa? Cape?" tanya Mondi. "Gapapa. dedeknya lagi pengen dimanja Ayah! cemburu sama kakak." potong Raya. "Pengen digendong sama ayah," bisik Raya.
    Sigap Mondi pasang ancang-ancang menggendong Raya. "Eh... jangan sekarang!" pekik Raya kaget dan malu.
    Pura-pura merapikan rambut suaminya, Raya berbisik. "Jangan disini, malu! Nanti aja di rumah," Mondi tersenyum dan mengecup puncak kepala istrinya tak memperdulikan banyak pasang mata melihat. **** Pujian demi pujian diterima keluarga kecil Mondi. Cantik dan pintarnya Amora, keutuhan rumah tangganya, sikap saling care yang mereka tunjukkan sudah lebih dari cukup buat orang lain iri.
    Amora menikmati pesta setelah sempat ke toko mainan bareng Melly dan Tutik.
    Ia asik bermain dengan wajah belepotan coklat.
    Ia asik memamerkan mainan2 barunya pada Rama yang memangkunya, sementara Stefi sibuk mengelap wajah belepotanya dengan tisyu. "Ha.... Dus!" ocehnya. "Dus!" Tak ada yang berkomentar membuat Amora ngambek. Menatap keduanya bergantian. "Oh iya. Bagus!" jawab Stefi cepat. "OPI?" Amora mendongak menatap kakeknya.
    #rasyarini
    #BCB #cerbungramon #ramonstory #rayamondy #ramonlovers

    #fan_fictionstory 
#BilaCintaBohong part 707 "Hati-hati sayang," Mondi membukakan pintu untuk Raya sambil menggandeng Amora. "Unda....! Ndong Unda!" dengan riang Amora berteriak senang. "Hah... kumat lagi!" gerutu Mondi. 
Beruntung mereka melihat Stefi keluar dari mobil yang behenti dibelakangnya. "OMI....!" teriak Amora senang dan berlari ke arah Stefi. 
BRUK!
Tak hati-hati Amora terjatuh di karpet. 
Raya kaget dan beranjak hendak menolong tapi ditahan Mondi. "Biarkan. Biasa..." Tak ada yang mendekat dan menolong, membuat Amora berdiri meski bibirnya sudah ditekuk siap mencuri start untuk menangis, tapi ia bangkit. 
Uluran tangan terbuka Stefi yang sedikit mendekat membuatnya kembali berlari. "Ati-ati sayang. Jangan lari!" pekikan keras Raya memperingati. 
Raya mengelus perutnya menyandarkan kepala dibahu suaminya yang merangkulnya. "Sayang...kenapa? Cape?" tanya Mondi. "Gapapa. dedeknya lagi pengen dimanja Ayah! cemburu sama kakak." potong Raya. "Pengen digendong sama ayah," bisik Raya.
Sigap Mondi pasang ancang-ancang menggendong Raya. "Eh... jangan sekarang!" pekik Raya kaget dan malu. 
Pura-pura merapikan rambut suaminya, Raya berbisik. "Jangan disini, malu! Nanti aja di rumah," Mondi tersenyum dan mengecup puncak kepala istrinya tak memperdulikan banyak pasang mata  melihat. **** Pujian demi pujian diterima keluarga kecil Mondi. Cantik dan pintarnya Amora, keutuhan rumah tangganya, sikap saling care yang mereka tunjukkan sudah lebih dari cukup buat orang lain iri. 
Amora menikmati pesta setelah sempat ke toko mainan bareng Melly dan Tutik. 
Ia asik bermain dengan wajah belepotan coklat. 
Ia asik memamerkan mainan2 barunya pada Rama  yang memangkunya, sementara Stefi sibuk mengelap wajah belepotanya dengan tisyu. "Ha.... Dus!" ocehnya. "Dus!" Tak ada yang berkomentar membuat Amora ngambek. Menatap keduanya bergantian. "Oh iya. Bagus!" jawab Stefi cepat. "OPI?" Amora mendongak menatap kakeknya. 
#rasyarini
#BCB #cerbungramon  #ramonstory #rayamondy #ramonlovers
    91 5 29 December, 2018

    #BilaCintaBohong part 706 "Bunda masuk!" perintah Mondi tegas. "Jalanan macet, kita bisa telat!" Raya menarik nafas panjang dan masuk mobil. *** Amora terisak dan terus berontak sekalipun sudah berada di dalam mobil.
    Tentu saja tenaganya kalah oleh Mondi. Mondi terpaksa mencekal tangan dan kaki putrinya, membiarkan ia mengoceh, marah, berontak dan terus menangis. "Unda....hiks.. hiks," Amora menoleh ke belakang.

    Tak tega Raya mengulurkan tangannya. "Hiks...hiks...." "Amora di depan sama Ayah!" tegas Mondi, Raya pun menarik uluran tangannya, membiarkan Mondi berusaha menenangkan putrinya.
    Setelah tangis Amora mereda, Mondi melonggarkan cekalan tangannya dan mulai mengajak ngobrol dan menciumi puncak kepala putrinya. "hiks...hiks,.." sesekali Amora masih terisak.
    Mondi mulai mengajaknya berbicara dan mengobrol, menghapus jejak tangis dan ingus putrinya dengan tisyu.
    Menit-menit berikutnya Amora mulai membalas pertanyaan Mondi dan mulai mengoceh. "Lat.. Jah Yah? Yah?" celoteh Amora. "Iya jalan mau liat gajah. Tapi besok ya? Sekarang Ola temani Ayah dan Bunda dulu." "Yah... macet! Kak Amora harus sabar nih."
    ucap Mondi ganti topik. "Cet Yah!"
    tiru Amora.
    "Iya, macet!" jawab Mondi "Bing Anyak...." "Iya." "Ampu... Jo. Yah.. halan! Don... Halan!" Amora menoleh ke Jono, manarik kemejanya menyuruh jalan. "Don... Lan!" "Iya, non Amora! hijau jalan. Tapi macet." jawab Jono yang paham maksud Amora. "Hm... Mobilnya harus antri jalan sayang," jelas Mondi. "Kan macet, gak bisa jalan, nanti nabrak dong!" "Cet ... yah? Abak Bing!" "Iya." Amora terus mengoceh dan mulai banyak gerak. Berdiri, lalu minta dipangku dan berdiri lagi dipangkuan Mondi.
    Ia mulai menikmati pemandangan dan bertanya ini itu.
    Raya bersandar lemah di jok belakang, lega setelah melalui ketegangan yang menguras energinya.
    Harusnya ia percaya dari awal pada suaminya, bahwa dengan caranya ia bisa menaklukkan Amora. Untuk seorang Ayah, Mondi termasuk sabar menangani putrinya. ** #fan_fictionstory
    #rasyarini
    #BCB #cerbungramon #ramonstory #rayamondy #rakitstory
    #cast #rayahito

    #BilaCintaBohong part 706 "Bunda masuk!" perintah Mondi tegas. "Jalanan macet, kita bisa telat!" Raya menarik nafas panjang dan masuk mobil. *** Amora terisak dan terus berontak sekalipun sudah berada di dalam mobil. 
Tentu saja tenaganya kalah oleh Mondi. Mondi terpaksa mencekal tangan dan kaki putrinya, membiarkan ia mengoceh, marah, berontak dan terus menangis. "Unda....hiks.. hiks," Amora menoleh ke belakang.

Tak tega Raya mengulurkan tangannya. "Hiks...hiks...." "Amora di depan sama Ayah!" tegas Mondi, Raya pun menarik uluran tangannya, membiarkan Mondi berusaha menenangkan putrinya. 
Setelah tangis Amora mereda, Mondi melonggarkan cekalan tangannya dan mulai mengajak ngobrol dan menciumi puncak kepala putrinya. "hiks...hiks,.." sesekali Amora masih terisak. 
Mondi mulai mengajaknya berbicara dan mengobrol, menghapus jejak tangis dan ingus putrinya dengan tisyu. 
Menit-menit berikutnya Amora mulai membalas pertanyaan Mondi dan mulai mengoceh. "Lat.. Jah Yah? Yah?" celoteh Amora. "Iya jalan mau liat gajah. Tapi besok ya? Sekarang Ola temani Ayah dan Bunda dulu." "Yah... macet! Kak Amora harus sabar nih."
ucap Mondi ganti topik. "Cet Yah!"
tiru Amora.
"Iya, macet!" jawab Mondi "Bing Anyak...." "Iya." "Ampu... Jo. Yah.. halan! Don... Halan!" Amora menoleh ke Jono, manarik kemejanya menyuruh jalan. "Don... Lan!" "Iya, non Amora! hijau jalan. Tapi macet." jawab Jono yang paham maksud Amora. "Hm... Mobilnya harus antri jalan sayang," jelas Mondi. "Kan macet, gak bisa jalan, nanti nabrak dong!" "Cet ... yah? Abak Bing!" "Iya." Amora terus mengoceh dan mulai banyak gerak. Berdiri, lalu minta dipangku dan berdiri lagi dipangkuan Mondi. 
Ia mulai menikmati pemandangan dan bertanya ini itu. 
Raya bersandar lemah di jok belakang, lega setelah melalui ketegangan yang menguras energinya. 
Harusnya ia percaya dari awal pada suaminya, bahwa dengan caranya ia bisa menaklukkan Amora. Untuk seorang Ayah, Mondi termasuk sabar menangani putrinya. ** #fan_fictionstory
#rasyarini 
#BCB #cerbungramon  #ramonstory #rayamondy #rakitstory
#cast  #rayahito
    85 7 29 December, 2018

Advertisements

    #BilaCintaBohong part 705 "Kamu bawa perlengkapan Amora dan tas ibu, biar Amora sama saya," perintah Raya. "Iya buk!" Raya menggandeng Amora. Ia selalu senang berjalan dengan sepatu pink-nya yang sudah lumayan usang. ****** Mereka sudah siap berangkat. "Ndong Unda.... Ndong Unda!" Amora mendadak rewel minta digendok bunda.
    Tadi memang Raya sempat menggendongnya sebentar tapi takut kenapa2, ia turunkan dan menggandengnya, takut putrinya kecapean ia minta tolong Tutik menggendongnya
    Amora melorot dari gendongan tutik dan marah.
    Raya mengusap perutnya. meski belum membuncit tapi ada kehidupan di sana. Ia dilema. Di satu sisi ia ingin menggendong putrinya, tapi Mondi pasti akan marah, belum lagi kalo sampai terjadi apa-apa dengan janinya, karena Amora yang tak bisa diam, dan suka menendang-nendang kegirangan saat digendong bundanya.
    Amora mogok, gak mau ikut. Ia malah duduk dilantai dan memukul-mukulkan kakinya.
    Bujukan Be-je dan Tutik tak membuahkan hasil. Yang ada ia justru makin ngamuk dan kian kencang menangis (gas poll pokoknya.) "Ndong Unda.... Ndong Unda! Aaa..... Hoa....aaa...!" Mondi hilang kesabaran. Membanting pintu mobil dan berjalan ke arahnya. "Kebiasaan! Keseringan di manja!" geram Mondi.
    Raya bertahan tak mendekat dengan menepis rasa iba yang amat sangat. "Sama ayah ya? Yuk!" Mondi mengulurkan tangan. "GAK!" Amora menepis tangan Mondi. "Unda...Unda...!" Amora memanggil berharap BUndanya mendekat. "Tut! Masuk ke mobil sama Nyonya! Bik... jaga rumah, kalo kak Stefi tanya bilang saya berangka duluan!" Tutik dan Be-je mengangguk. "Amora, BERDIRI!" bentak Mondi.
    Amora kaget menghentikan racauan dan tangisnya. "Ikut Ayah!" perintahnya lebih pelan.
    Amora menatap Ayahnya dan bertahan. "GAK! Ola ama Unda! Ola ma Unda! Aaaa.... Unda," protes Amora saat Mondi terpaksa membawanya. Ia terus berontak dalam gendongan Ayahnya. "Oaa.... Ndong Unda... Ola ma nda.... hiks... hiks... Unda!" Raya yang sudah membuka handle pintu, tak tega melihat isak tangisnya. "Bunda masuk!" perintah Mondi tegas.

    #fan_fictionstory
    #rasyarini
    #BCB #cerbungramon #ramonstory #rakitstory

    #BilaCintaBohong part 705 "Kamu bawa perlengkapan Amora dan tas ibu, biar Amora sama saya," perintah Raya. "Iya buk!" Raya menggandeng Amora. Ia selalu senang berjalan dengan sepatu pink-nya yang sudah lumayan usang. ****** Mereka sudah siap berangkat. "Ndong Unda.... Ndong Unda!" Amora mendadak rewel minta digendok bunda.
Tadi memang Raya sempat menggendongnya sebentar tapi takut kenapa2, ia turunkan dan menggandengnya, takut putrinya kecapean ia minta tolong Tutik menggendongnya 
Amora  melorot dari gendongan tutik dan marah. 
Raya mengusap perutnya. meski belum membuncit tapi ada kehidupan di sana. Ia dilema. Di satu sisi ia ingin menggendong putrinya, tapi Mondi pasti akan marah, belum lagi kalo sampai terjadi apa-apa dengan janinya, karena Amora yang tak bisa diam, dan suka menendang-nendang kegirangan saat digendong bundanya. 
Amora mogok, gak mau ikut. Ia malah duduk dilantai dan memukul-mukulkan kakinya. 
Bujukan Be-je dan Tutik tak membuahkan hasil. Yang ada ia justru makin ngamuk dan kian kencang menangis (gas poll pokoknya.) "Ndong Unda.... Ndong Unda!  Aaa..... Hoa....aaa...!" Mondi hilang kesabaran. Membanting pintu mobil dan berjalan ke arahnya. "Kebiasaan! Keseringan di manja!" geram Mondi. 
Raya bertahan tak mendekat dengan menepis rasa iba yang amat sangat. "Sama ayah ya? Yuk!" Mondi mengulurkan tangan. "GAK!" Amora menepis tangan Mondi. "Unda...Unda...!" Amora memanggil berharap BUndanya mendekat. "Tut! Masuk ke mobil sama Nyonya! Bik... jaga rumah, kalo kak Stefi tanya bilang saya berangka duluan!" Tutik dan Be-je mengangguk. "Amora, BERDIRI!" bentak Mondi. 
Amora kaget menghentikan racauan dan tangisnya. "Ikut Ayah!" perintahnya lebih pelan. 
Amora menatap Ayahnya dan bertahan. "GAK! Ola ama Unda! Ola ma Unda! Aaaa.... Unda," protes Amora saat Mondi terpaksa membawanya. Ia terus berontak dalam gendongan Ayahnya. "Oaa.... Ndong Unda... Ola ma nda.... hiks... hiks... Unda!" Raya yang sudah membuka handle pintu, tak tega melihat isak tangisnya. "Bunda masuk!" perintah Mondi tegas.

#fan_fictionstory
#rasyarini
#BCB #cerbungramon #ramonstory #rakitstory
    77 6 29 December, 2018

    #BilaCintaBohong part
    680 "Iya Mas, udah aku revisi tinggal dikit kok." Elak Raya ketika mas Akbar menagih revisi story-nya. Mendadak kepalanya pusing dan keringat dingin.
    Selanjutnya bisa Raya tebak,ia akan kena omelan dan mulai dibanding-bandingkan dg penulis lain.
    Tak hanya itu saja, kuping Raya pun harus selalu siap mendengar nyinyiran mbak Bintang. Sgala topik pasti bernada nyinyir. "Yang affair suamimu dg sekretaris itu kasusnya udah selesai ya? Alhamdulillah gue ikut seneng ray. Gue kira lo bikin 'pelakor' itu pengalaman pribadi kasusmu itu." "Gak lah mb. Mb Bintang sendiri dengar kan pas meeting pak Jun yang minta dibuatkan. Ide cerita murni dari dia," protes Raya tak terima
    Sudah eneg mau muntah, denger omongan sampah, rasanya Raya ingin kabur dari sana secepatnya. Kalo bisa muntah sekalian mungkin lebih lega. "Mas akbar, aku mau pulang dulu mau... mau...." Raya memeras otak 'mencari alasan' tapi tak menemukan juga. ""Mau kemana sih?" ketus Akbar kepo. Raya belum genap 3 jam dan mereka belum deal eksekusi cerita dan sudah mau pulang.
    DRT...DRT....
    Nama Mondi tertera di layar. "Ups sory...." lirih Raya meringis. "Siapa? Suami kamu?" tanya Akbar dg isyarat bibirnya.
    Raya mengangguk . "Wa'alaikumsalam...." ..... "Aduh, gimana ya?" Raya garuk2 kepala melirik Akbar dg perasaan canggung. "Ya udah pergi aja! Gue duluan!" pamit Akbar menepuk lengan Raya dg naskah yang dibawanya. "Gimana bunda? Bunda baik2 saja kan?" teriak suara di ujung telfon. "Iya," jawab Raya lemah. "Banyak kerjaan ya?" "Gak juga." "Ya udah, bentar lagi ayah nyampe sana. Ayah mau pastikan bunda baik2 saja." "Assalamualaikum." Klek! "Waalaikumsalam," Raya mengesah karena tak merasa baik2 saja, tapi juga bersyukur ada kesempatan dan alasan buat kabur. "Semalam lembur ya mbak. Kayak kurang tidur. Pucat. Mbak Raya sakit?" tegur salah satu kru yang melewatinya.
    Raya menggeleng memaksakan diri tersenyum. **** Raya langsung menarik Mondi masuk ke dalam mobil. "Kok buru2 sih? Padahal Ayah belum bilang..." Mondi menggantung ucapanya melihat istrinya membekap mulutnya.
    Tbc

    #ramonstory
    #cerbungBCB
    #fan_fictionstory
    #Rasyarini

    #BilaCintaBohong part 
680 "Iya Mas, udah aku revisi tinggal dikit kok." Elak Raya ketika mas Akbar menagih revisi story-nya. Mendadak kepalanya pusing dan keringat dingin. 
Selanjutnya bisa Raya tebak,ia akan kena omelan dan mulai dibanding-bandingkan dg penulis lain. 
Tak hanya itu saja, kuping Raya pun harus selalu siap mendengar nyinyiran mbak Bintang. Sgala topik pasti bernada nyinyir. "Yang affair suamimu dg sekretaris itu kasusnya udah selesai ya? Alhamdulillah gue ikut seneng ray. Gue kira lo bikin 'pelakor' itu pengalaman pribadi kasusmu itu." "Gak lah mb. Mb Bintang sendiri dengar kan pas meeting pak Jun yang minta dibuatkan. Ide cerita murni dari dia," protes Raya tak terima 
Sudah eneg mau muntah, denger omongan sampah, rasanya Raya ingin kabur dari sana secepatnya. Kalo bisa muntah sekalian mungkin lebih lega. "Mas akbar, aku mau pulang dulu mau... mau...." Raya memeras otak 'mencari alasan' tapi tak menemukan juga. ""Mau kemana sih?" ketus Akbar kepo. Raya belum genap 3 jam dan mereka belum deal eksekusi cerita dan  sudah mau pulang. 
DRT...DRT....
Nama Mondi tertera di layar. "Ups sory...." lirih  Raya meringis. "Siapa? Suami kamu?" tanya Akbar dg isyarat bibirnya. 
Raya mengangguk . "Wa'alaikumsalam...." ..... "Aduh, gimana ya?" Raya garuk2 kepala melirik Akbar dg perasaan canggung. "Ya udah pergi aja! Gue duluan!" pamit Akbar menepuk lengan Raya dg naskah yang dibawanya. "Gimana bunda? Bunda baik2 saja kan?" teriak suara di ujung telfon. "Iya," jawab Raya lemah. "Banyak kerjaan ya?" "Gak juga." "Ya udah, bentar lagi ayah nyampe sana. Ayah mau pastikan bunda baik2 saja." "Assalamualaikum." Klek! "Waalaikumsalam," Raya mengesah karena tak merasa baik2 saja, tapi juga bersyukur ada kesempatan dan alasan buat kabur. "Semalam lembur ya mbak. Kayak kurang tidur. Pucat. Mbak Raya sakit?" tegur salah satu kru yang melewatinya. 
Raya menggeleng memaksakan diri tersenyum. **** Raya langsung menarik Mondi masuk ke dalam mobil. "Kok buru2 sih? Padahal Ayah belum bilang..." Mondi menggantung ucapanya melihat istrinya membekap mulutnya. 
Tbc

#ramonstory 
#cerbungBCB 
#fan_fictionstory 
#Rasyarini
    107 6 21 December, 2018

    #ramonstory
    #BilaCintaBohong part
    679
    Sudah lebih dari seminggu ini, Raya hanya bisa menatap suaminya mondar-mandir mempersiapkan diri ke kantor. Ada rasa bersalah. "Maaf ya gak bisa ngurus ayah." Tanganya menahan dan menghentikan aktifitas Mondi.
    Ia menunduk mengusap lembut lalu mengecup puncak kepala istrinya. "Gak papa sayang.... yang penting malam bunda bisa manjain ayah." ucapnya tersenyum genit.
    Raya memalingkan muka malu. Keduanya tersipu beberapa saat. "Mas...!" panggil Raya ketika Mondi beranjak. "Hm... Apa lagi?" Mondi menghela nafas.
    Raya berusaha bangun dan memakaikan dasi suaminya yang masih di pegang ditangan. "Udah..gak usah dipikirkan. Ayah bisa sendiri." Ponsel Raya di nakas berdering, Mondi yang berada lebih dekat bisa melihat nama Pak suwandi di layar.
    Tak ingin terlihat kepo, Mondi buru2 pamit dg alasan sudah telat. ***** "Masak aku nggak boleh dekat dg anak aku sendiri?" keluh Raya pada Tutik

    Dengan alasan kehamilanya, Stefi tak mengijinkan Raya berinteraksi dg Amora. "Sabar ya buk, semua kan demi kebaikan ibu, dan dedek bayi. Dedek Amora aktif sekali, nanti ibu kewalahan. Kalo di gendong ibu gak mau diem. Saya aja miris bu," "Nanti kalo dedek yang diperut ibu udah kuat dan gak mual muntah lagi, pasti dibolehin." hibur tutik.

    Raya harus menguatkan diri agar bisa tampak sehat dan segar.
    Saat kehamilan Amora ia bahkan kerja keras di Belanda dan nyatanya baik2 saja.
    Mengalihkan keluhan kehamilanya, Raya memaksakan menyibukkan diri, tak perduli larangan Stefi dan Mondi.
    Raya nekat bekerja, dan melakukan banyak hal. Dengan begitu semua orang percaya ia baik2 saja, meski ditempat kerja ia sering tak berdaya. Ia hanya tak ingin tampak lemah di depan semua.

    Hampir tiap hari ia kena semprot kru yang lain. Termas Bhakti perdana, sutradara baru yang menangani story-nya.
    Tak ada satupun di kantor yang mengetahui kehamilanya. Raya juga tdk bercerita. Lebih tepatnya malu kalo ketahuan hamil. Semua pasti akan mencibir. Anak baru setahun sudah mau dikasih adik. Padahal di luar sana banyak juga yang anak setahun sudah punya adik.

    #fan_fictionstory
    #rasyarini
    #BCB #cerbungramon #cerbungramonbaper

    #ramonstory 
#BilaCintaBohong part 
679 
Sudah lebih dari seminggu ini, Raya hanya bisa menatap suaminya mondar-mandir mempersiapkan diri ke kantor. Ada rasa bersalah. "Maaf ya gak bisa ngurus ayah." Tanganya menahan dan menghentikan aktifitas Mondi. 
Ia menunduk mengusap lembut  lalu mengecup puncak kepala istrinya. "Gak papa sayang.... yang penting malam bunda bisa manjain ayah." ucapnya tersenyum genit. 
Raya memalingkan muka malu. Keduanya tersipu beberapa saat. "Mas...!" panggil Raya ketika Mondi beranjak. "Hm... Apa lagi?" Mondi menghela nafas. 
Raya berusaha bangun dan memakaikan dasi suaminya yang masih di pegang ditangan. "Udah..gak usah dipikirkan. Ayah bisa sendiri." Ponsel Raya di nakas berdering, Mondi yang berada lebih dekat bisa melihat nama Pak suwandi di layar. 
Tak ingin terlihat kepo, Mondi buru2 pamit dg alasan sudah telat. ***** "Masak aku nggak boleh dekat dg anak aku sendiri?" keluh Raya pada Tutik

Dengan alasan kehamilanya, Stefi tak mengijinkan Raya berinteraksi dg Amora. "Sabar ya buk, semua kan demi kebaikan ibu, dan dedek bayi. Dedek Amora aktif sekali, nanti ibu kewalahan. Kalo di gendong ibu gak mau diem. Saya aja miris bu," "Nanti kalo dedek yang diperut ibu udah kuat dan gak mual muntah lagi, pasti dibolehin." hibur tutik.

Raya harus menguatkan diri agar bisa tampak sehat dan segar. 
Saat kehamilan Amora ia bahkan kerja keras di Belanda dan nyatanya baik2 saja. 
Mengalihkan keluhan kehamilanya, Raya memaksakan menyibukkan diri, tak perduli larangan Stefi dan Mondi. 
Raya nekat bekerja, dan melakukan banyak hal. Dengan begitu semua orang percaya ia baik2 saja, meski ditempat kerja ia sering tak berdaya. Ia hanya tak ingin tampak lemah di depan semua.

Hampir tiap hari ia kena semprot kru yang lain. Termas Bhakti perdana, sutradara baru yang menangani story-nya. 
Tak ada satupun di kantor yang mengetahui kehamilanya. Raya juga tdk bercerita. Lebih tepatnya malu kalo ketahuan hamil. Semua pasti akan mencibir. Anak baru setahun sudah mau dikasih adik. Padahal di luar sana banyak juga yang anak setahun sudah punya adik.

#fan_fictionstory
#rasyarini
#BCB #cerbungramon #cerbungramonbaper
    128 8 21 December, 2018

    Malam ini aku mau nyepam soal story aku di wattpad. Jadi tadi pas aku on watty, aku liat tiga ceritaku dapat peringkat semua. Agak aneh sih karena ketiganya bukan cerita on going atau cerita baru. Akhirnya iseng-iseng deh buat beginian. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #maafkeun
    Slide 1-4 adalah anak sulungku di watty. Cerita pertama yang aku tulis di sana. Tadinya gak pengin post cerita itu, tapi karena idenya kayak udah menari-nari di kepala, akhirnya dipostinglah cerita tersebut di sana. Dan alhamdulillah banyak yang suka. Sampai detik ini, sudah ada 18ribu lebih viewers & 2 ribu lebih like. Satu hal yang gak pernah terbayangkan. Cerita perdana dan dapat respon begitu luar biasa. Mungkin kalian ada yang berpikir "apa sih nih, lebay" atau "segitu aja bangga", dsb. Terserah sih mau ngomong apa. Tapi gak mudah lho untuk dapetin itu. Gak percaya? Coba aja. ๐Ÿ˜Š Terlepas dari itu, tadi sempat kaget juga waktu liat kalau cerita ini masih dapet peringkat. Soalnya ini cerita udah ending lama banget. Udah satu tahun kayaknya ini cerita berakhir, dan masih dapet peringkat di watty. Viewersnya juga bertambah sih sejak ending. Terima kasih banyak untuk semua readers ku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Slide 5-9 adalah anak keduaku. Awal ngeshare cerita ini emang ide belum mateng banget sih. Jadi wajar kalau sampai saat ini, hampir satu tahun cerita ini belum aku lanjutin lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… maafkan aku para readers ku yang telah lama menunggu. ๐Ÿ™๐Ÿ™ Sebenarnya udah diketik sih, tapi belum selesai. Masih mandeg. Padahal mungkin tinggal 1 part lagi udah kelar cerita ini. Tapi ya ... mau gimana lagi. Masih belum bisa dilanjut. ๐Ÿ™๐Ÿ™ Kalau dari viewers lumayan sih ada 8 ribu lebih, like nya seribu lebih kayaknya. Cerita ini pun juga dapet peringkat. Padahal udah lama gak di update2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sabar ya readers, semoga saja cerita ini bisa dilanjut sampai ending. Bahkan sampai naik cetak jadi buku, aamiin. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #watty #wattpad #wattys2018 #wattpadindonesia #wattpadromance #ceritawattpad #ceritafiksi #ceritafiksiwattpad #raya #rayakitty #ramonstory #ramonlovers #rml #ramonatik #mondy #fiksiremaja #romancestory #juststory #penuliswattpadindonesia

    Malam ini aku mau nyepam soal story aku di wattpad. Jadi tadi pas aku on watty, aku liat tiga ceritaku dapat peringkat semua. Agak aneh sih karena ketiganya bukan cerita on going atau cerita baru. Akhirnya iseng-iseng deh buat beginian. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #maafkeun 
Slide 1-4 adalah anak sulungku di watty. Cerita pertama yang aku tulis di sana. Tadinya gak pengin post cerita itu, tapi karena idenya kayak udah menari-nari di kepala, akhirnya dipostinglah cerita tersebut di sana. Dan alhamdulillah banyak yang suka. Sampai detik ini, sudah ada 18ribu lebih viewers & 2 ribu lebih like. Satu hal yang gak pernah terbayangkan. Cerita perdana dan dapat respon begitu luar biasa. Mungkin kalian ada yang berpikir "apa sih nih, lebay" atau "segitu aja bangga", dsb. Terserah sih mau ngomong apa. Tapi gak mudah lho untuk dapetin itu. Gak percaya? Coba aja. ๐Ÿ˜Š Terlepas dari itu, tadi sempat kaget juga waktu liat kalau cerita ini masih dapet peringkat. Soalnya ini cerita udah ending lama banget. Udah satu tahun kayaknya ini cerita berakhir, dan masih dapet peringkat di watty. Viewersnya juga bertambah sih sejak ending. Terima kasih banyak untuk semua readers ku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Slide 5-9 adalah anak keduaku. Awal ngeshare cerita ini emang ide belum mateng banget sih. Jadi wajar kalau sampai saat ini, hampir satu tahun cerita ini belum aku lanjutin lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… maafkan aku para readers ku yang telah lama menunggu. ๐Ÿ™๐Ÿ™ Sebenarnya udah diketik sih, tapi belum selesai. Masih mandeg. Padahal mungkin tinggal 1 part lagi udah kelar cerita ini. Tapi ya ... mau gimana lagi. Masih belum bisa dilanjut. ๐Ÿ™๐Ÿ™ Kalau dari viewers lumayan sih ada 8 ribu lebih, like nya seribu lebih kayaknya. Cerita ini pun juga dapet peringkat. Padahal udah lama gak di update2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sabar ya readers, semoga saja cerita ini bisa dilanjut sampai ending. Bahkan sampai naik cetak jadi buku, aamiin. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #watty #wattpad #wattys2018 #wattpadindonesia #wattpadromance #ceritawattpad #ceritafiksi #ceritafiksiwattpad #raya #rayakitty #ramonstory #ramonlovers #rml #ramonatik #mondy #fiksiremaja #romancestory #juststory #penuliswattpadindonesia
    38 1 12 December, 2018

    Cerita ini udah hampir setahun belum aku lanjutin, padahal mungkin tinggal 1 part lagi udah end (mungkin lho ya). Udah dapet sedikit sih ceritanya, tapi belum bisa dilanjutin lagi. Gak usah tanya kenapa? Biasalah problem penulis apa sih kalau belum bisa lanjut? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Nah, semalam pas aku buka watty, gak sengaja lihat kalau cerita ini dapet peringkat. Jujur gak nyangka. Soalnya ini cerita udah mandeg hampir setahun. Mau disebut on going, tapi kagak lanjut-lanjut. Mau disebut end, tapi belum end. Yah gitu lah. Intinya aku gak nyangka, cerita yang udah mandeg lama, masih diapresiasi sama watty, khususnya para pembaca setia watty. Ya walaupun bukan peringkat pertama, tapi tetap bersyukur. Peringkat 92 cerita fiksi paling mengesankan dari 190 cerita. Lumayankan yak? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tadinya aku gak mau lanjutin cerita ini di watty, tapi langsung dilanjutin di versi cetaknya. Karena aku pengin jadiin cerita ini sebagai buku selanjutnya. Tapi, karena sebelum dimasukin ke penerbit harus ada perombakan yang lumayan banyak, jadi mungkin nanti akan dilanjut di watty dulu. Tunggu aja ya, yg sabar. Doakan saja semoga saya bisa segera mendapatkan ilham untuk melanjutkan cerita ini sampai ending ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ **** #penuliswattpad #penuliswattpadindonesia #wattpadindonesia #wattpad #ceritafiksi #ceritafiksiwattpad #peringkatwattpad #romancestory #ramonlovers #ramonstory #ramonatik #rml #rkafc188 #watty #wattys2018 #apresiasi #fiksipenggemar #fanfiction

    Cerita ini udah hampir setahun belum aku lanjutin, padahal mungkin tinggal 1 part lagi udah end (mungkin lho ya). Udah dapet sedikit sih ceritanya, tapi belum bisa dilanjutin lagi. Gak usah tanya kenapa? Biasalah problem penulis apa sih kalau belum bisa lanjut? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Nah, semalam pas aku buka watty, gak sengaja lihat kalau cerita ini dapet peringkat. Jujur gak nyangka. Soalnya ini cerita udah mandeg hampir setahun. Mau disebut on going, tapi kagak lanjut-lanjut. Mau disebut end, tapi belum end. Yah gitu lah. Intinya aku gak nyangka, cerita yang udah mandeg lama, masih diapresiasi sama watty, khususnya para pembaca setia watty. Ya walaupun bukan peringkat pertama, tapi tetap bersyukur. Peringkat 92 cerita fiksi paling mengesankan dari 190 cerita. Lumayankan yak? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tadinya aku gak mau lanjutin cerita ini di watty, tapi langsung dilanjutin di versi cetaknya. Karena aku pengin jadiin cerita ini sebagai buku selanjutnya. Tapi, karena sebelum dimasukin ke penerbit harus ada perombakan yang lumayan banyak, jadi mungkin nanti akan dilanjut di watty dulu. Tunggu aja ya, yg sabar. Doakan saja semoga saya bisa segera mendapatkan ilham untuk melanjutkan cerita ini sampai ending ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ **** #penuliswattpad #penuliswattpadindonesia #wattpadindonesia #wattpad #ceritafiksi #ceritafiksiwattpad #peringkatwattpad #romancestory #ramonlovers #ramonstory #ramonatik #rml #rkafc188 #watty #wattys2018 #apresiasi #fiksipenggemar #fanfiction
    25 1 8 December, 2018

Advertisements

    Judul buku. : Musik dan Cinta (Kumpulan cerpen)
    Penulis. : Chatya Fawziyyah
    Penyunting. : Intishar Crew
    Penerbit : CV. Intishar Publishing
    Cet I. : Mei 2017
    Jumlah hal. : 134 halaman
    Ukuran buku: 12x18 cn
    ISBN. : 978-602-6702-09-8
    Harga. : Rp 45.000 (belum ongkir)

    Sinopsis

    Musik dan Cinta
    Adalah buku kumpulan cerpen. Menceritakan beberapa kisah cinta dua anak manusia. Ada yang happy ending adapula yang sad ending. Terdiri dari delapan cerpen. Lima diantaranya terinspirasi dari lagu-lagu pop yang pernah hits pada masanya. Satu judul terinspirasi dari musik dangdut. Musik yang sering dianggap sebagai musik pinggiran dan kurang diminati beberapa kalangan. Dan sisanya mengangkat sebuah kisah cinta cowok dan cewek. Yaitu tentang sebuah taruhan yang dilakuan oleh Ilham, Casi, dan Bisma. Taruhan mereka apa? Dan bagaimana kisah mereka?
    Lalu tentang sebuah ketulusan hati seorang gadis pada seorang cowok yang kurang peka. Dan bagaimana akhir sebuah ketulusan itu?
    Bagaimana kisah-kisah mereka semuanya? Kisah mana yang menarik dan mungkin juga bisa bikin baper? ๐Ÿ˜€
    Temukan kisah lengkapnya di buku kumpulan cerpen Musik dan Cinta.

    Gak penasaran sama cerpen-cerpen baper di buku kumcer ini? Gak pengin nambah koleksi buku cerita di rak dan meja kamu?? Gak pengin jadiin buku ini sebagai teman disela waktu senggang kamu? Oh iya @rayanurfitrird
    atau yg lebih dikenal Raya Kitty, punya kumcer ini lho. Kamu gak pengin punya juga gitu? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk, yuk order sekarang buku kumcer kecenya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Format pemesanannya masih sama ya : nama lengkap - alamat lengkap - jumlah pesanan
    Bisa chat langsung atau lewat WA 082242434272
    #bukukumcer #kumpulancerpen #musikdancinta #cerpenbaper #fiksi #terbitkanbuku #terbitkanbukumu #terbitkankaryamu #ayomembaca #membacabuku #membaca #gerakanmembaca #gerakanmembacabuku #ilhamfever #if #ramonlover #ramonstory #rml #evandra

    Judul buku. :  Musik dan Cinta (Kumpulan cerpen)
Penulis. : Chatya Fawziyyah
Penyunting. : Intishar Crew
Penerbit : CV. Intishar Publishing
Cet I. : Mei 2017
Jumlah hal. : 134 halaman
Ukuran buku: 12x18 cn
ISBN. : 978-602-6702-09-8
Harga. : Rp 45.000 (belum ongkir)

Sinopsis

Musik dan Cinta
Adalah buku kumpulan cerpen. Menceritakan beberapa kisah cinta dua anak manusia. Ada yang happy ending adapula yang sad ending. Terdiri dari delapan cerpen. Lima diantaranya terinspirasi dari lagu-lagu pop yang pernah hits pada masanya. Satu judul terinspirasi dari musik dangdut. Musik yang sering dianggap sebagai musik pinggiran dan kurang diminati beberapa kalangan. Dan sisanya mengangkat sebuah kisah cinta cowok dan cewek. Yaitu tentang sebuah taruhan yang dilakuan oleh Ilham, Casi, dan Bisma. Taruhan mereka apa? Dan bagaimana kisah mereka?
Lalu tentang sebuah ketulusan hati seorang gadis pada seorang cowok yang kurang peka. Dan bagaimana akhir sebuah ketulusan itu?
Bagaimana kisah-kisah mereka semuanya? Kisah mana yang menarik dan mungkin juga bisa bikin baper? ๐Ÿ˜€
Temukan kisah lengkapnya di buku kumpulan cerpen Musik dan Cinta.

Gak penasaran sama cerpen-cerpen baper di buku kumcer ini? Gak pengin nambah koleksi buku cerita di rak dan meja kamu?? Gak pengin jadiin buku ini sebagai teman disela waktu senggang kamu? Oh iya @rayanurfitrird
atau yg lebih dikenal Raya Kitty, punya kumcer ini lho. Kamu gak pengin punya juga gitu? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuk, yuk order sekarang buku kumcer kecenya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Format pemesanannya masih sama ya : nama lengkap - alamat lengkap - jumlah pesanan
Bisa chat langsung atau lewat WA 082242434272
#bukukumcer #kumpulancerpen #musikdancinta #cerpenbaper #fiksi #terbitkanbuku #terbitkanbukumu #terbitkankaryamu #ayomembaca #membacabuku #membaca #gerakanmembaca #gerakanmembacabuku #ilhamfever #if #ramonlover #ramonstory #rml #evandra
    26 0 15 hours ago

    Assalamu'alaikum
    ya sahabat2 ramonstory
    maaf ya karena agak bisa lanjut mlm ini story nya,, admin capai sekali malam ini ... in shaa lain kali admin lanjut kan..in shaa Allah besok ..
    maaf ya
    semoga kalian selalu ngikutin story admin .. terimah kasih
    #raya_mondy #Ramonlovers #ramonstory #ramon

    Assalamu'alaikum 
ya sahabat2 ramonstory 
maaf ya karena agak bisa lanjut mlm ini story nya,, admin capai sekali malam ini ... in shaa lain kali admin lanjut kan..in shaa Allah besok ..
maaf ya 
semoga kalian selalu ngikutin story admin .. terimah kasih 
#raya_mondy #Ramonlovers #ramonstory #ramon
    119 2 16 November, 2018

    " aku tidak merasa kecewa meski kau dikirim kepada ku tanpa rasa cinta dan kaish di hati mu untuk ku,
    karena ku yakin setiap apa yang datang dari-NYA adalah yang terbaik untuk ku, termasuk kamu ,
    aku yakin kamu wanita yang tepat untuk ku, meski aku harus berjuang keras terlebih dahulu untuk menyuburkan cinta mu untuk ku di hati mu, dan pernilahan ini adalah jalan ku yang halal untuk mendapatkan cinta yang halal dari mu "
    #cintadalamdoa #rayamondy #ramonstory #Ramonlovers #raya_mondy

    " aku tidak merasa kecewa meski kau dikirim kepada ku tanpa rasa cinta dan kaish di hati mu untuk ku, 
karena ku yakin setiap apa yang datang dari-NYA adalah yang terbaik untuk ku, termasuk kamu , 
aku yakin kamu wanita yang tepat untuk ku, meski aku harus berjuang keras terlebih dahulu untuk menyuburkan cinta mu untuk ku di hati mu, dan pernilahan ini adalah jalan ku yang halal untuk mendapatkan cinta yang halal dari mu " 
#cintadalamdoa #rayamondy #ramonstory  #Ramonlovers #raya_mondy
    114 0 15 November, 2018

    #BilaCintaBohong part
    599

    #BCB "Kecil aja udah cakep dek, gimana nanti gedenya." "Pipinya boleh di cubit gak?" "Gemezin...." "Dedek cantik...Kok diam aja." Dedek bayi yang dipuji sempat melek membuat Gilang dan Galang kegirangan lalu merem lagi.
    Bayi itu rupanya sadar diperhatikan sehingga tidur pun seperti tersenyum. "Pengen denger tangisnya," "Iya masak merem terus!" Galang yg tak sabar buru2 mengulurkan tangan tak tahan tapi keburu di bentak mamanya. ***** - "Kok masih pucat sayang?" tanya Karina peduli setelah mengkondisikan 2 putranya dan kini mereka asik nonton televisi dikamar sebelah. "Hm... Iya. Hb-nya turun tante, Kemarin gak mau transfusi, tadi minta lepas infus," jelas Mondi sedikit kesal pada istrinya. "Hanya kelelahan dan kurang tidur kok tante," timpal Raya. "Bisa jadi sayang. Kalo pulang ke rumah pasti lebih seger, lebih bebas kan ya?" seloroh Karina santai.
    DEG!
    Mondi dan Raya saling pandang lalu kompak menatap Rama yang juga kaget.
    Ia telah melupakan sesuatu yg amat penting. Jelas tidak mungkin ia ijinkan putrinya ke rumah itu selagi ada Tari. Sementara ia belum menyiapkan kamar untuk bayi di apartemen. Kalo pun dibawa ke rumahnya, Karina pasti bertanya-tanya, dan Stefi pasti murka. "Buat aku, terserah Raya bagaimana nyamannya. Kondisinya sedikit drop mungkin karena memikirkan kemana ia akan pulang. Stefi minta Mas dan kamu, Mon, jangan memaksanya. Insya Allah kakak ikhlas apa pun pilihan Raya ...." jelas Stefi ketika mereka berdiskusi di ruang tamu. **** . * Raya memilih kembali ke apartemen. Stefi terpaksa merelakan Be-je untuk tinggal bersamanya.
    Stefi akan sibuk mengurus Tari. Operasi cesarnya masih 15 hari lagi, tapi kabar terakhir yang diterima Stefi, Tari ingin mempercepat operasi cesarnya.

    Stefi bahkan rela menghabiskan milyaran untuk menyewa apartemen ter dekat dg rumah sakit pilihan Tari, booking kamar dan dokter pilihannya.

    Rama secepat kilat menyiapkan kamar bayi dan baby sister untuk cucunya.
    Satu hal yang selama ini terlewat dan tak pernah mereka bicarakan, yaitu nama bayinya.
    Tbc

    #ramonstory
    #rasyarini

    #BilaCintaBohong part 
599

#BCB "Kecil aja udah cakep dek, gimana nanti gedenya." "Pipinya boleh di cubit gak?" "Gemezin...." "Dedek cantik...Kok diam aja." Dedek bayi yang dipuji sempat melek membuat Gilang dan Galang kegirangan lalu merem lagi. 
Bayi itu rupanya sadar diperhatikan sehingga tidur pun seperti tersenyum. "Pengen denger tangisnya," "Iya masak merem terus!" Galang yg tak sabar buru2 mengulurkan tangan tak tahan tapi keburu di bentak mamanya. ***** - "Kok masih pucat sayang?" tanya Karina peduli setelah mengkondisikan 2 putranya dan kini mereka asik nonton televisi dikamar sebelah. "Hm... Iya. Hb-nya turun tante, Kemarin gak mau transfusi, tadi minta lepas infus," jelas Mondi sedikit kesal pada istrinya. "Hanya kelelahan dan kurang tidur kok tante," timpal Raya. "Bisa jadi sayang. Kalo pulang ke rumah pasti lebih seger, lebih bebas kan ya?" seloroh Karina santai. 
DEG! 
Mondi dan Raya saling pandang lalu kompak menatap Rama yang juga kaget. 
Ia telah melupakan sesuatu yg amat penting. Jelas tidak mungkin ia ijinkan putrinya ke rumah itu selagi ada Tari. Sementara ia belum menyiapkan kamar untuk bayi di apartemen. Kalo pun dibawa ke rumahnya, Karina pasti bertanya-tanya, dan Stefi pasti murka. "Buat aku, terserah Raya bagaimana nyamannya. Kondisinya sedikit drop  mungkin karena memikirkan kemana ia akan pulang. Stefi minta Mas dan kamu, Mon, jangan memaksanya. Insya Allah kakak ikhlas apa pun pilihan Raya ...." jelas Stefi ketika mereka berdiskusi di ruang tamu. **** . * Raya memilih  kembali ke apartemen. Stefi terpaksa merelakan Be-je untuk tinggal bersamanya. 
Stefi akan sibuk mengurus Tari.  Operasi cesarnya masih 15 hari lagi, tapi kabar terakhir yang diterima Stefi, Tari ingin mempercepat operasi cesarnya.

Stefi bahkan rela menghabiskan milyaran untuk menyewa apartemen ter dekat dg rumah sakit pilihan Tari,  booking kamar dan dokter pilihannya.

Rama secepat kilat  menyiapkan kamar bayi dan baby sister untuk cucunya. 
Satu hal yang selama ini terlewat dan tak pernah mereka bicarakan, yaitu nama bayinya. 
Tbc

#ramonstory
#rasyarini
    130 10 28 October, 2018

    Hai gaes,
    Ada promo menarik nih dari Penerbit Intishar @intishar_with_love
    Buat kamu yang punya naskah nganggur, jangan biarin dia tertutup debu karena kelamaan diam di tempat. Sekarang saatnya kamu angkat naskah itu biar dia bisa tahu dunia luar. Biar banyak orang bisa baca dan mendapat nilai positif dari karya kamu.
    Gimana caranya? Gampang kok. Cuma dengan membeli buku terbaru saya yang berjudul 2C1H (Dua Cinta Satu Hati), kamu akan dapat kesempatan gratis menerbitkan buku di penerbit kece bernama Penerbit Intishar. Adminnya ramah-ramah pula. Pokoknya gak nyesel nerbitin buku di sana.

    So, tunggu apalagi gaes. Cukup dengan membeli buku dengan harga 50.000 (belum ongkir) kamu bisa dapat penerbitan gratis. Kapan lagi coba? Kesempatan gak datang dua kali lho.
    Buruan, sebelum kehabisan kuota. Karena kuota terbatas cuma 50 kuota.

    Buruan!!!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #penerbitangratis #kuotaterbatas #ayoberkarya #ayomenulis #terbitkanbukumu #terbitkanbuku #novel2c1h #novelduacintasatuhati #ramonstory

    Hai gaes,
Ada promo menarik nih dari Penerbit Intishar @intishar_with_love
Buat kamu yang punya naskah nganggur, jangan biarin dia tertutup debu karena kelamaan diam di tempat. Sekarang saatnya kamu angkat naskah itu biar dia bisa tahu dunia luar. Biar banyak orang bisa baca dan mendapat nilai positif dari karya kamu. 
Gimana caranya? Gampang kok. Cuma dengan membeli buku terbaru saya yang berjudul 2C1H (Dua Cinta Satu Hati), kamu akan dapat kesempatan gratis menerbitkan buku di penerbit kece bernama Penerbit Intishar. Adminnya ramah-ramah pula. Pokoknya gak nyesel nerbitin buku di sana.

So, tunggu apalagi gaes. Cukup dengan membeli buku dengan harga 50.000 (belum ongkir) kamu bisa dapat penerbitan gratis. Kapan lagi coba? Kesempatan gak datang dua kali lho.
Buruan, sebelum kehabisan kuota. Karena kuota terbatas cuma 50 kuota.

Buruan!!!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #penerbitangratis #kuotaterbatas #ayoberkarya #ayomenulis #terbitkanbukumu #terbitkanbuku #novel2c1h #novelduacintasatuhati #ramonstory
    14 1 24 October, 2018

Advertisements

    Mulai hari ini sudah bisa kirim2 .... Cukup tebel juga ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Discount 10% berlaku u periode ini. (Stok 20 bk)

    10 order pertama aku ksh discount up to 10% u next novel BCB series dan kesmptn mendapatkanya secara GRATIS (yg gratis ini di undi ya?) #antaracintadanpapa
    #rasyarini
    #ramonstory
    Segek sengaja dibuka u mengambil part yg salah dg alasan kode etik jurnalistik ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
    Dari percetakan dan penerbit juga tdk ada pembatas buku
    #terimakasih

    Mulai hari ini sudah  bisa kirim2 .... Cukup tebel juga ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Discount 10% berlaku u periode ini. (Stok 20 bk)

10 order pertama aku ksh discount up to 10% u next novel BCB series dan kesmptn  mendapatkanya secara GRATIS (yg gratis ini di undi ya?) #antaracintadanpapa 
#rasyarini 
#ramonstory 
Segek sengaja dibuka u  mengambil part yg salah dg alasan kode etik jurnalistik ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Dari percetakan dan penerbit juga tdk ada pembatas buku 
#terimakasih
    115 16 31 August, 2018