#00line Instagram Photos & Videos

00line - 22.4k posts

Advertisements

Advertisements

    Jiwon: LEGAL!
w/my konco agensi.
.
.
View More Comment
Kokoro: Aku ketutupan! Chani usil banget sih!
|Chani: Peace tuan putri. Gausah ngambek gitu dong panggilin Jihoon nih kalo ngambek
|Kokoro: Apa sih -3-
|Jiwon: Ayo berantem gue liatin o.o
|Kokoro: jiwon ih, bantuin dong. Kandangin Chani gitu biar ga usil.
|Chani: emangnya gue anjing apa dikandangin --
|Jiwon: miriplah.
|Kokoro: mampuuuss
Junkyu: OKE GUE GAK DIAJAK!
|Jihoon: gue aja gak diajak apa lagi lo
|Shuhua: gue aja gak diajak apa lagi lo (2) lagian lo gak penting penting juga.
|Junkyu: gue gak peduli kalo lo mah @/jihoon // gue ketekin pingsan lo sha @/shuhua
|Shuhua: soalnya ketek lo bau bangke
|Jiwon: Nyampah banget lo pada. BUBAR
.
.
.
#manips #00l #00line #legal #comingofage #friendship #jiwon #kokoro #chani #junkyu #jihoon #shuhua #heojiwon #katokokoro #kangchanhee #fncfams #fnckingdom #cherrybullet #sf9 #treasure13 #gidle #imagine #halu

    Jiwon: LEGAL!
    w/my konco agensi.
    .
    .
    View More Comment
    Kokoro: Aku ketutupan! Chani usil banget sih!
    |Chani: Peace tuan putri. Gausah ngambek gitu dong panggilin Jihoon nih kalo ngambek
    |Kokoro: Apa sih -3-
    |Jiwon: Ayo berantem gue liatin o.o
    |Kokoro: jiwon ih, bantuin dong. Kandangin Chani gitu biar ga usil.
    |Chani: emangnya gue anjing apa dikandangin --
    |Jiwon: miriplah.
    |Kokoro: mampuuuss
    Junkyu: OKE GUE GAK DIAJAK!
    |Jihoon: gue aja gak diajak apa lagi lo
    |Shuhua: gue aja gak diajak apa lagi lo (2) lagian lo gak penting penting juga.
    |Junkyu: gue gak peduli kalo lo mah @/jihoon // gue ketekin pingsan lo sha @/shuhua
    |Shuhua: soalnya ketek lo bau bangke
    |Jiwon: Nyampah banget lo pada. BUBAR
    .
    .
    .
    #manips #00l #00line #legal #comingofage #friendship #jiwon #kokoro #chani #junkyu #jihoon #shuhua #heojiwon #katokokoro #kangchanhee #fncfams #fnckingdom #cherrybullet #sf9 #treasure13 #gidle #imagine #halu

    13 0 7 hours ago

Advertisements

    📺

    📺

    37 2 11 hours ago
    🚬

    🚬

    27 1 11 hours ago
    Dua ritual pagi untuk manusia , breakfast atau berakfast :)) ayo kamu yang mana zeyeeng -lee #00line

    Dua ritual pagi untuk manusia , breakfast atau berakfast :)) ayo kamu yang mana zeyeeng -lee #00line

    0 0 16 hours ago

Advertisements

    Kemarin kan gw pake shampo yang 'memperbaiki kerusakan' , tapi kenapa ini hati masi ancur:(( -lee.  #bucin #00line

    Kemarin kan gw pake shampo yang 'memperbaiki kerusakan' , tapi kenapa ini hati masi ancur:(( -lee. #bucin #00line

    0 0 17 hours ago
    ナナカの口ピ懐かしい。

うちも 鼻閉じたし 春休み限定やった。
.
てか、なにこの動画…。

    ナナカの口ピ懐かしい。

    うちも 鼻閉じたし 春休み限定やった。
    .
    てか、なにこの動画…。

    66 2 17 hours ago
    Payung satu dipake sepuluh orang , tapi orang nya kagak basah. //kok bisa?// pan kagak ujan bambwang:(( -lee #00line

    Payung satu dipake sepuluh orang , tapi orang nya kagak basah. //kok bisa?// pan kagak ujan bambwang:(( -lee #00line

    1 0 17 hours ago
    so excited for these boys to debut!!! #00즈 #00line

    so excited for these boys to debut!!! #00즈 #00line

    18 0 18 hours ago

Advertisements

    멋진 남친😭😭❤️❤️
고마워...ㅠㅠㅠㅠ 
진짜 예쁘다

    멋진 남친😭😭❤️❤️
    고마워...ㅠㅠㅠㅠ
    진짜 예쁘다

    82 2 18 hours ago

    19 2 21 hours ago
    ノーマルポケモン

    ノーマルポケモン

    20 1 21 hours ago

Top #00line posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements